Majikan Cinta yang Berpaling (3/3)

12.6K 1.7K 540
                                    

Sesuatu yang besar menimpa Janish di keesokan harinya. Tepat pukul tujuh. Namun bukan malam seperti yang dikatakan si peneror, melainkan tujuh pagi. Dan ini berhubungan dengan mantan kekasih gelapnya, Darius.

Secara tidak terduga, lelaki itu membuat pengakuan lewat video di media sosial. Ia menepati janjinya : jika ia hancur, maka Janish juga harus terberai. Dalam video yang berdurasi beberapa menit itu Darius nampak duduk santai. Wajahnya terlihat lelah, dengan rambut kusut masai. Melalui bibirnya yang sedikit bengkak, lelaki itu mengungkapkan segala permainan kotor mereka. Mengenai hubungan gelap, bahkan tujuan Janish dan Baron menikah.

Kalau dilihat lebih rinci, Darius yang berpenampilan kacau itu sepertinya mabuk juga. Matanya agak teler, isi kata-katanya kadang diselingi tawa, dan ujaran jorok ——seperti nama binatang hingga genitalia perempuan—— disebutkannya tanpa filtet. Di akhir video, Darius bahkan berkata, "Asal kalian tahu, Janish itu nggak lebih rendah dari pelacur. Dia pemuas yang bersedia nggak dibayar. Hahaha."

Meski baru satu jam video itu diunggah, namun penyebarannya amat luar biasa. Seperti virus yang menyerang tubuh, perkembangan berita menjadi kemana-mana. Mulai dari kasus pembunuhan Baron yang kembali diungkit, hingga isu-isu negatif Janish sebelum menikah, semua dikait-kaitkan oleh warganet yang 'Maha Benar'. Jangan lupa juga, komentar sadis membombardir secara tidak manusiawi.

Nggak nyangka ternyata Janish itu wanita kuat. Digilir dua lelaki. Setiap hari loh ini. Ahoy!

...

Aku jadi ingin menancapkan pisau ke kemaluan Janish

...

Seleb sebelah pakai tarif 80 juta, lah ini gratisss. Wkwkwkw

...

Jadi Janish ini masuknya ke kasus pelakor apa pelacur? Anjing, parah banget. Bakal dapet double azab nih pasti.

...

Gue denger, dia bisa jadi model juga karena modal ngangkang

...

Akhirnya ada juga lonte yang nggak masang harga. Mana cantik banget lagi. Woi ini daftarnya ke mana kalau mau ikutan?

...

Tinggal kita tunggu aja, akan dijadikan duta apa ya si pelacur ini?

...

Sudah pelacur, pelakor pula. Neraka menantimu, Nak

...

Gua orangnya nggak suka ngejudge, jadi supaya clear dan terpercaya, coba sertakan link adegan wikwiknya

...

Janish memang sempat membayangkan kalau aibnya dengan Darius akan diketahui khalayak. Namun ternyata ekspektasinya sangat jauh dari kenyataan. Caci maki warganet lebih kejam, animo masyarakat terpusat sepenuhnya, bahkan nama Janish di Angkasa Entertainment benar-benar terancam.

“Eyke bengek, Jan. Ya ampyuuun, amsyong bingits ini. Please tell me the truth. Bilang kalau semua ini bohong.”

Itulah yang dikatakan Chacha lewat telepon genggam. Tanpa melihat secara langsung, Janish bisa merasakan tingkah Chacha secara jelas. Lelaki gemulai itu pasti menggoyangkan pinggul sambil menggidig bahu, dilengkapi telapak tangan menempel di pelipis.

Pendamba Jari ManisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang