12.15
Pembelajaran hari ini udah selesai dari jam 12.00,tapi gue masih ada tugas piket yang harus gue kerjain.Soal zio,dia si tadi bilangnya mau nunggu di cafe depan sekolah yg tadi gue dan temen temen gue kesitu,tapi entahlah beneran nunggu atau engga.
Sekarang juga gue keluar dari gerbang sekolah,langkah gue ketika ngeliat motor Ninja CBR warna merah yang parkir tepat di depan cafe.Ziooo!! Iya itu nomor zio,anjir gue kira dia udah pulang,ternyata bener bener nungguin gue.Dan disitu ga cuma ada gue dan zio,tapi ada temen temennya uang receh itu.
"Hei" ucap gue yang lagi nyamperin mereka
"Eh sil udah loketnya?" Ucap zio yang rada Aneh!!!!Ada apa ini?kenapa mereka yang tadinya lagi ngobrol serius jadi pada ngeliatin gue?,sumpah ya, pas gue perhatiin dari depan sekolah,taditu mereka lagi ngomong serius,dan kagetnya gue,tadi didepan zio ada bunga,tapi pas ada gue,bunga itu langsung di ambil dan diumpetin sama Rangga temennya.
"HM ada apa?" Tanya gue kepo.
"HM eng-- engga GPP ko SIL" ucap ragu si Gilang kecil itu
"Oh oke,jadi mau kemana?" Ucap gue ke zio
"Ikut gue yu ke tongkrongan gue,disana seru ko,ada tamannya,nanti Lo bisa main ditaman itu ya" ajak zio sambil merangkul kedua pundak gue
Aduh bang Dede gemetaran wkwkwkwk
"Oke" ucap simpel gue
_______________Sekarang gue udah di tempat tongkrongannya zio,dimana itu kaya semacam cafe,tapi dia lebih ke tempat tongkrongan anak muda,disana juga ada ruangan kedap yang isinya macem macem alat musik yang sering di mainin sama zio and the geng.
"Om,zio mau kopi ya" hah?om?maksud dia manggil pelayanan itu om apa ya?
"Ziooo--" patut harus dipertahankan
"Hehehe,iya sill.Lu bingungkan karna gue manggil pelayanan itu om?jadi gini,cafe ini punya bokap nyokap gue.Nyokap gue bilang,setiap pelayan/petugas disini itu gue harus manggil om kalo dia laki,dan kalo dia cewe gue harus panggil dia mba.Jadi gitu" what?!?! Jadi ini cafe milik ortu dia?sebenernya gue sama zio ga ada apa apanya.Dia termasuk orang punya,sedangkan gue?gue cuma anak sederhana ko hehehe itu menurut gue.
"Oh oke.Eh zio,temen temen ko kemana?" Tanya gue sambil liat kanan kiri depan belakang dan ga ada satupun wujud temen temennya.
"Oh,mereka lagi jemput cewenya" ucap zio.
"Oh mereka udah punya pacar toh.Lu?ga punya?hahhahahah 🤣" sumpah batu kali ini gue ketawa puas depan dia.
🌚
Gue udah banyak ngobrol berdua di cafe itu sama zio.Tadi zio bilang dia bosen dicafe,jadi dia ngajak gue ke taman depan cafe dia buat nyari udara segar.
"Sil,tutup matanya ya,gue mau ngasih sesuatu buat Lo"
Aduh zio,kenapa si lu selalu bikin gue degdegan?kata orang,kalo ketemu sama seseorang terus langsung degdegan dan salah tingkah berarti dia punya perasaan yang dalem sama orang itu?WHAT?!!!.Berati gue suka dong sama si zio?tapi emang iya sih hehehe,mana ada orang yg ga suka sama dia,baik,ganteng,tinggi,aduh maaaaaaa ini gimana terusnya?gue ikutin dia tutup mata?
"Oh oke" tanpa ucap panjang lebar,zio langsung nutup mata gue pake slayer yang dia bawa warna hitam.
Perlahan tangan gue megang tangan kanannya zio,karna gue ga bisa liat jalan,jadi tangan kiri zio udah mulai ada di pinggang gue,sedangkan tangan kanannya megang tangan gue biar gue ga jatuh.
•
Perlahan kaki gue melangkah sampe akhirnya terhenti di depan air mancur yang bisa gua denger dan gua rasakan percikan airnya."Gue buka tutup matanya,tapi jangan melek dulu sebelum gue itung sampe 3 ya" huhu,semakin degdegan ga beraturan ini gue
"Oke" cuma (oke) doang yg bisa gua ucap.
"1...2...3.. surprise"
Terkejut Dede bang.Ini maksudnya apa?gue udah dikelilingi sama balon balon cantik berbentuk love warna pink?.Ga cuma banyak balon,tapi disitu juga ada bokap,nyokap,dan temen temen zio beserta pasangan mereka.
"Zioooo ini maksudnya apa" tanya heran gue
"Nak,tadi pas kamu piket,zio kerumah.Dia minta izin sama mamah buat serius sama anak mamah" ucap nyokap gue sambil memeluk tubuh kecil gue
Semua orang yg ada taman itu jadi ngumpul ketempat yg zio dan temen temennya buat khusus buat gue dan zio.Semua pada bersorak sorak dengan kata "tembak tembak tembak" gila lu,dia kata gue apaan ditempat,seneng engga mati iya gue.
"Jadi ini semua Lo pada yg buat?" Ucap gue ke Rangga,Gilang,Danil,dan ano temennya zio.
"Iya sill hehehe,sebenernya tadi kita di cafe LG ngerencanain ini,eh Lo Dateng,gimana ga kaget,lagi ngomongin surprise,eh orang yg mau dikasihnya Dateng.Soal jemput pacar,tadi pas Lo dicafe kita ngerias ini dulu,baru kita jemput cewe kita hehe.Ini semua khusus Lo sama zio" jawab Ano sambil nyengar nyengir.
Wait gais..... Tadi dia bilang ini khusus gue dan zio? maksud mereka apa ya?ko gue ga konek?...
"Zio,maksud----"
"Sil,semenjak Lo jadi bagian murid di sekolah kita,gue sering merhatiin Lo dari jauh,entah kenapa perasaan ini timbul tiba tiba SIL" ucap zio yang ada didepan gue.
"Jadi?" Tanya gue yang pengen dia langsung to the points aja.
"sil,gue pengen ngejaga lo.Biar semua orang yg ada disini jadi saksi cinta gue ke Lo.Jadi?Lo mau jadi pacar gue sekaligus jadi ibu buat anak anak gue nanti?"
Yey zio akhirnya nembak PRISILA.Kira kira di terima ga ya?geser ke atas oke👆
-
-
-
-
-
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...