Baikan..

465 33 0
                                    

09.00

Hari ini lebih cerah dari biasanya. Yogya ga ada rintikan hujan satupun.Bisa dibilang hari ini hari paling sejuk dan cerah bagi gue.Cuaca cerah tapi hati mendung hehe...

Karna kepikiran omongan nyokop gue semalem,gue berfikir buat dengerin penjelasan zio.Ga ada salahnya juga kan ngedengerin.Siapa tau cuma gue yang salah paham atau gimana.Tapi,walaupun emang gue yang cuma salah paham nanti,zio dan sela tetep salah.Bukan cuma gue.

Maafin
Engga
Maafin
Engga
Maafin
Engga

Sip,ini yang dari tadi dirumah gue pikirin.Maafin mereka,atau engga?.
Tapi,ga baik juga marahan lama lama.Elah,ngapain maafin duluan,dengerin penjelasan aja belum.Tapi,seandainya emang pas mereka jelasin ke gue dan ternyata mereka sama sama punya perasaan kaya apa yang gue liat,mau ga mau gue harus ngelepas zio.Gue ga mau berhubungan sama orang yang ga cinta/ udah ga sayang lagi sama gue.Ga mungkin gue paksa zio buat selalu sama gue.Gue baru pacarnya,bukan orang tua atau saudaranya.Ga ada hak gue buat ngatur zio..

"WOIIIIII" anj,lagi enak enak mikir buat nanti kedepannya kaya gimana,eh malah di kagetin sama 4 curut.Ya siapa lagi kalo bukan si Rara,Seli,Lulu dan Lala.

"Is oon ngapain coba! Kaget bego" maap ya:v disini gue rada kesel sama mereka.Lagi,udah tau gue kagetan,kalo tiba tiba gue serangan jantung gara gara di kagetin gimana.

"Iya elah maap.Lagi lu dari tadi bengong Mulu.Kerjain tuh tugas kelompok" untung Rara ngomong,kalo engga,BEHHH...........

"Ya udah si bentar lagi istirahat ini" jawab gue santai..

"ISTIRAHAT DI UNDURRRRRRR HARI INI JADI LEBIH LAMA.MAKANYA DENGERIN" Anjir,apa gue sebolot itu? Sampe ga denger pengumuman di speaker tadi? Parah..

Mau ga mau gue buru buru nyelesaiin tugas kelompok itu dalam waktu singkat.Kalo gue bukan ketua kelompok,ga bakal gue mau ngerjain ini.Lagi kesel si,mereka ga bisa di andelin,gue terus kalo ada tugas kaya gini yang ngerjain.Dasar temen durhaka.

"Sill,kalo capek bilang,nanti gantian nulisnya" cuma Rara doang deh kayanya yang baik sama gue.Yang lain engga..

"Iya Rara sayang,emang kamu doang yang bisa ngertiin aku" jawab gue sambil menyindir Seli,Lulu dan Lala.

"Iya-iya maap,gue juga bantuin nanti" kalo abis di sindir aja baru ngerasa.Dasar Lulu...

"Heleh" jawab gue sambil ngerjain tugas..

10.00

Tringgggggggggggg..

Huft akhirnya istirahat juga.Biasanya istirahat jam 09.30, tapi karna guru pada rapat tadi,jadi istirahat di undur setengah jam.

Parah si ini,cacing cacing perut gue udah ga bisa diem,udah demo sedemo demonya mereka demo.Heleh ngetik apaan si..

"Weh ayu ah GC laper nih.." keluh gue ke mereka ber4..

"Iya iya ayo.Cafe atau kantin?" Tanya mereka

"Kantin aja,mau makan laper" jawab gue sambil megangin perut...

"Ya udah yu" jawab mereka.

Gue jalan menuju kantin sama mereka.Oh iya,btw udah lama gue ga liat Gilang,Ano,Rangga,Danil.Kemana mereka? Biasanya ada di depan kelas sama zio.Tapi ko dari awal masuk sekolah gue ga liat mereka sih?aneh..

