Cunning girl🖕

469 19 0
                                    

Gue rasa semester 2 ini penuh sama masalah.Taukan masalah kemarin gue ribut sama si sela cewe so cakep itu!!.Gara gara masalah kemarin,gue jadi ribut sama zio.Gue tau zio ga suka kalo gue Negor orang  keras gitu,tapi this concerns me and my friends.Semua bermula dari dia.Masalah yang ada di buat sama dia sendiri.NOT ME.Jadi, terbukti siapa yang salah kan?,DIA BUKAN GUE.Tapi kenapa as if everything was wrong with me???.

i hate you sneaky woman.

°°°

08.00

Hari ini sekolah lagi bebas.Sebenernya kemarin juga bebes,cuma itu pembahasan waktu semester 1.Kenapa hari ini lebih siang  dibandingkan hari Biasanya?..
Karna,hari ini ada turnamen SMK gue dan SMK sebelah.Kaya biasa,disini yang jadi kapten zio. Gue bisa liat,ada zio di tengah lapangan sambil memegang bola basket milik sekolah.Manurut gue,ini pertandingan yang paling susah sih.Soalnya,tim basket SMK sebelah ga kalah jago.

"Zio,percaya diri ya" gue bilang ini sebelum zio masuk lapangan tadi..

"Makasih anak kecil" KESEL!!.Zio udah mulai manggil gue anak kecil lagi.Mana sambil ngacak ngacak rambut gue lagi..
_________________

08.30

Cuma semangat itu yang bisa gue kasih ke zio di pertandingan hari ini.Gue minta maaf sama dia karna gue ga bisa nonton dia hari ini.Masih ada tugas dari Bu Nunung yang harus gue kerjain hari ini.Semester 1,gue sempet ga masuk gara gara tyfus gue kambuh selama 1 Minggu.Jadi,gue harus nyelesaiin hari buat tambahan nilai gue.Rada takut sih sebenernya,soalnya gue diruangan ini cuma berdua sama Bu Nunung.Udah gitu dia ngeliatin gue ga bisa nyelo.Aduh Bu,untung masih gue anggap guru yakan...

"Bu,sebentar ya..saya mau ke Lulu dulu sebentar ada perlu" berani ga berani gue izin ini ke Bu Nunung.Takutnya ga dibolehin.Gue nyamperin Lulu cuma buat minta tolong doang liatin zio/vidioin.

"Silahkan" tumben baik Bu aduh.Sering sering yak...

Gue udah keliling sekolah,tapi tetep aja si Lulu dan yang lain ga ketemu.Dari semua ruangan udah gue  periksa,tapi ga ada mereka.
KANTIN!!
sip,cuma kantin yang belum gue periksa.Gue yakin mereka lagi makan di sana.

Gue lagi menuju kantin,bodo amat mau sekencang apa itu lari gue,yang penting gue ceper ketemu mereka.Mau rasanya gue ceper cepet nyelesaiin tugas,biar gue bisa nonton zio.Tepat banget gue berhenti di Deket toilet kantin,gue bisa liat temen temen gue yang lagi makan sambil asik bercanda.Akhirnya...

"Weh" ucap gue ke mereka sambil ngos ngosan

"Ngapa lu sil?cape amat?" Pake nanya lagi lu Seli.Dasar dongo..

"Pea,gue kan lagi ngerjain tugas Bu Nunung gara gara gue sakit itu.Gue ngos ngosan kaya gitu karna nyariin kalian" ucap kesel gue..

"Wet bos,tumben.Ada apa ni nyariin kita?" Ngeselin ga si,si Rara ah...

"Mau traktir ya?" Lala..Lala.. gue heran sama otak lu.Pikirannya traktir Mulu..

"Bukan,gue cuma mau minta tolong liatin zio main basket.Kasih tau skornya berapa ya" ucap gue..

"Dasar,gue kira ada apa". Ga ikhlas banget kayanya si Seli yaallah..

"Ga mau juga ga maksa" gue pergi ninggalin mereka.

"Ehhhhh,iya-iya elah ambekan" lagi lagi Rara menghentikan jalan gue.

