"Kau gila!!!!!!! "
"Dengar kwon boa, kali ini kau sangat kelewatan! Aku rela melakukan apa saja untuk mu tapi tidak untuk kali ini, jika gagal bukan hanya aku saja tapi juga nyawamu yang akan terancam. Aku tidak mau!!! " kang lee-joon menolak keras permintaan boa, dirinya tidak mau jika terjadi sesuatu pada boa. Dirinya sadar dirinya bukanlah orang baik, hidup di jalanan bertaun-taun menjadi anak buah sekelompok mafia kecil di kota tidak mampu merubah hidupnya. Apalagi harus berhadapan dengan keluarga jung sama saja mencari mati.
"Ya aku sudah gila!!! Aku akan gila jika aku tidak berhasil membuat yunho menikah dengan ku!! Dan aku akan gila bila harus kembali ke tempat terkutuk itu lagi, aku tidak mau lee-joon!! Jika kau tak mau membantuku maka aku sendiri yang akan mengahbisinya! ". Kwon boa tersulut emosi ketika kang lee-joon menolak untuk membantunya, hanya lee-joon lah harapan satu-satunya.
"Hentikan eonni!! "
"Jiyoung? " lee-joon terkejut melihat kwon jiyoung berada di rumahnya.
"Ku mohon hentikan eonni, jika kau menyingkirkan kim jaejoong maka bukan hanya keluarga jung saja yang akan kau hadapi tapi nyonya park juga akan segera menyingkirkan mu! "
"Apa maksudmu, kau tidak berhak ikut campur urusanku. Immo tak mungkin melakukan itu justru dia akan berterima kasih padaku! " jawab boa penuh percaya diri tinggi.
Kwon jiyoung mengeluarkan handpone nya di atas meja dan memutar rekaman percakapan yang berhasil ia rekam.
"Hahaha benarkah? Bagus! Awasi terus perempuan jalang itu, jangan sampai lengah jika sudah berhasil, singkirkan kwon boa !! Dia sudah tidak berguna lagi!! Karena aku sudah mempunyai rencana baru yang lebih baik!! "
"A-apa, bagaimana mungkin immo ingin membunuhku! Kenapa ia tega melakukan itu padaku!!! " kwon boa seperti orang linglung, ia tak menyangka jika akan seperti ini.
"Satu lagi eonni, nyonya park hanya memanfaatkan mu. Soal hutang balas budi mendiang tuan jung dengan mendiang harabojie itu semua hanya akal-akalan nyonya park saja, balas budi itu sudah impas. Samcon telah menagih janji tersebut dengan meminta sejumlah uang ke pada mendiang tuan jung untuk mengganti uang perusahaan yang di habiskan samcon di meja judi, tapi perusahaan samcon tetap tak bisa terselamatkan karena memang ada yang menyabotase data perusahaan "
"Apa? " boa terhuyung kala mendengar semuanya. Dirinya tidak menyangka akan seperti ini, orang yang ia anggap sebagai penolongnya malah ingin menusuknya dari belakang.
"Bagaimana mungkin ? Apa yang harus aku lakukan. " kwon boa menggigiti ujung jarinya yang bergetar, jika seperti ini dirinya benar-benar akan tamat. Park yoomi tidak akan melepaskan nya.
"Aku akan mati, aku akan mati! " boa merancau seperti orang gila.
"Boa tenanglah! Lihat aku! Aku tak akan membiarkan mereka menyentuh mu, percayalah. " Merasakan tubuh boa yang semakin bergetar lee-joon mengeratkan pelukanya.
"Eonni tenanglah! "
"Bagaimana aku bisa tenang brengsek!!! , hidupku sedari awal memang sudah hancur. Kalian tidak merasakan nya!!! "
"Eonni dengarkan aku,semuanya masih belum terlambat untuk mu. Jika kau ingin melawan nyonya park maka kau harus mencari lawan yang mampu mengimbangi keluarga park "
"Siapa katakan padaku!!!! "
"Keluarga jung! "
Mansion jung
Aroma masakan langsung tercium kala jung yunho dan jung yoochun memasuki rumah mewah tersebut,
"Hmm baunya enak sekali, sepertinya para wanita sedang menyiapkan makan malam! Hyung "
Jung yoochun mengendus aroma masakan yang membuat perutnya terasa keroncongan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan salahku ( END ✔)
RomanceKim jaejoong gadis 17 th yang terjebak masalalu kelam ia terpaksa menjadi penghibur untuk alasan tertentu, ia di buang oleh ibunya sendiri karena kesalahan yang tidak pernah sengaja ia lakukan di masa kecil. Jung yunho 25th seorang guru di sebuah...