Beberapa bulan kemudian!
(Sabtu, 23/03/09)
Thanks God!.
Terimakasih sudah memberi orang orang baik selama 3 tahun lamanya.Terimakasih udah mempertemukan prisila Dangan zio.Terimakasih atas kenikmatan selama SMK ini.Akhirnya,setelah kita ngelewatin semuanya dengan pusing,beberapa Minggu ga main sama Rara,Seli,lulu,dan lala, hari yang kita tunggu tunggupun Dateng.Dimana hari ini hari terakhir kita ketawa ketawa bareng di sekolah,nangis bahagia bareng di sekolah,cepaka cepiki bareng di sekolah.
WISUDA KELULUSAN, ya Alhamdulillah setelah semua yang kita lewatin bareng bareng,susah seneng bareng, nyelesaiin masalah bareng,hari ini juga gue ber 5 yang selalu dapet sebutan "different twins mother and father" wkwk.Akhirnya kita ber5 lulus,ga nyangka,ga kerasa setelah lulus pasti sudah banget buat nyisihin waktu buat main.Dari zamannya masih polos sampe ga polos lagi hehe.Pokoknya,3 tahun ini ga bakal bisa gue lupain sampe akhirnya hayat gue nanti!
🌚
"congratulations guys.I am happy to know and have you for 3 years hihi" teriak Lala dan lulu ke arah gue,Seli,dan Rara yang lagi ketawa ketawa
"Huhu gue bakal kanget banget sama kalian" ucap Lulu
"Aaaaaaaaaaaaa baby" kita ber5 lagi bikin buletan dan berdoa satu sama lain + ngungkapin semuanya!
"Gua seneng bisa kenal kalian selama 3 tahun ini.Terimakasih orang orang baik" ucap gue ke mereka
"Aaaa,love you guys"
Gue dan yang lain lagi menikmati hari ini,bener bener suka banget sama hari ini.Seneng banget Karna udah bebas dari permasalahan sekolah.Tapi, ya gitu ga suka pisah sama yang lain:'
TIBATIBA.......
"Congratulations sayang" ?
"CIEEEEEEE" Semua temen temen gue bersorak ke arah gue.Dan gue? Gue masih aneh kenapa orang orang pada bersorak ke arah gue karna gue ga engeh kalo ada seseorang di belakang gue.
"Kenapa si?" Tanya gue ke temen temen gue
"Itu di belakang" jawab Lala
"Apaan si ah ga jelas" tanya gue makin penasaran
"Ituuuuuuu makanya di liat dulu prisila" ucap Seli sambil membalikkan posisi badan gue
SIAPA DIA???
"oh zio" gue masih nganggap biasa karna gua belom sadar kalo itu beneran zio Dateng ke acara ini
"Iya zio" jawab Rara
"EH DEMI APA ITU ZIO?GILA MIMPI APA ENGGA GUE?", tanya seneng gue ke temen temen gua
"Hei" gue kangen suara ini,bener bener kangen.Udah lama ga ketemu,bahkan ngasih kabar aja engga.Gue seneng,hari ini bukan cuma zio yang Dateng,tapi ada keluarga gue dan zio juga.
"Ziooo" gue lari dan meluk dia dengan erat
"Congratulations my queen.I love you so much ❤️" ucap zio
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐉𝐀𝐑𝐀𝐊
RomanceSingapore - Yogyakarta. 3 tahun LDR Singapura - Yogyakarta,itu bukan jarak yang deket. "Bagaimana bisa bertahan sampai nikah?sedangkan LDRnya aja jauh banget?". Bisa ko,itu buktinya,zio sama prisila bisa ngelanjutin hubungan mereka sampe sekarang.Sa...