Gue udah sampe kantin sekarang.Makanan yang gue dan temen temen gue pesen juga udah Dateng.Sekarang kita lagi makan pesanan kita.Gue masih bingung kemana si Gilang,Danil,Ano sama rangga.Aneh aja,biasanya mereka gangguin gue,minta traktir lah apa lah..tapi ini ga ada.

"Eh,gue udah lama ga liat Gilang,Ano,Rangga sama danil deh" tanya gue ke mereka ber4

"Ada ko,tadi pagi baru gue ketemu sama mereka sama zio juga" jawab Seli gue..

"Tuh orangnya" tunjuk Lala dan Lulu bersamaan

Waktu Lulu dan Lala bilang "tuh orangnya" gue,Seli dan Rara langsung nengok ke arah jari telunjuk mereka yang menuju ke satu meja makan yang di tempatkan oleh laki-laki yang lagi kita omongin.

Anjir,mereka denger ga ya apa yang gue dan temen gue omongin tadi?mana mereka ga jauh dari meja makan gue lagi.Ini lagi si Lala Ama Lulu,ngapain pake nunjuk? Kan mereka jadi nengok ke arah kita..

"Lulu Lala turunin tangan Lo berdua" gue yang liat Lala Ama Lulu masih nunjuk ke arah mereka.Mau ga mau gue gertak mereka biar turunin tangannya..

"Tau Lo" dasar Seli,hobinya ikut ikutan aja kaya adik gue Salma..

"Nanti pulang sekol----"

"Sil,aku mau ngomong sama kamu"

WTF.ini siapa?kenapa ngomongnya aku kamu? Tapi ini ko kaya suara zio? Tapi ga mungkin,masa sih dia nyamperin gue?emang dia berani?is anjir gue degdegan sendiri.

"Ya?" Nah loh,bener aja kan si zio.Gue langsung nunduk dan mainin jari ga karuan..

"Udah sil sana" ucap temen temen gue.

Mau ga mau juga gue harus denger dan ikut sama zio buat dia cerita semuanya sama gue.Ga ada salahnya gue dengerin penjelasan dia.Lagi juga gue ga mau terus terusan berantem sama dia.Gue mau baikan dan main bareng kaya waktu itu.

💃

Sekarang gue udah ada di depan leb komputer lantai 3 sekolah gue.Gue ikutin maunya zio.Gue kesini karna maunya zio ngomong berdua sama gue.Gue cuma diem dan cuek sama dia.Ga ada satupun kata dari mulut gue yang keluar.

"Sil,kalo kamu diem gini,gimana aku mau jelasin semuanya" ada benernya sih,kalo dia ngejelasin terus gue diem doang..siapa yang mau jawab? Tembok? Ga mungkin.

"Huft.Iya apa cepet" gue narik nafas dan jawab jutek ke zio...

"Sil,aku minta maaf sama kamu.Ini ga kaya yang kamu pikirin.Jadi,kemarin tu,sela emang mau deketin aku,tapi aku ngebales perhatian dia karna aku mau mancing dia.Kalo sampe dia bilang suka sama aku,berati dia cewe murahan yang mau berhubungan sama banyak laki laki.Aku tau aku salah karna aku ga bilang dulu ke kamu,sampe akhirnya kamu marah sama aku dan sama sekali ga mau dengerin penjelasan aku" KAGET! Sumpah,ini gue jadi ngerasa bersalah karena ga mau denger penjelasan dia dari awal.Jadi ini maksud dia bales perhatiannya si cewe licik itu.Aduh zio,sila minta maaf ya...

"...." Sama sekali gue ga jawab omongan zio.Kenapa? Ya karna malu.Gue udah salah paham sama dia sampe ga mau denger ataupun ketemu sama dia..

"Sil maafin aku.Aku sayang sama kamu,bukan sama sela" adem rasanya pas zio memeluk gue sampe erat...

°°°°°°°°°°°°°°
JANGAN LUPA BINTANG YA HEHE..

𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang