09.00
Hari ini gue bangun lebih siang dari biasanya.Mungkin efek kecapean liburan kemarin,jadi mager buat ngapa ngapain dan maunya selalu ditempat tidur terus.
Semalam gue sampe rumah jam 1 malem.Seharusnya, gue langsung pulang ke rumah pas tiba di Yogyakarta,tapi..gue dan Salma ribut laper karna belum makan dari tadi.Mau ga mau gue,nyokap,bokap dan Ade gue langsung nyari makan malem itu juga.Tingah malem Broo gue nyari makan.Udah mah dapetnya sate,mana ini malem Jum'at,untung ga ada Kunti hiiiii takut....
________________________________Menurut gue,liburan kemarin ga cukup.Bagi gue ya bagi gue.Zio juga maunya liburan lagi,tapi karna Senin gue udah masuk sekolah,mau ga mau waktu liburannya di potong..
Tringgggggggggggg....
Baru gue mau lanjut tidur,eh hp gue bunyi ada WA dari zio..
Zio jevana:
"Sil..udah bangun?"Me:
"Udah ko.Ada apa? Baru mau lanjut bantuin mamah"Ngibul aja dulu,padahalmah mau lanjut tidur bukan bantuin mamah..
Zio jevana:
"Nanti malem kemana?"Me:
"Ga kemana mana.Kenapa?"Zio jevana:
"Dinner yu"Hah? Serius? Demi apa Luh ini zio ngajak gue Dinner?perasaan ga ada ujan ga ada apa!!! Anjir anjirrr...
Me:
"Yaudah nanti kerumah aja ya"Zio jevana:
"Jam 7 aku ke rumah kamu ya"Me:
"Oke,yaudah aku bantuin mamah lagi ya"Zio jevana:
"Iya sayang.."Itu gue bilang mau ngebantuin mamah karna biar ga di omelin zio.Dia kalo tau gue tidur lagi pasti bakal ngambek.Katanya,perawan harus bantuin orang tua.Tapi ada benernya juga sih.
Oh iya,jangan heran kenapa kontak Zio ga gue kasih emoticon.Alesanya..
Karna,kita belajar dewasa.Kalo pake emoticon lope lope kan gimana gitu ya,masih kaya anak SMP baru pacaran,makanya gue cuma ngasih nama dia doang tanpa emot emotan apalah itu.•
Tapi,dari kemaren juga sebenernya gue punya niat buat bantuin nyokap gue masak.Kasian,1 Minggu ini mbo inem ga kerja.Soalnya,anaknya di kampung sakit,makanya dia minta izin ke nyokap gue buat pulang kampung 1 minggu
Perlahan gue menginjak anak tanggal satu persatu.Gue bisa liat nyokap gue yang lagi keribetan masak sendiri.Sedangkan Salma lagi latihan basket buat turnamen besok katanya.Kebetulan Salma juga kapten basket di sekolahnya.Dia cewe,tapi kaya cowo.Bisa dibilang dih dia tomboy pake banget..
"Mah sini sila yang potong" gue mengambil pisau Yang ada di tangan nyokap gue
"Emang bisa?" Yeh pake nanya lagi.Atu pasti bisalah.Kalp ga bisa,terus kalo nikah gimana? Ga bisa masakin suami gue makanan?masa iya harus pembantu rumah tangga gue terus yang buat..
"Bisa dong" jawab gue dengan so.
"Oh iya mah,nanti malem zio ngajak dinner,tapi sila bingung mau pake baju apa" ucap gue ke nyokap yang lagi cuci sayuran
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...