"Nah gitu dong,makasih ya" gue memeluk mereka ber4

"Iya sama sama.Yaudah Sono lanjutin tugas" ucap Lala

"Ya udah,makasih ya" gue lari menuju ruangan Bu Nunung lagi..

Gue ragu buat masuk ke ruangan itu.Soalnya,setiap ada orang yang masuk ke ruangan dia,pasti diliatin dari atas sampe bawah.Tapi,kenapa gue harus takut?gue kan cuma mau ngerjain tugas,bukan nyari masalah.

"Assalamualaikum" salam gue ke Bu Nunung yang lagi duduk merhatiin tugas gue yang udah selesai setengah..

"Waalaikumsallam,lanjutkan" buset,baru Dateng udah disuruh lanjuti.

🌚

10.00

Akhirnya,tugas gue dari Bu Nunung udah selesai.Jadi artinya,gue bisa keluar dari ruangan ini secepatnya.Parahnya lagi,baru gue mau keluar ruangan,eh dapet masalah.Ya pasti itu gara gara si sela cewe licik.

"Bu,ini tugas saya sudah semua.Tapi saya izin langsung keluar ya Bu" gue menyerahkan semua tugas gue

"Tunggu" anjir,masalah apa lagi ini?gue harus berhadapan sama Bu Nunung yang cantik jelita dan super galak ini..

"Ada apa Bu?" Gue menghentikan langkah gue dan membalikan badan ke arah Bu Nunung

"Kamu belum saling sila" huh,kirain apa ..

"Oh iya Bu,maaf ya hehe" gue mencium punggung tangan Bu Nunung.

Gue udah keluar dari ruangan Bu Nunung.Gue mau ke lapangan,tapi 5 menit lagi pertandingan selesai.Bodo amat,yang penting gue bisa liat skor sekolah gue dan liat zio.

Gue lari kencang ke arah lapangan,gue bisa liat ramainya orang di sana dan cewe cewe alay yang nyemangatin zio.Tapi apa yang gue dapet pas sampe lapangan?ini bukan cuma pertandingan selasai,tapi..ini hal yang bikin gue makin benci sama  cewe licik itu

"Zio..ini buat kamu,pasti kamu cape kan?.Oh iya,aku elapin ya keringnya"
Kaya mimpi!! Tapi ini nyata.Sumpah,ga tau gue harus gimana sekarang.Sela udah bener bener ngerusak semuanya.Udah cukup dia ngerebut ido dari gue.Udah cukup dia nuduh gue dan temen temen gue.Terus apa yang kurang?apa dia masih belom puas?

"Thanks sel,baik banget" gue tau zio,saat ini gue ga ada di daerah lapangan buat liat Lo.Gue ngerjain tugas gue juga buat kelulusan gue.Gur buru buru nyelesaiin tugas gue demi lo.Tapi apa?apa yang gue liat di lapangan ini?

Gue masih ga abis pikir sama sela.Kenapa sih dia selalu ganggu idup gue?dia ga punya kehidupan tersendiri atau gimana?selalu ngeganggu hubungan gue!!apa dia ga laku?mungkin aja si ya.

Gua masih bisa tahan nangis disini,gue merhatiin mereka sampe gue bener bener nahan nangis.Gue merhatiin mereka dari jauh,gue tau di belakang gue udah ada temen temen gue yang merhatiin gue yang lagi ngeliatin zio sama sela.Sampe akhirnya air mata gue bener bener ga bisa gue tahan lagi karna...

"Sel,maaf,ada sisa makanan di bibir Lo,sorry ya" gue mimpi ga si?sumpah ini bener bener gue ancur! gue liat zio udah mulai menggelap bibir Seli.

What the fuck.Gue udah ga bisa nahan air mata gue.Gue ga nyangka zio bakal seromantis ini sama sela.Sedangkan zio tau,sela musuh gue dari kelas 10.Tapi,kenapa dia gini??

Ini lagi seru loh.Zio udah mulai ada perasaan sama sela hehe..
~
~
~
~
~
Jangan lupa dikasih 🌟 ya:))

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang