DIA.

4.4K 129 16
                                    

Tentang dia, seseorang yang mengisi hari hariku selama bertahun tahun lamanya.

ANDREA DOVIZIOSO JEVANA.

Ya,dia.Dia yang membuat hari hariku semakin berwarna semasa SMK.Dia yang selalu membuatku tertawa melalui sikap konyolnya.Dia yang benar benar ingin mencintaiku dengan sepenuh hati dan membahagiakan ku dengan caranya sendiri.Cara dia menghormati perempuan. Sederhana,tapi benar benar memakai hati.Tidak seperti laki laki zaman sekarang yang hanya membuang dan merusak harta paling berharga milik perempuan,dan sama sekali tidak bertanggung jawab atau hanya sekedar memberi harapan lalu pergi.Beda dengan Zio.Dia tau bagaimana cara membahagiakan dan menghormati wanita dengan caranya sendiri.

HARGAI, HORMATI DAN SAYANGI.

Gampang sekali bukan?itu 3 hal yang paling dicari wanita.Wanita mana yang tidak ingin di hargai? dihormati?dan tidak disayangi.TIDAK ADA.Wanita punya hati,sama sama punya hati seperti kalian (para lelaki brengsek).Dimana hati kali?dimana sikap pemimpin keluarga kalian?. Kenapa kalian ga pernah bertanggung jawab atas apa yang dilakukan kalian.

Gue beruntung memiliki zio sampai sekarang.Dari 2007 sampai sekarang ini dia bisa jadi imam yang baik buat gue dan keluarga gue.Zio pernah punya sikap egois,dingin,dan kepala batu atau keras kepala.Seiring berjalannya waktu,gue berhasil buat zio berubah.Semua orang emang punya salah, MANUSIAWI.Tapi, ga manusiawi kalau kalian punya salah,minta maaf,lalu diulangi lagi?BUAT APA.
BERUBAH LAH KALIAN PARA LELAKI.BERFIKIR,JANGAN HANYA INGIN ENAKNYA SAJA.

_________________

Bagi gue,gue emang ga secantik sekumpulan wanita yang mendekati lalu ingin memiliki dengan cara yang salah.Gue ga secantik dan seistimewa seperti wanita yang pernah dekat dengannya(zio).Tapi zio?dia berhasil membuat gue merasa jadi wanita teristimewa didunia.Dia yang selalu rela ngelakuin hal apa aja buat gue.Walaupun itu konyol, tapi dia berhasil membuat gue ngerasa paling beruntung bisa miliki dia selamanya.
Walaupun jarak,gue sempet terpisah/ LDR sama dia.

Singapore - Yogyakarta.

Jauh sekali bukan?lebih dari beribu ribu kali buat nyamperin zio ke Singapore.Zio baik,zio perhatian, dan zio segalanya bagi gue.Kala itu,gue kelas 11 dia kelas 12.Zio IPA gue IPS.Beda setahun,karna itu setelah zio lulus,dia langsung pindah sementara ke Singapura buat nemenin bokapnya tugas.Sebenernya bokap zio sama bokap gue pekerjaannya hampir sama,sering di oper oper ke sini kesana.Gue dan zio sering kesel ditambah kasian sama bokap kita,karna harus di oper oper kerjanya.Emang dia kata bokap kita apaan sampe dioper oper gitu.......

SKIP.

Zioooo gue sayang lo.

ANDREA DOVIZIOSO JEVANA

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ANDREA DOVIZIOSO JEVANA.
ini pas zio SMK kelas 10 hihi,tapi dia sekarang udah jadi bapa bapa:v ups😋.Jujur,lebih cakep pas SMK wkek.
Sorry zio😘.




NEXT
JANGAN LUPA GESER KE ATAS TENTANG KELANJUTAN CINTA GUE DAN ZIO👌

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang