Dongjoon x Jinseok

701 119 28
                                    


Siswa bernametag 'Ji Jinseok' itu menatap kertas tempel di buku tulisnya.

'Temui aku di ruang musik'

Itu tulisan yang ada di kertas tempel tersebut. Jinseok tau siapa penulis pesan itu, namun ia belum beranjak dari perpustakaan, tempat ia pertama kali menemukan ada kertas tempel di dalam buku tulisnya dari 10 menit yang lalu.

Jinseok mencoba memfokuskan dirinya untuk mengerjakan tugas dan mengabaikan pesan itu. Namun semakin ia mencatat keperluan tugas, pikirannya semakin terarah pada seseorang yang ia yakini sebagai penulis pesan tersebut.

Dan baru saja ia sadari bahwa ia menulis nama si pengirim pesan di catatannya, membuatnya berdecak pelan. Lalu membuka halaman buku dimana kertas pesan tadi masih menempel, menariknya pelan dan beranjak keluar dari perpustakaan.

_____

Jinseok membuka pintu ruang musik dan menemukan sosok itu duduk di depan grand piano. Menyadari kedatangan Jinseok, sosok itu memberi isyarat agar Jinseok tetap diam di tempatnya. Dan detik selanjutnya, suara dentingan piano mulai terdengar menjadi alunan musik.

I'd climb every mountain

Kan kudaki semua gunung

And swim every ocean

Dan kurenangi semua laut

Just to be with you

Demi untuk bersamamu

And fix what I've broken

Dan perbaiki yang telah kulakukan

Oh, cause I need you to see

Oh, karena kuingin kau tahu

That you are the reason

Bahwa kaulah alasannya

(Calum Scott - You are the Reason)

Jinseok meremas kertas tempel di tangannya mendengar nyanyian sosok itu.

___

Setelah selesai bernyanyi, sosok itu berjalan menghampiri Jinseok. Kemudian meraih tangan Jinseok yang terdapat kertas tempel darinya dan membuat kertas itu jatuh ke lantai.

Ia menggenggam kedua tangan Jinseok sambil menatapnya dalam.

"Seok~ aku sungguh akan melakukan apapun untukmu..."

"Joon"

"Aku benar-benar mencintaimu..."

"Dongjoon"

"Seok~ lupakan Taewoo"

"Lee Dongjoon, please~ jangan seperti ini" pinta Jinseok berusaha melepas genggaman tangan sosok yang dipanggilnya Dongjoon tadi.

"Ji Jinseok, putuskan Taewoo dan kembali padaku" ucap Dongjoon.

"Joon~ aku tidak bisa" ucap Jinseok sambil tetap berusaha melepas genggaman tangan Dongjoon dan berhasil.

Jinseok mengambil kertas tempel yang terjatuh tadi dan mengulurkannya di depan Dongjoon.

"Kita sudah berakhir Joon, aku tidak punya perasaan lagi padamu selain sebagai ..."

Jinseok meraih tangan Dongjoon dan meletakkan kertas tempel tadi di telapak tangan sosok yang sedikit lebih tinggi darinya itu karena Dongjoon tidak menerima saat ia mengulurkannya tadi, lalu melanjutkan ucapannya.

"Teman" lanjut Jinseok.

Kemudian Jinseok melangkah menuju pintu ruang musik dan saat hampir meraih kenop pintu, Jinseok berbalik menatap Doongjoon.

"Maaf" ucap Jinseok lalu membuka pintu dan beranjak keluar meninggalkan Dongjoon yang terdiam di tempatnya.

.
.
.

Dongjoon x Jinseok FIN ~

Gimana Azril__ dan para pembaca ?

Makasih buat yang udah mampir dan baca
.jangan lupa vote
.komen juga

Sampai jumpa di bagian berikutnya. Bye 😙

.samuel-nuna

BOOM [Under Nineteen Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang