Lelaki berambut hitam itu mengerjapkan matanya saat cahaya matahari masuk melalui celah gorden kamar yang ditempatinya.Ia mendudukkan dirinya lalu menoleh ke sisi kiri kasur, kemudian menghela napas pelan.
"Sudah pergi rupanya"
Ia memilih bangun dengan bergelung selimut lalu memungut pakaiannya yang berserakan di lantai kamar. Saat melangkah menuju kamar mandi, ia mendapati kertas tempel di cermin rias.
'Aku pergi, pacarku menunggu'
_____
"Jinsung ! Ayo turun sarapan" panggil seorang lelaki berseragam SMA dengan rambut ungu dari meja makan.
Tak lama lelaki yang dipanggil Jinsung tadi terlihat berjalan ke arah meja makan kemudian mendudukkan dirinya di salah satu kursi.
"Sung, hari ini kamu berangkat sendiri ya, soalnya pacar kakak ga bawa mobil" ucap lelaki berambut ungu dengan nametag 'Ji Jinseok'.
Jinsung mengangguk lalu memakan sarapan yang sudah dibuatkan oleh kakak kandungnya itu.
BRUM BRUMM
TIITTT
Suara motor disusul bunyi klakson itu menandakan pacar Jinseok sudah menjemputnya. Jinseok menaruh piring bekas sarapannya di tempat cuci piring, lalu menyempatkan mengusap rambut Jinsung saat berjalan keluar dapur.
"Kakak duluan" ucap Jinseok.
"Iya kak, hati-hati" balas Jinsung kemudian melanjutkan sarapannya.
_____
Jinsung menatap kakaknya dengan sang pacar yang sedang saling menyuapi makanan. Iya, mereka bertiga tengah berada di kantin sekolah dan sekarang waktu istirahat.
"Kak, Jinsung duluan ya, mau ke perpustakaan" ucap Jinsung pada Jinseok dan pacarnya.
Setelah mendapat anggukan dari Jinseok, Jinsung berjalan keluar kantin dan menuju perpustakaan.
_____
GREP
Jinsung hampir menjatuhkan buku di tangannya saat sepasang tangan memeluk pinggangnya. Ia tersenyum kemudian menaruh buku tersebut dan membalikkan tubuhnya.
"Sudah selesai dengan urusanmu ?" Tanya Jinsung pada lelaki berambut hitam yang masih melingkarkan tangan dipinggangnya.
"Urusanku di sini denganmu" jawab lelaki itu kemudian mengecup sekilas bibir Jinsung.
"Pacarmu ?" Tanya Jinsung lagi.
"Jangan bahas dia, sekarang waktu kita" balas lelaki berambut hitam bernametag 'Shin Yechan' itu kemudian menarik Jinsung menuju barisan rak sepi di sudut perpustakaan.
Sampai di sana ia menyudutkan Jinsung pada salah satu rak dan menempelkan bibir mereka. Jinsung dengan senang hati menerima ciuman itu lalu mengalungkan tangannya dileher Yechan.
_____
"Sung, kakak pulang ya, itu Yechan udah nunggu di parkiran" ucap Jinseok kemudian menghampiri lelaki berambut hitam bernama Shin Yechan yang sudah menunggunya di atas motor.
Jinsung memperhatikan Yechan dan kakaknya yang mulai meninggalkan parkiran. Lalu berjalan ke luar sekolah menuju halte bus.
_____
"Chan~" panggil Jinsung pada lelaki yang memeluknya dari belakang itu.
"Hm ?"
Yang dipanggil hanya berdehem pelan sambil membenamkan wajahnya dileher Jinsung.
"Aku ... tidak ingin berpisah denganmu" ucap Jinsung lagi.
Yechan mengangkat kepalanya dari leher Jinsung dan membalik tubuh itu hingga berhadapan dengannya.
"Memang siapa yang ingin berpisah ?" tanya Yechan
"Tidak ada, tapi ... aku kasihan dengan kakakku" jawab Jinsung sambil menunduk menatap seprei kasur yang sedang mereka duduki.
Yechan menghela napas lalu menyentuh dagu Jinsung dan mengangkat wajah pacarnya itu.
"Dengar sayang, aku berhubungan dengan kakakmu karena kau yang memintaku melakukan itu, padahal kau tau sendiri aku tidak punya perasaan sedikit pun padanya" jelas Yechan kemudian menangkup wajah Jinsung.
"Tap- mmppphh"
Yechan langsung membungkam bibir Jinsung dengan ciumannya ketika pacarnya itu akan kembali berbicara tentang kakak kandungnya, Jinseok.
_____
Jinseok membawa kantong belanjaan berisi makanan ringan dan beberapa kaleng minuman menuju keluar minimarket.
BRUKK
Seorang lelaki berambut coklat tiba-tiba menabraknya dari samping hingga Jinseok jatuh terduduk.
"Aduh"
"Eh maaf, aku sedang buru-buru tadi" ucap lelaki berambut coklat itu sambil membantu Jinseok berdiri.
"Tidak apa-apa" ucap Jinseok lalu beranjak dari hadapan lelaki berambut coklat tadi.
"Tunggu ! Aku Taewoo, siapa namamu ?"
_____
Bersambung ke part 2 ~
Halo Fanboy_PanDeep TiaRose26 vincentiasheyvak Azril_ rchl_nns parkeunjeo_19 LeeHaeJoon16
Gimana ini menurut kalian ? Masih mau dilanjut ngga ?
Sengaja aku bagi 2 part karena kayaknya kepanjangan 😅
Para pembaca sekalian, gimana ? Lanjut ?
Pendapat kalian soal cerita di part 1 ini dong 😉.makasih buat yg udah baca
.jgn lupa vote
.komen juga biar aku semangat ngelanjutinBye 😘
.samuel-nuna