BAIKAN(2)

471 27 0
                                    

Badan gue masih ada di pelukan zio.Dari awal sampe akhir zio ngomong,sama sekali belum gue bales sama satupun kata yang keluar dari mulut gue.Gue ngerasa bersalah banget disini,karna posisinya gue yang salah paham sama zio.Ya walaupun ini salah si sela,tapi tetep aja gue yang ngerasa bersalah karena gue udah berlebihan sama zio.

"Ziooo.Maafin aku" sumpah,disini gue berusaha buat buka mulut dan ngomong ini sama zio.Gue yang lagi diem di pelukan zio,langsung melepas pelukannya dan nunduk malu

"Sil,kamu ga salah..aku yang salah.Aku minta maaf" zio udah mohon sama gue buat gue maafin dia

"....." Gue masih tertunduk karna malu

"Heiii,anak kecil jawab dong" ini yang bikin gue kangen.Dimana zio selalu ngacak ngacak rambut gue.

"Iya deh aku maafin,tapi maafin aku juga" gue tersenyum ke arah zio.

"Yey" zio seneng karna gue maafin.Karna seneng,dia ga mau lepas pelukan dia yang bikin gue engap..

"Udah aku engap" keluh gue

"Ya udah maaf ya.Yu ke kantin lagi" ajak zio.

Gue jalan ke arah kantin dan nyamperin temen temen gue dan zio.Sepanjang jalan tangan gue di pegangin sama dia.Katanya sih seneng karna udah gue maafin.

Oh iya gais,kalo kalian bingung kemana si sela cewe licik itu.Kebetulan tadi gue nanya ke zio pas lagi jalan ke kantin.Kata zio dia pindah ke Padang karna dia harus ikut keluarganya pindah.Ada bagusnya sih dia pindah ke Padang,itu artinya...
Ga ada lagi orang yang bakal ngerusak kebahagiaan gue.Ga ada lagi orang yang bakal ganggu hubungan gue sama zio.Gue berharap,masalah gue sama zio cukup sampe sini,jangan ada lagi.Ya mustahil juga kalo ga ada,tapi bismillah deh..

Sekarang gue udah di kantin.Gue kira temen gue dan zio udah pergi dari kantin itu,ternyata mereka masih ngobrol ngobrol sambil ngemil..

"Nahhhhh gitu dong..kan enak diliat. Ya ga bro?" Filing selalu bener.Gilang emang ga ada kapoknya ngeledekin gue sama zio..

"Wih udah baikan nih" ucap Lala

"Boleh kali teraktirannya sil.Kan abis baikan" ini si lulu otaknya cuma isi terktiran atau gimana sih? Tiap hari minta beliin makan ke gue.Dia pikir gue emaknya..

"Ya udah ambil yang Lo pada mau" anjir,si zio main kasih aja ke mereka..

----

20.00

Gila..enak banget baru bangun jam segini.Banyak aktivitas yang gue lakuin hari ini.Tadi abis pulang dari sekolah langsung ke tempat turnamennya si Salma.Sebenernya males buat Dateng ke tempat turnamen basket itu.Sama kaya apa yang gue bilang,kalo Ade gue itu sama kaya zio ( kapten basket) di SMPnya.Tadinya emang ga mau Dateng,tapi kasian juga kalo gue ga Dateng.Sedangkan dia mau gue,nyokap dan bokap gue Dateng ke sana.Kalo gue ga Dateng nanti dia mikirnya gue pilih kasih lagi sama zio.Masa zio gue tonton adik gue sendiri engga.

Bingung kalo abis bangun tidur kaya gini.Bingung mau ngapain.Bawaanya bt kalo baru bangun.

Toktoktok..

"Ka.Ada titipan nih dari ka zio.Gue taro sini ya" Salma masuk sambil bawa buket coklat yang super banyak.

"Zio?dianya mana?" Tanya gue sambil ngelirik ke arah pintu..

"Oh tadi ka zio pulang.Pas dia Dateng,gue bilang Lo tidur ka.Tadinya mau gue bangunin,eh kata ka zio ga usah soalnya kasian pasti lu capek.Gitu katanya" auto senyum sendiri

"Senyum aja terus.Udah ah gue mau ke teras,biasa basket wkwk" ketawa lagi lu sableng

"Eh oon tunggu" ucap gue yang ngehentiin langkah Salma

"Apaan?" Jawab Salma

"Kalo mau coklat ambil aja.Tapi jangan semuanya" ucap gue sambil ngambil cemilan yang ada di dalem kulkas kamar

"Hehe tau aja kalo gue mau coklat.Gue ambil ya,makasih kakak mwah" kebiasaan si Salma gini ni,kalo udah dapet yang dia mau pasti langsung kabur,mana nyium lama bener lagi..

Tukan gue bingung lagi mau ngapain.Nyemil sama nonton tv doang ga cukup bagi gue.Hm,apa gue chat zio aja ya? Siapa tau dia masih aktif,kan biasanya dia masih aktif jam segini,apa lagi gue belum ngucapin makasih sama dia...

Me:
"Hei,makasih coklatnya ya hehe:-*"

ZIO JEVANA:
"Iya sama sama anak kecil"

Tukan bener apa kata gue,dia masih aktif,orang biasanya juga dia aktif sampe malem ko.

Me:
"Kenapa ga bangunin aku?"

ZIO JEVANA:
"Aku ga mau ganggu istirahat kamu.Nanti kalo kamu kecapean gimana?terus sakit,terus ga ketemu sama aku..gimana?"

Me:
"Elah lebay.Bukanya bangunin aja elah wkwk"

ZIO JEVANA:
"Oh iya sil,besok kerumah ya,mamah sama papah udah kangen katanya"

Me:
"Oke,tapi anterin aku ke ATM dulu ya,mau ambil uang.Uang aku abis"

ZIO JEVANA:
"Siap ratu😍.Aku juga sekalian mau ambil"

Me:
"Yaudah aku tidur lagi ya,masih ngantuk"

ZIO JEVANA:
"Yaudah sana.Aku mau ke teras dulu main basket"

Me:
"Oke"

Ya inilah zio.Ga Mandang waktu,mau malem kek mau subuh kek,kalo Masalah sama baskat,pasti dia jabanin. Ade gue Salma juga Deket banget sama zio.Apa lagi kalo udah kumpul terus makan malem dirumah gue,pasti Salma Ama zio ngomonginnya basket,sedangkan gue aja ga paham sama apa yang mereka omongin.

Oh iya,jangan tanya kenapa gue sama zio ga pernah bahas masa kecil kita ya.Menurut gue,masa kecil kita cukup sampai situ ceritanya.Karna,yang buat kita males buat ceritain itu semua adalah,percuma gue ngomongin panjang lebar sama zio tentang masa kecil kita.Zio ga akan inget,soalnya waktu gue kepisah sama dia dulu,gue masih di Tangerang dia udah pindah ke Yogyakarta,di perjalanan pindah dia kecelakaan sama keluarganya.Itu yang bikin dia sedikit kehilangan story kita dulu.Paling cuma inget sedikit doang..

Boleh jujur ga si,sebenernya gue udah bikin Charter baru di part ini.Tapi semalam tiba tiba ke apus Charternya.Gila,ini sih mendingan ke ilangan makeup gue dari pada keilangan Charter wkwkwk..
🌟
🌟
🌟
🌟
🌟

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang