BIDADARI TAK BERSAYAP

557 30 0
                                    

Hallo..ini bagian zio lagi ya hihi
~

zio section.

"Zioooo oooooooo" anjir,parah ini sakit banget.Gue yakin dia kesel gara gara manggil gue tapi gue malah ngeliatin dia sampe ga Kedip....Sumpah Weh,malem ini bener bener kaya bukan prisila.Tapi bidadari hati gue....

Ya,ini prisila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya,ini prisila.Parah..ini kaya bener bener orang lain,bukan dia.Malem ini cantik banget asli..Biasanya cuma pake rok pendek,sepatu sneaker,sama baju biasa.Tapi malem ini beda...

"Ahhhhhhhhhh sakit tau" jerit sakit gue..

"Yaudah ah jalan.Ksel aku" Bebeb aku marah gais..

"Iya maap.Abiss-----"

"ABIS APA?"  Mampus Luh,dia ngegas

"Abis kamu cantik banget malem ini" ucap gue sambil senyum senyum sambil nyetir

"...." Jhaaaa,dia maluuu.Sampe satupun kata dia ga ucap,bahkan dia langsung buang muka ke arah jendela terus senyum senyum lagi..

"Sill..." Ucap gue

"Apa zio" jawab sila sambil senyum

"Aku punya sesuatu buat kamu" ucap gue

"Apa?" Tanya penasaran sila

"Nanti ya" ucap gue sambil mencium kening dia..
__________

Sekarang gue udah sampe restauran yang udah gue sewa buat malam ini.Malem spesial bagi gue dan sila..

Oh iya.. Sebenernya dari tadi sore gue udah minta sama yang punya restaurannya,supaya ini tempat jadi cantik kaya sila.Gue minta banyak lampu lampu dan bunga di sana.Gue pengen ngasih semuanya buat sila,tapi itu ga mungkin.Makanya gue bakal ngasih hal yang paling berharga dalem hidup gue,Yaitu dunia gue.

"Sil..tutup mata ya" gue ngelakuin hal yang sama kaya apa waktu gue ngungkapin perasaan gue dulu di taman itu

"Hayo mau ngapain" bercanda aja terus sil

"Serius atu.." jawab gue sambil ketawa

"Iya iya serius"

Gue mulai nutup mata sila pake slayer warna pink kesukaan dia.
Sila memegang tangan gue persis kaya siang itu.Gue tuntun sila ke tempat yang udah di buat sama team restauran.

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang