Bagian 10

2.6K 277 19
                                    

WARNING

Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+

DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!

NOT FOR CHILD

Hati-hati mr. Typo selalu action!















melihat wajah jaejoong yang kembali suram yunho memutuskan untuk menyudahi pembicaraan ini.

"Jae kau tak apa? " yunho memastikan keadaan jaejoong dirinya  tak ingin membuat jaejoong bersedih lagi.

"Sebaiknya kau beristirahat, aku akan mengantar kau ke kamarmu"

"Kenapa? " tanya jaejoong yang hampir tak terdengar.

"Nee? "

"Kenapa kau mau menolong ku, kenapa kau baik padaku?? " setetes air mata kembali menodai pipi yang masih terlihat pucat.

"Sudah ku bilang, aku tidak perlu sebuah alasan untuk menolong dan berbuat baik pada seseorang. Sekarang ayo ku antar ke kamar, kau perlu banyak Istirahat. " jung yunho menggenggam tangan jaejoong dengan hangat seolah tangan besar yunho menjanjikan sebuah perlindungan untuknya, serta senyum  teduh yunho yang membuat hati jaejoong sedikit tenang.

Membiarkan yunho membawanya ke kamar tanpa melawan,dirinya memutuskan untuk percaya kali ini.

"Istirahatlah!!! Masih banyak waktu untuk membicarakan semuanya, besok kau ikutlah dengan ku , jika kau perlu sesuatu ketuk saja pintu kamar ku!,  selamat malam jae! "

Setelah melepaskan genggamannya pada jaejoong yunho mengacak lembut poni jaejoong yang menjuntai dan segera kembali ke kamarnya, hah sungguh hari yang melelahkan.

Kim jaejoong menatap kepergian yunho dengan pandangan yang sulit di artikan, menyentuh kepalanya yang tadi sempat di pegang oleh yunho, jaejoong merasa hatinya menghangat dirinya merasa ada yang akan selalu menopangnya saat dia akan jatuh, jaejoong merasa di inginkan!

Menutup pintu kamarnya dengan pelan, jaejoong mencoba beradaptasi dengan yunho dan lingkunganya yang baru, ya lingkungan baru, teman baru, suasana baru, dan memulai lembaran-lembaran hidup yang baru.














Suara kicauan burung mengusik pagi jaejoong yang nyaman, setelah hal-hal  mengerikan yang baru saja terjadi di hidupnya baru kali ini jaejoong merasakan pagi indah yang damai.







Tok tok tok

"Jae apa kau masih tidur?  Bangunlah ini sudah pagi, jae?? "

"Nee yunho-shi!! "

Setelah mendengar sahutan jaejoong dari dalam kamar yunho kembali menuju ke arah tujuan awalnya, ruang makan.

Mengambil koran yang sudah tersedia di atas meja dan mulai membacanya sambil menunggu bibi jang menyiapkan sarapan.

Tap

Tap

Tap

" ah akhirnya kau bangun juga, sulit sekali membangunkan mu! "

"Mian"

"It's ok! Ku rasa tidurmu nyenyak" jung yunho tersenyum maklum.

"Nee! " Kim jaejoong tersenyum kikuk saat dirinya terlambat bangun pagi, padahal semalam namja di depanya ini sudah mengingatkannya untuk bangun pagi dan akan mengajaknya ke suatu tempat.

Bukan salahku ( END ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang