Bagian 15

2.1K 264 28
                                    









WARNING

(GS)

Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+

DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!

NOT FOR CHILD

Mr. Typo berkeliaran










Acara piknik siang hari itu di warnai dengan kericuhan para pembuat onar, siapa lagi jika bukan para murid-murid dari jung yunho.

"Yakkk!  Changmin!!! chanana!!!  jangan makan dagingnya terus menerus" lee taemin berteriak kencang saat daging panggang yang sudah matang di libas oleh duo foodmonster.

Kim jaejoong hanya menggelengkan kepalanya melihat tingkah kekanakan teman-temannya, sedangkan sang guru tampan kita sedang menata meja lipat yang sengaja di bawanya untuk acara  mereka makan bersama nantinya di bantu oleh dua namja choi, choi senghyun dan choi minho.

Sedangkan para gadis kim jaejoong, kim junsu, lee taemin, dan kwon jiyong kebagian tugas masak memasak.

Seakan tak mendengarkan ocehan lee taemin, changmin dan changsun masih saja berusaha mencuri beberapa makanan yang sudah ada di atas beberapa piring.

Plak plak

Karena gemas dan kesal akhirnya kim junsu turun tangan memeberi mereka pukulan kecil di punggung tangan masing-masing duo chan itu.

"Yakkk bebek, sakit! " suara pekikan changmin melengking karena punggung tanganya yang di cium mesra oleh sumpit yang di gunakan junsu untuk membalik daging, membuat yunho yang masih berkutat dengan beberapa kursi kecil menoleh di buatnya.

Sedangkan hwang changsun melompat-lompat kecil sambil mengusap tanganya yang sedikit merah, melihat kedua muridnya yang suka sekali menjahili temanya itu membuat yunho akhirnya turun tangan juga.

"Min!!  Chan!!  Jika kalian berdua tidak memiliki pekerjaan lebih baik kalian berdua bantu enhyuk mendirikan tenda-tenda itu! " tunjuk yunho pada lee hyukjae yang berusaha mengeluarkan  dua buah gulugan besar yang masih teronggok di bagasi mini bus.

"Yahhh!!  hyuuuuuung~~" koor keduanya.

"Atau tidak akan ada jatah untuk kalian makan nanti malam! " ancam yunho dengan kedua tangan yang berada di pinggang.

"Ughh ini tidak adil! " gerutu changmin namun tetap melaksanakan titah yunho.

"Sudahlah min kajja dari pada nanti kita tidak makan" changsun segera merangkul pundak changmin dan membawanya pergi dari kumpulan para gadis.

Junsu memeletkan lidahnya menggoda dua troublemakker dan bertos ria dengan lee taemin.


Cahaya jingga sunset membentang indah di cakrawala mengundang decak kagum bagi siapa saja yang melihatnya , mereka semua tertawa riang bermain air, kejar-kejaran, terkadang pekikan junsu dan taemin terdengar kencang saat changmin ataupun changsun sengaja membuat kedua yoeja itu semakin basah, sedangkan enhyuk, minho, dan senghyun memilih bermain volli pantai.

Tersisa yunho jaejoong dan jiyong yang tidak ikut bergabung, yunho memilih untuk duduk di atas pasir putih mengawasi para muridnya yang lain bermain air, sedangkan kwon jiyong duduk agak jauh dengan yunho dan jaejoong.

Bukan salahku ( END ✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang