.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Darah segar mulai mengalir dari leher jaejoong,dobrakan pada pintu menghentikan aksi seungjae, pisau itu belum sempat melukai jaejoong terlalu dalam.
BRAAKKKK!!
"Sialan!! Siapa kalian berani-beraninya memasuki wilayah kekuasaanku!!! " kim seungjae berang melihat beberapa orang telah berhasil mendobrak pintu gudang yang di gunakanya untuk menjebak keluaga jung.
"Kami? Kami adalah orang yang akan menghajarmu pak tua! " hwang changsun meremat kedua tanganya hingga berbunyi. Ternyata yang datang adalah changsun dan kawan-kawanya serta para bodyguard dari keluaga shim dan jung.
Hwang changsun, choi seunghyun dan choi minho datang tepat waktu, mereka berhasil menerobos penjagaan di luar gudang tersebut karena memang seungjae tidak menempatkan banyak orang di luar, sehingga pemuda-pemuda tersebut mampu melumpuhkah orang-orang nya tanpa kesulitan, tentu saja itu juga semua berkat bantuan orang-orang yang di bawa oleh mereka. Jung taehee akhirnya meminta para bodyguard keluaga nya untuk menyusul karena suami dan putranya terlalu lama di dalam, mereka memang tidak membawa bodyguard pada awalnya karena kim seungjae mengancam akan membunuh yunho dan jaejoong , ia takut terjadi sesuatu pada mereka. Dirinya juga tidak meminta bantuan pada polisi karena itu malah akan semakin memperumit keadaan. Beruntungnya rombongan orang-orang dari hwang changsun dan teman-teman nya datang bersamaan dengan para bodyguard keluaga jung.
Keadaan bertambah kacau saat orang-orang dari black dragon baku hantam dengan para bodyguard keluaga shim dan jung, tak terkecuali dua choi dan hwang changsun. Hwang changsun sangat menikmati perkelahian itu berbeda dengan minho dan seunghyun yang sedikit kuwalahan.
Jung yunho sedikit lega karena mereka datang di saat yang tepat.
"Berhenti kalian semua!!! Atau aku akan benar-benar memutuskan leher gadis ini! " kim seungjae mencengkeram leher jaejoong yang berdarah dengan sebelah tanganya, dan yang satunya tetap memegang sebilah pisau yang kapan saja siap menghujam tubuh jaejoong.
"Andweee!!! "
Seketika perkelahian berhenti, pihak mereka terpaksa menuruti permintaan sang penguasa black dragon karena tidak ingin kim jaejoong terluka lebih parah.
"KIM JAEHOON!!! APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN HAH? " teriak song yerrim yang ikut masuk bersama dengan jung taehee.
Kim seungjae terkesiap saat mendengar seorang wanita dewasa yang baru saja masuk memanggil nya dengan sebutan nama yang sangat di hafalnya.
"Mwoo!? Ulangi perkataanmu! Kau memanggilku apa? " desis kim seungjae, ia tak mau terlalu berharap bahwa orang di depanya ini benar-benar mengenal kim jaehoon saudara kembarnya.
"KAU!! KIM JAEHOON BAJINGAN BRENGSEK!! APA KAU AKAN MEMBUNUH PUTRIMU SENDIRI!!! APA KAU LUPA DENGAN WAJAH PUTRIMU? KIM JAEJOONG? " song yerrim yang tak bisa membendung emosinya meluapkan apa yang ada dalam hatinya, bagaimana bisa mantan suaminya tega berbuat keji terhadap putrinya sendiri . Meskipun sudah sepuluh tahun lebih mereka tidak pernah bertemu, bukan berarti mantan suaminya itu melupakan putrinya bukan.
"Kau wanita sialan!!, bagaiman bisa kau mengenal kim jaehoon? Cepat katakan, atau ku hancurkan lehernya! " kim seungjae memper erat cengkramanya pada jaejoong.
Song yerrim sedikit tersentak dengan nada bicara kim seungjae yang di kira adalah mantan suaminya kim jaehoon , selama mereka menjalani pernikahanya dulu kim jaehoon adalah sosok lelaki yang hangat dan lembut tidak pernah berteriak kepadanya dan anak-anaknya apalagi bertindak kasar, sangat berbeda dengan lelaki ini . Buru-buru ia mengeluarkan sebuah cincin berukiran unik yang selama ini menjadi bandul kalungnya. Mantan suaminya dulu memberikan nya sebagai cincin pernikahan yang hingga saat ini masih di simpanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan salahku ( END ✔)
RomantizmKim jaejoong gadis 17 th yang terjebak masalalu kelam ia terpaksa menjadi penghibur untuk alasan tertentu, ia di buang oleh ibunya sendiri karena kesalahan yang tidak pernah sengaja ia lakukan di masa kecil. Jung yunho 25th seorang guru di sebuah...