Bali..

689 30 0
                                    

01/04/07

Ga kerasa liburan udah tiba,cepet banget bukan? Perasaan baru Minggu kemarin gue ulangan,tapi udah mau semester 2 aja...
itu artinya secepatnya gue bakal ditinggalin zio ke Singapura.

Hari ini gue harus pergi ke Bali ke tempat sodaraa gue yang lagi sakit.Sodara  sakit,zio sakit,terus gue harus kemana?ke Bali atau tetap disini sama zio?...
Tapi kalo gue ga kesana nanti sodaraa sodaraa gue pada mikirnya gimana tentang gue?...
Ya udah lah mau ga mau gue harus ke Bali..

13.00

Sekarang gue lagi si pesawat menuju ke Bali.Tadi,gue udah sempet ke rumah zio buat bilang kalo gue mau keBali,tadinya Nyokap bokap gue maunya 1 Minggu,tapi gue ga tega sama zio,tadi aja pas gue izin dia ga mau lepas tangan gue,dia bilang nanti kalo ga ada gue sepi.Heleh....

Nyokapnya zio sama bokapnya juga awalnya ga ngebolehin gue ke Bali,tapi ya gimana,gue ga bisa tetep disini,gue juga harus jenguk nenek gue yang udah ngelahirin Ema gue.Kalo gue ga kesana,bukan cuma dia yang kesel,tapi nyokap gue juga pasti.

GEBER KENYOD
Me:
"Weh,gue pamit ke Bali selama 3 hari ya.Jangan kerumah,percuma kerumah juga ga ada orang,Babay...nitip zio ya"

Seli🤙:
"Lah anjir Lo ga bilang bilang mau kesana nyet"

Me:
"Inikan gue bilang lol"

Seli🤙:
"Maksud gue kenapa ga bilang dari tadi,kan gue bisa ikut"

Yeh dasar tuyul kemana mana maunya ngikut Mulu.

Lulu😎:
"Lo dimana sekarang sil?"

Lala🦄:
"Oleh oleh ya"

Me:
"@lulu😎 gue di bandara,5 menit lagi terbang"

Me:
"Ini lagi di Lala,bukannya bilang ati ati kek apa kek malah minta oleh oleh"

Rara🌚:
"Sil oleh oleh juga"

Me:
"Iye iye.Yaudah ah gue berangkat ya,Babay💓"

Gue langsung mematikan hp gue.Ga tega sih ninggalin zio,tapi mau gimana lagi....
sebenernya libur sekolah ga lama,soalnya masih ada kegiatan di sekolah,kalo sekolah lainkan libur lumayan lama,kalo gue cuma 1 Minggu.

Ada bagusnya sih masuk sekolah cepet,bisa jadi zio udah masuk,ya walaupun belum masuk,gue bisa kerumahnya kalo gue udah ga di Bali.

Kalo dibilang kangen atau engga sih ini bener bener gue kangen zio.Pengen rasanya gue pulang ke Yogyakarta buat nemuin zio,kenapa perasaan gue kedia semakin besar ya semenjak kejadian itu? Atau emang gue sayang banget sama zio?.....

🦄

Hari ini gue udah di Bali,ini hari pertama gue di Bali,itu artinya gue masih nginep selama 2 hari disini.Boleh ga di gue pulang duluan?gue ga betah disini,bukan ga betah sih,mana ada orang yang ga betah di Bali.Tapi gimana ya,ga enak gitu tanpa zio,tadinya nyokap bokap gue udah ngajak zio,tapi menurut gue, kondisi zio ga memungkinkan buat ikut ke Bali.

"Sil,mau kepantai ga?" Beh gila,ini baru sampe woi udah di ajak ke pantai?OMG!!! Leh ugha Leh ugha.

"Sila ganti baju dulu" ucap gue dari dalem kamar

Gue udah di pantai sekarang,air biru,ombak dicampur angin semriwing semriwing,dicampur sunset.Kebetulan tadi gue di ajak pas lagi sunset,gila ini cantik banget sumpah,seneng sih,tapi lebih seneng lagi kalo gue ke sini sama zio,surga dunia kayanya wkwkwkwk.

- ko zio ga nelfon atau LINE Lo sih?

Jawabannya adalah..
Karna zio masih lemes,ga boleh megang hp dulu sama nyokapnya,hpnya juga ilang pas kecelakaan itu,entah di ambil orang atau terpental gue ga tau.Tapi,zio minta langsung beli hp buat ngabarin gue,Masalah hp dia udah dibeliin,tapi tetep ga boleh megang hp,kecuali kalo emang zio udah bener bener pengen nelfon gue.

Zio Lo lagi ngapain?Lo udah sembuh apa belum?gue kangen.
Cuma foto yang bisa gue liatin di Bali ini.Untung di dompet gue ada foto zio lagi main basket,jadi ga ada orangnya tapi ada fotonya,GPP lah ya dari pada ga ada sama sekali heheh

_______________

"Sil,zio telfon" teriak nyokap gue dari pinggir pantai.

What?gua ga salah denger?zio nelfon gue?auto yang tadinya lagi di tengah pantai gue jadi ke pinggir buat angkat telfon dari zio

👧🏻: Hallo
👦🏻: Aku kangen..

Aku?ga salah?biasanya gue bukan aku,ada angin apa ya?

👧🏻: Iya sabar ya 2 hari lagi
👦🏻: Ga mau, maunya sekarang.

Yakali sih gue baru sampe langsung pulang lagi, gila kali kau zio.

👧🏻: Ga bisa atu,kan baru sampe..
👦🏻: Yaudah aku yang kesana
👧🏻: Ngeyel!! Lagi sakit juga!!
👦🏻: Yaudah......

Jalan satu satunya adalah ngebentak!.Zio ga akan mau berhenti ngomong kalo ga gue bentak

👦🏻: I love you.

O M G HELLOWWWW GUE BUTUH OKSIGEN...
Najis alay kaya sisi di GGS.

👧🏻: Kolokan dasar,iya iya ily to..

Sebenernya sih ini gue jawab sambil dengan senyum sendiri,sampe orang disamping gue ngeliatin ga bisa selaw..

👦🏻: Yaudah ya cepet pulang aku tunggu kamu..
👧🏻: Iya zio,bye..

Perasaan gue cuma ngomong gitu doang deh sama zio,kenapa rasanya seneng banget ya?dah dig dug hatiku...

••

23.00

Duh kenapa gue kepikiran zio terus sih dari tadi.Gue ga tenang,pikiran gue udah kemana mana.Cuma yang gue takuti adalah....

Malem itu gue ga tenang, kepikiran tentang zio,sampe akhirnya gue ga bisa tidur dan dapet kabar kalo zio kecelakaan!!!..
Malam ini gue sama kaya malam itu,gue ga tenang.Ya tuhan!! Jaga zioo......

Gue mau nelfon zio,tapi ga mungkin,ini udah malem.Pasti nyokap bokapnya juga udah tidur...
Gimana dong,gue mau pulang sekarang juga,gue takut terjadi sesuatu sama zio.....

Engga engga!!
Ga boleh mikir yang aneh,gue harus mikirin gimana caranya zio cepet sembuh dan kembali sekolah bareng gue......

Sebenernya cerita di Bali ini baru kepikiran pagi tadi hais huhu..

|

|

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang