WARNING
(GS)
Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+
DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!
NOT FOR CHILD
Mr. Typo berkeliaran
Suara desingan peluru saling sahut menyahut, bercampur dengan suara bising lainya. Muda-mudi bahkan anak-anak yang saling berteriak antara kegirangan dan pasrah saat tokoh dalam sebuah permainanya kalah. Beraneka ragam permainan tersaji di sini, dari clasicc sampai permainan modern ada di sesuaikan dengan umur masing-masing pemain.
Game center adalah surganya anak-anak dan remaja bahkan masih ada beberapa anak-anak masih menggunakan seragam sekolahnya, tak terkecuali enam remaja yang sejak tadi pindah dari stand permainan satu ke stand permainan yang lainya seola-olah tidak ada kata lelah di diri mereka sebelum salah satu dari mereka mengeluh kelaparan.
"Ah aku lapaaaarrrr! " shim changmin meletakan sebuah senjata mainan laras panjang yang telah di mainkanya dengan hwang changsun sejak 30 menit lalu.
"Yak!!!! Cwang, kenapa berhenti eoh? Ya yak yak, aish sial aku kalah kau membuatku mati cwang!!!!! ini semua gara-gara kau! " hwang changsun berteriak marah kala tokoh visualnya tertembak oleh monster dalam game.
"Ck, kau saja yang bodoh chan! Dari dulu kau tak pernah bisa mengalahkanku, lihat score mu masih jauh di bawahku! " shim changmin tertawa puas saat melihat wajah masam patner in crime nya.
"Tapi kau juga tak pernah bisa mengalahkan queen cho evil cwang! " suara merdu nan manis namun sangat sadis datang dari belakang, lee taemin datang bersama minho yang terus mengekor padanya. Taemin dan minho adalah sepasang kekasih bukan rahasia umum lagi jika kalian akan selalu menemukan mereka berdua di manapun layaknya roti tawar dan selai kacang!
Kali ini giliran changsun yang terpingkal-pingkal, karena hanya seorang queen cho evil saja yang mampu menjinakan iblis seperti shim changmin dalam hal apapun, cho kyuhyun atau queen cho adalah gadis manis bertubuh mungil dan berkulit pucat dengan rambut ikal sebahu berwarna caramel, cho kyuhyun adalah musuh bebuyutan dari shim changmin namun mereka berdua adalah couple yang sangat serasi, mereka berdua akan saling menjaga satu sama lain walaupun pada akhirnya akan saling mengejek lagi. Jika changmin sedang dalam masa kesulitan maka orang pertama yang akan mengulurkan tanganya adalah kyuhyun begitu juga sebaliknya. para sahabat nya tak buta jika di antara mereka terdapat suatu hubungan yang sangat erat melebihi seorang sahabat sekalipun. Mungkin benar kata pepatah jika benci dan cinta itu hanya terhalang seutas benang yang tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan salahku ( END ✔)
RomanceKim jaejoong gadis 17 th yang terjebak masalalu kelam ia terpaksa menjadi penghibur untuk alasan tertentu, ia di buang oleh ibunya sendiri karena kesalahan yang tidak pernah sengaja ia lakukan di masa kecil. Jung yunho 25th seorang guru di sebuah...