WARNING
(GS)
Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+
DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!
NOT FOR CHILD
Mr. Typo berkeliaran
Song yerrim keluar dari ruangan dengan perasaan campur aduk, walaupun hubungannya dengan jaejoong putrinya tidak bisa di katakan baik tapi tetap saja kim jaejoong adalah putrinya darah daging nya. Apalagi perkataan pemuda bermarga jung kepadanya dulu sedikit membuka hatinya, menyadarkan nya akan kesalahan yang selama ini ia perbuat terhadap jaejoong.
Dirinya sengaja tidak mencari di mana keberadaan kim jaejoong karena menurutnya jaejoong akan lebih bahagia jika bersama jung muda itu. Tapi kini tiba-tiba ada seseorang yang datang menyebut jaejoong sebagai jalang perebut tunangan orang lain sungguh tak biaa di terimanya.
"Anda seharusnya tidak melakukan itu ny. Song! " sorot matanya yang tajam serta membuat ny. Song yerrim bergetar sesaat sebelum menampilkan wajah datarnya kembali.
"Semuanya yang terjadi di kehidupan anda bukanlah salah kim jaejoong! "
"Itu semua sudah kehendak takdir, anda tidak bisa melimpahkan semuanya kepada putri anda. Kematian putra bungsu anda kim minsoo adalah kelalian anda dan suami anda yang tidak bisa menjaganya. Perceraian anda dengan tn. Kim jaehoon adalah karena ke egoisan kalian masing-masing. Dan kim jaejoong tidak akan pergi dari rumah ini jika anda mau menerimanya dan memperlakukan nya dengan baik!! "
"Kau tidak tau apapun, ini semua karena dia!!!! jadi jaga bicara mu anak muda!!! "
"Tidak tau apapun heh!??? Aku bahkan tau semuanya ny. Song! "
"Bagaimana anda yang memeperlakukan putri kandung anda sendiri seperti seorang serangga di rumah ini, bagaimana anda yang tidak pernah menganggap kim jaejoong ada , padahal ia berusaha keras menjadi yang terbaik untuk anda! "
Ny. Song yerrim terdiam kelu mendengar kata-kata pedas pemuda di depanya ini, ia seolah tertampar oleh kenyataan. Airmatanya lolos begitu saja melewati garis pipinya yang sudah mulai keriput.
"Aku akan membawa jaejoong bersamaku, jika anda tidak bisa memberi nya kebahagiaan maka aku yang akan memberikannya!!! "
"Kajja jae ikut aku! "
Kata-kata yang jung yunho ucapkan saat membawa jaejoong pergi masih tersimpan erat di ingatanya, bagaimana yunho menyadarkanya, bagaimana yunho menampar nya dengan kata-kata nya. Air mata yang ditahan sejak berhadapan dengan park yoomi akhirnya lolos juga.
Sudah sejak lama dirinya ingin memulai kembali hubunganya dengan jaejoong terhitung setelah yunho membawa jaejoong bersamanya, tapi tidak tau bagaimana caranya mengawalinya. Maka dari itu dirinya hanya sesekali mengawasi kim jaejoong dari jauh,saat melihat putrinya bahagia bersama keluarga jung song yerrim sedikit lega, putrinya mendapatkan kebahagiaan yang melimpah dari keluarga itu di mana yang selama ini tidak bisa di berikannya pada kim jaejoong putrinya. Dan kini ada seseorang yang mengaku sebagai bibi yunho mengatakan bahwa jaejoong merebut yunho dari tunangannya, ia tak tau harus berbuat apa. Di satu sisi ia tak ingin kebahagiaan yang baru saja jaejoong dapatkan hilang tapi di satu sisi ia tak mau jika putrinya di sebut sebagai perebut tunangan orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan salahku ( END ✔)
RomanceKim jaejoong gadis 17 th yang terjebak masalalu kelam ia terpaksa menjadi penghibur untuk alasan tertentu, ia di buang oleh ibunya sendiri karena kesalahan yang tidak pernah sengaja ia lakukan di masa kecil. Jung yunho 25th seorang guru di sebuah...