"Woon~ jalan dulu yuk"Lelaki bernametag 'Jung Jinsung' bergelayut di lengan lelaki lain bersurai cokelat yang diketahui bernama Park Sungwon.
Mereka baru saja keluar dari gedung sekolah dan berjalan menuju pintu gerbang. Bel pulang sudah berbunyi 5 menit lalu, dan Jinsung yang memang tidak ingin cepat pulang berharap Sungwon mau menemaninya.
Keduanya berada di kelas yang sama yaitu 11 IPA 1 bahkan sebangku.
"Maaf Sung, aku ngga bisa"
"Kenapa ?" Jinsung menghentikan langkahnya membuat Sungwon juga ikut berhenti, kentara sekali Jinsung kecewa.
"Acara keluarga"
"Oh .. ya sudah"
Jinsung melepas pegangannya pada lengan Sungwon dan meneruskan langkah mereka yang sempat terhenti tadi.
"Sungwon, tuh sepupu kamu udah dateng"
Jinsung menunjuk sebuah mobil hitam yang terparkir tak jauh dari gerbang, di dalamnya ada lelaki berseragam berbeda dari keduanya duduk di kursi kemudi.
Saat keduanya semakin dekat, lelaki di dalam mobil itu melambaikan tangan.
"Sung, aku duluan ya. Nanti aja kapan-kapan kita jalannya" ucap Sungwon lalu membuka pintu mobil dan mendudukkan dirinya di samping lelaki yang disebut sepupunya tadi.
"Dah Sungwon"
.
.
.Sungwon memainkan game di ponselnya sambil menyandarkan tubuhnya pada sandaran kursi mobil, sesekali terdengar suara gerutuan kesal dari mulutnya.
"Won"
"Hm ?"
"Mau langsung pulang ? Atau mampir dulu" tanya lelaki di samping Sungwon yang dari tadi sibuk memperhatikan jalanan di depannya.
"Mampir dulu di minimarket, mau beli es krim"
"Tapi bawa pulang aja ya, nanti telat ke rumah mama kamu"
"Iya .. aku sekalian mau beli buat stok di apartemen, tapi Hyeon .. pake uang kamu ya"
"Loh, emang uang kamu kemana ?" Lelaki yang dipanggil Hyeon itu.
"Habis hehe, aku lupa bawa uang hari ini .. tadi di sekolah jajan pake uang sisa kemarin"
Lelaki di samping Sungwon itu menoleh sebentar lalu mengusak surai cokelat Sungwoon.
"Ya sudah, aku bayarin"
"Makasih Taekhyeon"
.
.
.Sungwon memasuki apartemennya dengan langkah gontai dan langsung menjatuhkan tubuhnya di sofa ruang tamu.
Sungwon baru saja pulang dari rumah orang tuanya, menjenguk keluarganya yang memang tinggal di kota berbeda. Taekhyeon ikut menemaninya karena Sungwon belum bisa menyetir sendiri.
Taekhyeon yang berjalan di belakangnya hanya menggelengkan kepala melihat Sungwon yang sudah menyandarkan tubuhnya sambil memejamkan mata.
"Pindah ke kamar aja Won, jangan tidur di sini" ucap Taekhyeon sambil menepuk pelan tangan Sungwon.
"Euunggg gendong~" Sungwon menjulurkan tangannya ke depan tapi matanya tetap terpejam.
Taekhyeon terkekeh, lalu mengecup pipi Sungwon dan menarik tubuh itu ke dalam gendongannya.
.
.
."Kak Sungwon"
"Iya Jun~"
"Nanti malam jalan yuk" ucap lelaki dengan seragam bernametag 'Bang Junhyuk' pada Sungwon.