Maaf aku bawa fanfic baru lagi dengan tema keluarga.
Cast.
Cho Kyuhyun
Do Kyungsoo
Kim SeokjinCameo :
Choi Siwon
Lee Donghae
Chanyeol
Suho
Baekhyun
Kai
Sehun
Namjoon
Taehyung
Yoongi
Hoseok
Jimin
Jungkook---
Mendung.
Seorang anak laki-laki yang berusia sekitar 9 tahun. Ia mendongakkan wajahnya ke atas tatkala memandangi awan mendung, yang ia pikir saat ini tahu bahwa dirinya dalam kondisi menyedihkan.
Bagaimana tidak.
Anak laki-laki itu, kini kehilangan ayahnya, karena penyakit yang dideritanya. Sebenarnya anak laki-laki itu memiliki sebagian dari harta warisan yang dimiliki ayahnya. Hanya saja, karena pihak keluarga sang ayah yang membenci dirinya juga kedua adiknya karena mereka dilahirkan dari seorang wanita pelacur. Hingga menurut keluarga pihak sang ayah, mereka tidak berhak atas warisan itu.
Anak laki-laki itu bernama Park Kyuhyun. Ia sengaja memasangkan adiknya headset di telinga mereka, sewaktu paman serta bibi mereka membahas mengenai warisan, dan kata-kata menyakitkan mengenai mendiang ibu mereka, saat mereka diminta untuk masuk ke dalam rumah.
"Kenapa kami harus mendengar lagu, hyung?" tanya adiknya yang bernama Seokjin.
"Karena hyung ingin kalian berdua tidak mendengarkan kata-kata menyakitkan. Nikmati saja musik yang kalian dengarkan. Jangan dilepas, sampai hyung meminta kalian untuk melepaskannya" perintah Kyuhyun pada kedua adiknya, dan mereka mengangguk mengiyakan.
Kyuhyun menggandeng kedua tangan adiknya, sambil melangkah masuk ke dalam rumah, yang seharusnya menjadi rumah mereka.
Kyuhyun yang baru berusia 9 tahun, harus mendengarkan orang dewasa yang sering kali mengatakan ibunya seorang pelacur.
Bagi Kyuhyun. Cukup dirinya yang mendengarkan kata-kata itu, asalkan bukan kedua adiknya.
"Kyuhyun. Karena kedua orangtuamu sudah tiada. Maka, kau juga kedua adikmu harus pergi dari rumah ini" ucap seorang pria paruh baya yang merupakan kakak dari mendiang ayahnya.
Kyuhyun hanya diam, dan tidak melepaskan genggaman tangannya dari kedua adiknya.
Seokjin dan Kyungsoo sama sekali tidak mengerti apa yang dikatakan oleh orang dewasa di depan mereka. Yang mereka dengar hanyalah suara musik dengan volume full, yang sebenarnya tidak baik bila di dengarkan oleh anak seusia mereka.
"Karena eomma kalian seorang pelacur. Jadi harta warisan appa kalian tidak akan jatuh ke tangan kalian" itu suara seorang wanita yang juga merupakan kakak dari ayahnya.
"Untuk sekolah kalian. Jangan khawatir. Kalian akan tetap sekolah dengan sisa uang tabungan appa kalian" ucap seorang pria yang merupakan adik dari ayahnya.
"Tidak perlu, samchon. Aku dan kedua adikku akan pergi dari rumah sesuai dengan permintaan kalian. Untuk warisan appa. Kami tidak membutuhkannya. Kalian jangan khawatir. Kami tidak akan pernah membuat kalian terbebani. Untuk sekolah kami. Kalian tenang saja. Aku dan kedua adikku akan berhenti sekolah" jawab Kyuhyun dan memandangi satu persatu wajah orang dewasa yang sangat berharap akan kepergian mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
"Lies" (SJ,BTS,EXO)
FanfictionKisah tiga bersaudara yang terpisah, setelah mereka di depak dari keluarga sang ayah, setelah ayah mereka tiada. Kyuhyun sebagai seorang kakak, tidak ingin jika kedua adiknya hidup menderita. Ia berpikir bagaimana caranya agar kedua adiknya bi...