"Sayang~"Seunghwan berdiri di pintu kamar Junseo, ia penasaran apa yang dilakukan pacarnya itu sampai tidak menyahut panggilannya. Padahal ini sudah ke berapa kalinya ia memanggil pacarnya itu.
Matanya memperhatikan Junseo yang duduk di kursi depan meja belajarnya, sepertinya ia sedang mengerjakan sesuatu entah apa di laptopnya.
Seunghwan pun memutuskan melangkah mendekati pacarnya itu, dan saat sudah berdiri di belakang Junseo, ia berdecak kesal. Pacarnya itu sedang menonton video entah apa dengan headset yang terpasang di telinganya, Seunghwan yakin itu MV boyband.
BRAKK
Junseo tersentak saat laptopnya di tutup tiba-tiba, ia pun menoleh pada pemilik tangan.
"Seunghwan ? Sejak kapan kamu di sini ?" Tanya Junseo sambil melepas headset di telinganya.
"Sejak tadi"
"Kok aku ngga tau ?"
Seunghwan mendengus mendengar ucapan pacarnya itu.
"Kamu kan sibuk, tuh nonton apaan tadi"
Selesai berucap seperti itu Seunghwan beranjak keluar kamar Junseo.
.
.
.Seunghwan dan Junseo saat ini tengah berada di sebuah cafe, duduk berhadapan dengan makanan dan minuman masing-masing tersaji di meja.
Tadi setelah Seunghwan keluar kamar, Junseo langsung mengikuti lelaki itu. Karena keduanya memang sudah janjian untuk jalan-jalan, Junseonya saja yang lupa. Ia terlalu asik menonton MV boyband kesayangannya.
Seunghwan sudah hampir menghabiskan makanannya, lalu melirik Junseo yang duduk di depannya. Pacarnya itu malah sibuk dengan ponselnya dan membiarkan makanan miliknya tak tersentuh, hanya minumannya saja yang hampir habis.
"Sayang"
Junseo masih sibuk dengan ponselnya sambil sesekali tersenyum sendiri.
"Kim Junseo !"
"Hah ? Iya kenapa Hwan ?" Tanya Junseo membuat Seunghwan menghela napas malas.
"Ngga apa-apa"
.
.
."HUWAA SEUNGHWAAANN itu ... itu Soobin ganteng banget" ucap Junseo setengah berteriak lalu menggeplak bahu Seunghwan yang duduk di sampingnya.
Keduanya kini sedang duduk berdampingan di sofa sambil menonton televisi yang menampilkan acara musik. Sejak tadi Junseo berucap tidak jelas dan barusan ia malah berteriak-teriak, membuat Seunghwan yang duduk di sampingnya menatap aneh.
Seunghwan meraih remot tv lalu berniat mengganti channelnya tapi remot itu langsung direbut Junseo.
"Hwan, jangan diganti" ucap Junseo lalu menaruh remot itu dibelakang tubuhnya.
Setelahnya Junseo kembali menatap televisi sambil memeluk bantal sofa.
"Uuuuu Soobin kok bisa ganteng banget, pengen jadi ukenya"
Seunghwan menoleh saat mendengar ucapan pacarnya itu, kemudian menatap televisi yang menampilkan boyband baru debut TXT.
'Soobin ? Yang tinggi itu ? Tapi kayaknya dia uke' pikir Seunghwan.
.
.
."Sayang, kok walpaper kamu udah ganti ?" Tanya Seunghwan pada Junseo yang sedang mengganti bajunya.
Tenang, Seunghwan ngga nafsuan kok. Dia biasa aja ngeliat, lagian cuma ganti baju doang bukan celana.
"Abisnya itu foto Soobin ganteng banget Yang~ ngga apa-apa kan ?" Jawab Junseo yang telah selesai mengganti baju sambil melangkah mendekati Seunghwan kemudian mendudukkan dirinya di kasur tepat di sebelah Seunghwan.