22/04/2007
Waktu terasa cepat.Ga kerasa hubungan gue sama zio udah 1 bulan.Sekedar info ya,setiap tanggal jadian gue sama zio itu ga pernah kita rayain.Cukup berdoa supaya kita bisa terus bareng bareng sampe tua aja itu udah cukup.Ga perlu ribet ribet kaya orang orang ngerayain tanggal jadian mereka setiap bulannya.
Gue sama zio mau setiap tahun aja kita ngerayain.Kaya tepat di tanggal,dan bulan kita jadian baru ngerayain anniversary.Bukan karna kita lupa sama tanggal jadian kita,tapi kaya apa yg gue bilang,kita mau belajar dewasa.
°
07.00Kaya biasa,hari ini gue kembali sekolah kaya biasanya.Pulang sekolah nanti gue mau ke rumah zio,katanya nyokap dia udah kangen sama gue karna beberapa hari kemarin gue ribut ama zio itu gue ga kerumahnya sama sekali.
Kebetulan hari ini gue Freeclass,jadi bebas mau ngapain aja.Kaya biasa,gue dan ke4 temen gue ngumpul di bangku pojok sama temen temen gue.Ga cuma gue dan Rara,Seli,Lulu dan Lala yang kumpul,tapi Kalo lagi Freeclass,kita kumpul ramean.Anak cowo sama anak cowo,anak cewe sama anak cewe.Biasalah cewe cewe ngomongin makeup wkwkwkwk...
"Sil,temenin kita yu" ucap Lulu sambil ngelirik ke arah Seli,Lala,dan Rara.
"Kemana?" Tanya gue sambil main hp
"Biasa. Tester makeup hehe" najis ga modal banget orang ini mainnya teateran
"Dih tester.Kenapa ga beli baru?" Tanya gue
"Mahal" dasar Lulu.
"Gagagaggagga ga bisa.Hari ini gue mau ke rumah zio,udah lama ga kesana" jawab gue
"Elah sil bentar ngapa sih,kan kita mau dandan" ucap Salwa temen kelas yang suka dandan juga
"Ga bisa titik." Jawab gue..
09.30
Hari ini gue istirahat di cafe.Ini maunya si Lala,soalnya dia mau ngopi katanya.Tapi GPP sih,kan zio sama temen temennya istirahat selalu kesini,jadi gue bisa ke temu hehe..
"Mas good day cappucino 2,roti bakar es krim 4,sama air mineral 2 ya" ucap Lulu ke pelayan cafe depan sekolah gue
"Oke,ada lagi?" Tanya pelayan
"Ga ada mas" ucap gue
"Oke,tunggu ya" pelayan itu pergi nyiapin makanan gue dan temen temen gue.
Apa kata gue,pasti disini ada zio dan temen temennya.Orang pas gue Dateng terus dia udah ada di sana ko wkwkwkwk.Masih bingung mau bawa apa ke rumah zio.Ga bawa apa apa malu..
"Sil,zio noh" tunjuk Seli ke arah zio
"Iya tau,gue liat" jawab gue..
"Ga mau nyamperin sil?" Tanya Rara
"Meger hehe"
Ya inilah gue.Orang yang selalu jawab mager kalo disuruh ini itu.Atu lagi,orang lagi enak enak suka disuruh.Engga sama zio,engga sama bokap nyokap,ga sama temen gue sama aja disuruh suruh.Ini bukan gue ga suka di kekang kaya dilan loh ya wkwkwkwk,tapi emang ini sifat gue..
Pesanan gue sama temen gue udah ada di depan kita sekarang.Oh iya,cafe ini menurut gue tempat ternyaman sih kalo buat nongkrong.Soalnya dia serba ada.Dari mulai adem,bagus,dan makanannya juga enak terus cepet lagi Datengnya.
Ettttt!! Bukan endors ko hehe.."Sil,mau main ke rumah dong" ucap Rara
"Iya,mau makan terus tidur di kamar Lo nih" ucap Lala
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...