Seperti biasa,hari ini gue berangkat kesekolah dengan tenang dan lebih ceria dari hari biasanya.Gue seneng karna tadi sebelum berangkat sekolah,gue dapet telfon dari nyokapnya zio,dia bilang zio hari ini bisa pulang kerumah, tapi dengan satu syarat,ZIO GA BOLEH TERLALU CAPE.
Gue mau hari ini zio full istirahat biar cepet sembuh.Niat gue sih hari ini ga mau kerumah zio,bukan karena gue ga mau jenguk ataupun liat kondisi dia.Tapi,gue takut, kedatangan gue malah ngeganggu istirahat dia.
•••
11.20
Hari ini terakhir ujian dan pastinya pulang agak cepet dari hari biasanya.
Hm,biasanya kalo gue baru keluar kelas,pasti gue dan teman teman gue duduk di depan kelas,karna depan kelas gue udah langsung lapangan,gue juga biasanya ngeliat zio yang lagi main basket dengan temen temennya.Tapi hari ini kaya ada yang kurang.
Pemain basket hari ini kurang satu (Kaptennya).Ya zio,dia kapten basket yang kaya apa gue bilang di cerita awal,kalo dia cowo yang disukai sama banyaknya cewe sekolah gue.Kalo ditanya tentang rindu apa engganya pasti gue jawab GUE RINDU BANGET.Andai sekarang ada zio,pasti gue bisa liat senyum tipis dia dengan lesung pipi diwajahnya.
"Sil,mau balik apa mau ke RS?" Tanya Gilang dkk
"Ga tau Lang,gue bingung mau ke RS atau engga.Lagi juga kan dia hari ini pulang,gue ga mau ganggu waktu istirahat dia" jawab gue
"Jangan gitu dong sil,gue yakin zio butuh Lo sekarang,coba bayangin kalo Lo yang ada di posisi zio sekarang....kan dia juga lagi berjuang buat hidup sil,emang Lo tega liat zio kesakitan?" Waduh,omongan si Rara kenapa jadi bikin nyesek gue gini ya?..
"Ya udah jadi gimana?" Tanya gue
"Saran gue sih Lo ke RS"
"Saran gue sih Lo ke RS"
Ucap Gilang dan Rara bersamaan.
Gue bingung,akhir akhir ini kayanya ada yg disembunyiin deh sama Rara dan Gilang.Kayanya mereka lagi Deket,tapi mereka ga bilang ke gue dan yang lain.Gue curiga,soalnya pas zio ngungkapin perasaanya di taman itu,gue liat Gilang sama Rara ngobrol berdua terus,mereka pikir dunia milik mereka berdua kali ya?"Ekhmm..hmmmmmmmmmmmm....hmmmmmm" wih si Lulu mau jadi Nisa sabun...
"Kayanya ada sesuatu yang disembunyikan nih" ucap gue sambil nyolek Lala,Seli,dan Lulu
"Is apaan si.Yaudah intinya ini Lo mau Kemana sil?" Jadi ceritanya Rara lagi ngalahin pembicaraan tadi
"Yau----"
Tringgggggggggggg📞
(Zio jevana🔥)"Sebentar,zio nelfon gue"
Gue lagi ninggalin mereka kedalam kelas cuma buat angkat telfon zio.
👦🏻: Sil..
👧🏻: Ada apa tumben telfon?
👦🏻: Udah pulang?
👧🏻: Udah ini baru keluar
👦🏻: Lagi sama siapa?
👧🏻:Gilang,Rara,Seli,Lulu,Lala,Danil,sama ano
👦🏻:Jangan ke RS ya,gue udah dirumah
👧🏻: Baru mau ke rs
👦🏻: Kerumah ya,udah dicariin mamah
👧🏻: Iya tunggu.Oh iya,Mau dibawain apa?
👦🏻: Ga mau
👧🏻: Terus maunya apa?
👦🏻: KAMU.Yaudah ya Babay zio tunggu rumah(Nutnutnutnut)
Yeh dasar rewel,udah gombal aja, langsung dimatiin.
"Eh,kayanya ke rumah zio deh,dia bilang udah pulang" ucap gue ke mereka
"Ya udah.Sil tapi gue dan yang lain ga bisa ikut" jawab Lulu sambil ngenyotin permen
"Ya udah,mana kunci mobil gue?"
Lulu ngasih kunci mobil gue dari dalem tas dia,abis itu gue pamit langsung cabut ke rumah zio.
Kayanya malu kesana ga bawa apa apa,makanya gue mutusin buat ke supermarket dulu beli buah buahan dan roti buat zio.
_________________"Hallo Tante"
"Eh sila,masuk sayang" Tante nana yang baik,rendah hati,dan cantik pastinya.
"Tante ini buat zio,buat Tante juta boleh hehe" ucap gue sambil menyodorkan plastik putih yang berisikan buah buahan dan roti yang gue beli tadi
"Ih jadi ga enak" bilang aja tan,benernya enakkan sila kasih buah buahan?wkwkwkwk.
"Gpp Tante hehe terima ya" ucap gue.
Sehabis gue salaman ke nyokap dan bokapnya zio,gue di Anter ke kamar zio buat liat kondisi dia sekarang
"Hei" ucap gue sambil memegang tangan zio yang lagi nonton tv
"Tante seneng deh punya calon mantu kaya sila"
Hah?calon mantu?emang pasti gue bakal saja zio?tapi bismillah aja si,semoga apa yang dibikang nyokap zio bakal terwujud.Semoga gue dan zio berjodoh.
" Mah,pah...zio mau nanya" ucap zio
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...