Jinsung memasuki kamar Jinseok setelah sebelumnya tak ada jawaban ketika ia mengetuk pintu kamar kakaknya itu.Sampai di dalam ia melihat gundukan di balik selimut yang diyakini adalah sosok kakaknya.
"Kak" panggil Jinsung sambil menepuk pelan gundukan tersebut.
Tak ada pergerakan sama sekali dari Jinseok, membuat Jinsung kembali menepuk pelan gundukan tersebut.
"Kak, makan dulu. Tadi sejak pulang sekolah kakak belum makan"
Sejak pulang sekolah tadi Jinseok memang langsung masuk ke kamarnya bahkan tanpa menyapa Jinsung yang sedang duduk di ruang tamu.
"Hiks"
"Kak ? Kakak nangis ?"
Jinseok menyingkap selimut yang sedari tadi menutupi tubuhnya dan langsung memeluk Jinsung.
"Sung, Yechan mutusin kakak"
_____
Jinsung menyandarkan tubuhnya pada salah satu rak buku di sudut perpustakaan kemudian melirik jam tangannya, jelas menunggu seseorang.
Tak lama sosok lain berjalan menghampirinya.
"Chan, kamu mutusin kak Jinseok ?" Tanya Jinsung ketika sosok itu -Yechan- telah berdiri dihadapannya.
"Iya"
"Kenapa kamu ga bilang dulu sama aku ? Sekarang minta maaf sama dia, kalau perlu balikan lagi"
"Sung dengar, berhenti nyuruh aku buat berhubungan sama kakak kamu, aku ngga punya perasaan ke dia" jelas Yechan menghelas napas lelah kemudian meraih tubuh Jinsung dan memeluknya.
"Aku mencintaimu, bukan kakakmu"
"Tapi kak Jinseok suka kamu"
_____
Jinseok menyibukkan dirinya dengan berbagai tugas sekolah yang sebenarnya sebagian adalah tugas rumah. Setelah seminggu putus dari Yechan, Jinseok bahkan tidak pernah lagi bertemu sosok itu walau hanya berpapasan.
Yang selalu menemani Jinseok setelah putus adalah Taewoo. Entah kenapa setiap ada tugas kelompok, lelaki itulah yang menjadi pasangan Jinseok.
Seperti saat ini, keduanya tengah dalam perjalanan menggunakan motor menuju rumah sepupu Taewoo untuk mengerjakan tugas. Iya, Taewoo tinggal bersama sepupunya.
Sampai di halaman depan rumah, Taewoo menghentikan motornya.
"Seok kamu masuk duluan aja, aku mau ke minimarket di seberang jalan itu sebentar" ucap Taewoo sambil menunjuk minimarket 24 jam di seberang jalan.
Jinseok hanya menganggukkan kepala lalu memasuki rumah sesepupu Taewoo yang dua hari lalu juga didatanginya.
___
Taewoo menenteng kantong belanjaan dan berjalan memasuki halaman rumah. Namun saat hampir membuka pintu, pintu rumah tersebut sudah dibuka lebih dulu dan menampakkan Jinseok.
"Loh ? Seok, kok keluar lag-"
"Woo antar aku pulang"
Taewoo bingung mendengar ucapan Jinseok, tapi melihat wajah memerah dan air mata yang terkumpul di pelupuk mata Jinseok, Taewoo rasa ia mengerti alasannya.
'Shit Aku lupa' batin Taewoo merutuki dirinya.
FLASHBACK (3 hari sebelumnya)
Taewoo mengepalkan tangannya melihat dua orang yang sedang berciuman di sofa ruang tamu.