Klarifikasi

2.4K 300 27
                                    


Halo semua selamat malam. Vange gak update malam ini. Mungkin besok.

Di sini, vange cuman mau klarifikasi tentang ff ini yah, mungkin ada di antara kalian yang berpikir ff ini mirip sama ff yang lainnya. Emang, vange terinspirasi dari beberapa cerita tentang perjodohan, salah satunya ff Love Line Ceye kalau gak salah. Ada yang pernah baca? Nah, vange terinspirasi dari ff itu juga, tapi gak pernah plagiat keseluruhan cerita.

Vange nulis pure dari otak vange, kecuali konsepnya yang emang mainstream. Dan mungkin di luar sana banyak cerita tentang perjodohan. Gak cuman satu, kan? Nah sebelum ada yang mengira vange plagiat cerita orang, vange mau bilang kalau vange sama sekali gak plagiat.

Vange ngerasa masih punya ide sendiri dari pada nyuri ide orang hehe, tapi emg konsep ceritanya mainstream dan pasaran ples banyak yang udah pake sebelum vange.

Jadi, vange mohon jangan ada yang mengira vange plagiat cerita ini cerita itu, karena semua tulisan di salam LS ini dari otak vange. Vange gak pernah meniru atau memplagiat cerita orang. Dan kalau emang vange mau remake pasti ngomong dan izin ke orangnya dulu. Kek waktu itu vange minta izin ke salah satu author untuk minjem cast dia.

Yang jelas, vange udah kasih tahu yah... Jadi jangan ada pikiran nethink tentang ff ini. Kalau emang kalian merasa vange plagiat, ya udah gak usah baca. Vange juga sebenarnya jarang baca cerita di wattpad jadi jarang tahu banyak cerita.

Kalau emang kalian menemukan kesemaan ff vange dengan ff lainnya, untuk kenyamanan bersama nanti vange bakal hubungi authornya buat minta izin make konsep dia. Biar gak ada kesalahpahaman dan vange dikira plagiat hehehe...

Ya udah segitu aja yang mau vange ucapin. Maaf yah, gak update tapi kasih pengumuman 😁😁😁

Oke kalau gitu,

LS BESOK UPDATE KOK TENANG AJAAAA ❤❤❤😚😚

PAPAY ❤

• Love Scenario   ✔ | Sudah Diterbitkan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang