WARNING
(GS)
Beberapa konten mengandung kekerasan, kata-kata kasar, and rate 18+
DI MOHON BAGI READER'S YANG MASIH DI BAWAH UMUR UNTUK MENEKAN TOMBOL BACK!
NOT FOR CHILD
Mr. Typo berkeliaran
Setelah menghabiskan dua hari satu malam kini yunho dan jaejoong telah tiba ke rumah pada sore hari.
Saat yunho memasuki rumah dengan jaejoong yang mengekor di belakangnya, ternyata di ruang tamu sudah ada nyonya jung di temani oleh bibi jang.
"Oemma??? Tumben oemma datang sendiri tanpa appa? " jung yunho segera mendatangi ibunya dan menyambutnya.
"Nee oemma sengaja yun, ahh bagaimana liburan kalian apa sangat menyenangkan? " tanya jung taehee sambil memeluk yunho dan jaejoong secara bergantian.
"Nee Oemmonim, saya sangat senang! " senyum indah jaejoong yang sekarang sangat cantik, tidak ada keterpaksaan dan ke pura-puraan, dan Jung taehee senang akan hal itu.
"Bagus!! Ku kira anaku akan gagal membawa senyuman indah ini" di elusnya pipi jaejoong dengan penuh ke ibuan, betapa ia sangat menginginkan jaejoong menjadi keluarganya.
"Huh putramu ini happy virus yang tak terbantahkan oemma! " jung yunho tersenyum ponggah ke pada ibunya membuat jaejoong tertawa lepas saat yunho mendapatkan tanda cinta dari tas LV keluaran terbaru di kepalanya, siapa lagi pelakunya jika bukan nyonya jung.
Wajah ibu yunho yang awalnya tenang kini berubah menjadi sangat serius.
"Yun!! " nada bicaranya pun berubah nampqk sedikit ragu, membuat yunho dan jaejoong mengernyit heran.
"Nee oemma? Apa ada hal yang ingin oemma sampaikan? " tanya yunho yang berusaha untuk tetap tenang.
"Haahh! Maafkan oemma yunho, terutama padamu jae! " jaejoong sedikit bingung kenapa wanita baik dan hebat di depanya ini meminta maaf padanya.
"Ada apa ommonim?, kenapa anda meminta maaf? "
"Oemma datang sendiri kesini hukan tanpa alasan, appamu menyuruh oemma menyampaikan sesuatu pada kalian! "
"Ada apa oemma tolong katakan dengan jelas! " jung yunho merasa penasaran jika sudah seperti ini maka sudah dapat di pastikan ada sesuatu.
"Bibimu datang ke mansion bersama kwon boa!"
"APA?? "
"Dan mereka memaksa untuk tinggal di sana,saat ini appamu sedang mengusahakan negosiasi supaya perjanjian konyol aboejhi dengan keluarga kwon batal, dan menyuruhku untuk datang kemari memberi tahu mu"
"Oemma, kenapa tidak di usir saja mereka! " jung yunho sangat benci jika di hadapkan dengan persoalan seperti ini.
"Ck , apa kau lupa jika mansion jung yang kami tempati itu peninggalan aboejhi? Jadi sudah pasti yoomi bisa kapan saja tinggal di sana, biar bagaimanapun appamu tak akan tega mengusir adik kandungnya sendiri yang tumbuh besar bersama di rumah itu" sungut jung taehee, terkadang dirinya sangat gemas dengan sikap anaknya yang satu ini.
"Lalu aku harus bagaimana oemma??? " yunho sudah pasrah tidak tau lagi harus bagaimana.
"Tak ada cara lain, kecuali kau membawa jaejoong ke mansion sebagai kekasihmu" senyum licik khas jung taehee muncul saat mengatakan hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan salahku ( END ✔)
RomantikKim jaejoong gadis 17 th yang terjebak masalalu kelam ia terpaksa menjadi penghibur untuk alasan tertentu, ia di buang oleh ibunya sendiri karena kesalahan yang tidak pernah sengaja ia lakukan di masa kecil. Jung yunho 25th seorang guru di sebuah...