Hari Minggu ini ga cerah ga gelap.Walaupun semalam gue baru ngadain party,tapi itu ga ga ngejamin kebahagiaan gue dihari ini.
Kenapa?,ya walaupun gue emang seneng keluarga dan temen temen gue kumpul semalem beserta kado yang mereka bawa buat gue,tapi kalo zio ga ada gimana?.Keegoisan seseorang mungkin bisa ngerusak/mengubah segalanya.Tapi,ini bukan soal keegoisan yang gua punya karnaa gue pengen zio selamanya ada disini.Manusiawi bukan,kalo seseorang yang udah punya pasangan,dan dia ga mau jauh pasangannya itu?.Suni,hampa,gelap Minggu ini.Cuma ada kumpulan kado yang lebih dari 60 kado ada di kamar gue,cuma punya zio yang paling spesial.Eh,jangan salah ngartiin ya, maksudnya punya zio paling spesial itu karna dia juga orang yang bener bener gua tunggu di hari ulang tahun gue.Bukan berarti kado yang lain ga spesial buat gue.
--------
"Sillll,ada yang telfon" teriak nyokap gue dari kamarnya.Kebetulan gue lagi cas hp dikamar dia karna stop kontak dikamar gua lagi rusak
"Siapa?" Teriak gue
"Zio deh kayanya" Auto langsung ngibrit ke kamar nyokap..
👦: HALLO SIL
👧: HALLO,IYA ZIO ADA APA?
👦: LAGI SIBUK GA?
👧: ENGGA SIH,KENAPA?
👦: BOLEH MINTA TOLONG?
👧: TOLONG APA?
👦: JAS PENERBANG AKU KETINGGALAN DIRUMAH.MAMAH SAMA PAPAH MASIH ADA DI HOTEL MANDIRI,BISA TOLONGIN AKU AMBIL KERUMAH GA? ADA BI NENENG KOHah?aneh.Perasaan kemarin zio ga pulang dulu kerumah deh setau gue.Dan,masa bisa Neneng ada di rumah sih,kan zio sama keluarganya di Singapura.Bener ga sih?apa dia mau ngerjain?tapi ga mungkin,kan zio di Singapura.
👦: HALLO SIL
👧: EH IYA,MAAF.YAUDAH KALO GITU AKU KERUMAH KAMU SEKARANG
👦: YAUDAH MAKASIH YA,JANGAN LUPA KASIH MAMAH DI HOTEL
👧: IYA ZIO
👦: BYE,MAKASIH SAYANG
👧: IYAUDAH,AKU BERANGKAT YA
👦: HATI HATI
👧:IYA🙈
Karna jarak rumah gue dan rumah zio ga jauh,kemungkinan gue bawa motor aja,ga mungkin bawa mobil cuma ambil jas doang.Nanti dikiranya pamer atau gimana kan bahaya wkwk.
Setelah 15 menit perjalanan kerumah zio,akhirnya sampe juga didepan rumah dia.Katanya ada bi Neneng,tapi ko sepi ya? Kan biasanya juga bi Neneng lagi nyiramin tanaman jam segini.
"Tok..tokk..tokk.. assalamualaikum" ucap salam dan ketuk pintu gue
"Assalamualaikum" ko ga ada yang jawab?apa bi neneng lagi pulang?
"Eh non, waalaikumsallam.Ada apa kesini?tumben" akhirnya keluar juga
"Oh ini bi,tadi zio telfon,dia bilang jas penerbangan dia ketinggalan,apa ada di dalem ya bi?sila disuruh ambil sama zio" jawab gue
"Oh iya non,ada.Tadi bi neneng taro di lemarinya mas zio.Ayo non masuk" ucap Bu Neneng
Bener bener sepi rumah ini.Cuma ada bi Neneng seorang yang ngejaga rumah selama 3 tahun.Bi Neneng itu pembantunya zio dari Jawa,dia kesini kerja untuk cara uang buat anak anaknya di kampung.Ga mudah jadi seorang janda yang harus pergi keluar kota dan cari nafkah sendirian.Kasian bi Neneng..
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...