Gue bener bener kesel disini.Ga mungkin gue marah marah di ramainya orang di lapangan itu.Gue cuma bisa nangis di pinggir lapangan dan ternyata ada temen temen gue yang merhatiin dari jauh.
"Sillll" Rara,Seli,Lulu,Lala langsung lari ke arah gue pas liat gue udah duduk dan nangis kejer di pinggir lapangan..
"Aaaaaaaaaaaaa sel" gue memeluk Seli dan yang lain.Gue udah bener bener nangis disini.Gue ga tau harus nyamperin zio atau engga
"Sil,ko Lo jadi lemah gini sih gara gara cinta?masa sila kita yang dulu?yang ga kenal sama namanya cinta dan patah hati" makin jadi aja air mata gue ngalir pas denger Lulu ngomong ini..
Gue melepas pelukan mereka.Gue nengok ke arah zio dan sela yang lagi mesra Mesran di lapangan.Tanpa basa basi,tanya satupun kata,gue ninggalin temen temen gua yang ada di pinggir lapangan...
"Munafik Lo zio!" Gue lari ke arah zio dan sela yang lagi bermesraan.
"Sila.." gue bisa liat wajah kagetnya si cewe licik itu pas gue Dateng dengan mata sembab dan muka merah..
"Diem Lo!Dasar cewe licik! Apa lagi yang mau Lo rebut dari gue setelah ido?siapa hah?zio?iya?" Ucap gue sambil nangis..
"Sil..udah" temen temen gue udah mulai menenangkan gue.Tapi,tetep aja,gue udah kesel sama mereka.Munafik banget bukan?zio bilang Jiji sama dia karna murahan,tapi kenapa sekarang dia mesra mesraan?
"Sil..ga git---"
"Apa lagi yang mau Lo jelasin?hah?.Oh ya,gue tau..Lo mau jelasin lagi tentang Lo Jiji sama cewe licik ini?iya?.Munafik Lo berdua" gue mendorong zio,gue ga peduli ramenya orang yang ada di lapangan itu.Gue ninggalin mereka dengan kesel,walaupun zio udah nahan gue,tapi tetep gue mau pergi..
Gue pulang bawa perasaan hancur hari ini.Kalo bokap nyokap nanya gue kenapa,apa yang harus gue jawab?apa gue jujur?ga mungkin.Pasti mereka bakal kesel sama zio.Gue tau zio salah,tapi gue juga ga mau kalo zio terus terusan disalahin dalem hal ini...
11.00
Gue udah sampe rumah,sepanjang jalan tadi di taxi,gue nangis terus tanpa henti.Gue ga tau apakah gue harus marah atau engga?.Gue yakin ko,kalo kalian yang ada di posisi gue,kalian juga bakal ngambil keputusan sama kaya gue.NGEJAUH SEMENTARA.Satu hal yang gue kesel.Zio pernah bilang kalo dia Jiji sama cewe licik itu.Dia risih kalo di deketin sama si sela licik itu.Tapi?apa??kemakan omongan sendiri kan dia?..
"Assalamualaikum" gue udah masuk rumah.Tadi sebelum gue masuk,gue udah Cici muka di keran yang ada di Deket pohon rumah gue.Gue mau bersikap seolah ga ada apa apa sama gue.Biar mereka ga penasaran sama apa yang terjadi sama gue..
"Waalaikumsallam Eh sayang,udah pulang?" Ucap bokap gue
"Udah ko,yauda pah,sila ke kamar lagi ya" gue lari ke kamar biar muka gue ga terlalu ke Tara abis nangis.Gue kira,berandanya gue dirumah bakal bisa ngelupain apa yang terjadi hari ini.Tapi,itu salah.Gue lupa,gue baru pajang foto zio di kamar gue,dimana itu fotonya keliatan banget kalo pintu kamar gue di buka.
Sip,kaya tadi di lapangan.Gue nangis lagi setelah gue liat foto zio yang terpajang di kamar gue.Sementara ini,hp gue,gue matiin biar zio ga nelfonin gue Mulu.Ga mood makan,ga mood ngomong dan lainnya.Bener bener semester 2 ini jadi masalah bagi gue.
Gue nangis di tutupi selimut.Gue ga tau apa yang harus gue lakuin disini.Gue bener bener hancur malam ini.Apa yang gue liat tadi adalah hal yang paling gue benci di hidup gue.Ketika cewe licik itu kembali mengambil hati pasangan gue.
Toktoktok...
"Sila,,sayang..zio Dateng tuh nak.Samperin sana,kasian dia kayanya panik banget" baru berapa menit gue nangis kejer.Gue bisa denger suara nyokap gue yang lagi ngetok pintu kamar gue.Gue ga mau ketemu sama zio sementara ini.Jalan satu satunya adalah..gue pura pura tidur!!
"......"
" Sila sayang"
"...."
"Sil--- yah dia tidur" gue tau nyokap gue udah masuk ke kamar gue,dia percaya kalo gue tidur.Padahal gue cuma pura pura biar gue ga ketemu zio.
Gue nangis lagi lagi dan lagi pas nyokap gue udah keluar.Terserah gais kalian mau nilai gue kaya gimana lebaylah apa lah.Tapi,ini bener perasaan gue saat ini.Coba bayangin,kalo cowok yang Lo sayang tiba tiba bermesraan sama musuh Lo sendiri.Gimana?..
01.45
Yap,malam ini gue kembali kebangun gara gara kebelet pipis.Tadinya gue ga mau aktifin hp.Tapi,jam segini mana mungkin zio masih masih aktif.Makanya,gue mau aktifin hp cuma mau liat zio masih aktif atau engga..
37 Panggilan Tak Terjawab📞
Zio jevana.Yap,gue bisa liat itu.Zio terus terusan dari tadi siang nelfon gue setelah kejadian itu.Gue juga bisa liat pesan WA dari zio yang udah spam chat gue.Gue mau baja apa aja yang dia jelasin ke gue...
Gue lagi sibuk bacain penjelasan dari zio.Dan ternyata zio aktif.Gue kaget pas dia chat gue..
Zio jevana.
"Aku tau kamu bakal aktif di tengah malam ini.Makanya aku nunggu kamu sampai aktif.Sil..plis dengerin penjelasan aku""Aku tau aku salah sil"
"Sil,plis jangan marah ginilah.Iyaa aku salah,aku udah bilang ke kamu kalo aku Jiji sama dia.Aku Idha bilang ke kamu kalo risih sama dia.Plis lah sill,jangan cuma read doang"
Gue ga tega sebenernya cuma baca WA dari dia.Tapi, gimapun gue masih kesel gara gara tadi.Kesel kesel gue bales singkat aja.
Me:
"Trs?"Zio jevana:
"Aku minta maaf,aku mau besok kita ketemu"Me:
"Udhlah.Gue ngantuk mau tidur!"Gue males bahas tentang itu malam malam.Gue mau tidur.Ini waktunya gue istirahat,tenangin pikiran.Gue ga mau ada beban malam ini.Oh iya,itu sengaja gue manggil gue Lo sedangkan zio aku kamu,biar dia ngerasa gimana gitu..
Bagaimana tanggapan anda ketika membaca part ini?:v
Kasih masukan,komen,dan jangan lupa 🌟 ya:))
\
/
\
/
\
/
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...