Bagian 11

2.2K 255 14
                                    









WARNING

Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+

DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!

NOT FOR CHILD

Mr. Typo berkeliaran










Jam menunjukan pukul 08:30 waktu setempat, jung yunho terlambat 30 menit dari waktu yang biasanya.

Langkah kaki tegas berderap melewati setiap koridor sekolah, maklum saja jika sangat sepi saat ini karena jam mengajar sudah di mulai pukul 08:00 pagi tadi.

Kecuali kelas paling ujung sana.

Hahhhh, kapan kelas 3c tersebut bisa tenang.

Kelas 3c adalah kelas yang berisikan anak-anak nakal yang di mana guru lainya tidak mampu menangani mereka.

Walaupun mereka banyak ulah dan tidak bisa diam, namun jangan salah sangka dulu. Otak encer dan kemampuan mereka tidak ada yang menandingi satu sekolahan ini.

Murid di kelas sini hanya berisi kurang dari 10 murid saja, jauh di bawah  kelas lain yang rata-rata muridnya berjumlah lebih dari 25 murid.

Namun jika harus memilih mengajar di kelas ini atau dengan kelas lain, maka guru-guru akan lebih memilih mengajar di kelas lain dari pada di kelas ini.

Hanya jung yunho seorang yang mampu menaklukan berandal-berandal kecil ini.

Ceklek

Suara pintu terbuka tidak membuat para murid-murid menghentikan kegiatan mereka masing-masing.

Ada yang tertidur, ada yang makan di kelas dengan banyak bekas bungkusan snack di sekitar tempat duduknya(nih semua udah pada tau kan spa 😂😂😂😂), ada yang berdandan ada pula yang mencoret-coret tangan dan lenganya dengan spidol seperti sedang membuat tattoo, dan masih banyak lagi kegiatan absurd lainya yang di lakukan anak didik yunho tersebut.

"Ekhemm anak-anak, hentikan kegiatan kalian itu!!!  sekarang waktunya belajar!, changmin hentikan makanmu dan beresi semua sampahmu!, nona lee taemin letakan cermin dan sisirmu!, choi senghyun jika kau tak berhenti menggambari lenganmu maka saem akan menggambar di wajahmu, kim junsu bangunkan raksasa di sampingmu itu!  "

"Nee saem!!!! " "hana dul set"

DUAKH!!!,

biarpun terlihat manis dan imut gadis yang di panggil junsu termasuk salah satu troublemakker di sini.

Di tendangnya kursi duduk hwang changsun, siswa paling bongsor di kelas maka tak heran jika dia di juluki si raksasa.

"OMMONA GEMPA!!! "

"Nee gempa dan sekarang bangun raksasa bodoh!!!! "

"HUHH??? "

Begitulah yunho pelan namun tegas kepada anak muridnya , karisma dan aura ke pemimpinan seorang jung yunho memang patut di acungi jempol.

Bagaimana tidak, jika guru lain yang menegur mereka jangankan akan menurut, menggubris saja tidak! Malahan terkadang jika sifat usil mereka kumat, tidak jarang para guru tersebut akan balik di kerjai

Namun jika jung yunho yang memberi titah, maka saat itu juga anak-anak yang semula nakal tersebut akan segera melaksanakan titah itu dalam sekejap dan akan menjadi anak-anak baik yang  penurut.

Bukan salahku ( END ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang