Taewoo x Jinseok x Soomin

829 129 89
                                    


"Woo~"

Lelaki berambut coklat bernama Kim Taewoo itu mengalihkan pandangan dari buku yang dibacanya dan mendapati sosok pacarnya, Ji Jinseok. Lelaki cantik itu menaruh buku di atas meja tempat Taewoo membaca.

"Duduk sayang, sini" ucap Taewoo sambil menepuk kursi di sebelahnya.

Jinseok pun duduk di sebelah Taewoo lalu mengambil salah satu buku yang di bawanya tadi.

"Tugas ?" Tanya Taewoo sambil memperhatikan Jinseok yang mulai membuka halaman buku.

"Biasa keperluan praktikum" jawab Jinseok lalu mulai mencatat hal-hal penting dari buku yang dibacanya.

Taewoo menganggukkan kepalanya, lalu kembali membaca bukunya dan membiarkan Jinseok sibuk dengan bacaannya juga.

Taewoo dan Jinseok sama-sama berada di tahun ketiga kuliahnya, tapi di fakultas yang berbeda. Taewoo kuliah di fakultas hukum dan Jinseok di fakultas kedokteran. Keduanya bertemu saat upacara penerimaan mahasiswa baru, Taewoo yang saat itu terlambat datang berada di barisan yang salah. Ia malah baris di daerah mahasiswa fakultas kedokteran hingga Jinseok yang berdiri di sampingnya memberi tau Taewoo untuk pindah barisan.

Dari situ keduanya berkenalan dan sering bertemu tanpa sengaja di perpustakaan utama  kampus yang disediakan untuk semua jurusan, walaupun setiap fakultas memiliki perpustakaannya masing-masing, tapi entah kenapa keduanya lebih memilih ke perpustakaan utama.

"Seok~ nanti malam jalan yuk" ajak Taewoo setelah menutup bukunya.

Jinseok menghentikan kegiatan menulisnya lalu menoleh pada Taewoo.

"Sebelum jam sepuluh harus pulang ya, soalnya aku mau ngerjain tugas" ucap Jinseok yang dibalas usapan di rambutnya.

"Iya sayang"

.
.
.

Jinseok melepas seatbeltnya lalu hendak membuka pintu mobil sebelum Taewoo menarik tubuhnya menghadap lelaki itu.

CHUP

"Terima kasih waktunya malam ini" ucap Taewoo setelah memberi kecupan di bibir Jinseok.

"Sama-sama, hati-hati di jalan Woo~" ucap Jinseok lalu memberi kecupan sekilas di pipi Taewoo.

___

Jinseok sampai di depan pintu apartemennya dan menemukan lelaki berambut blonde sedang memencet bel.

"Soomin"

Lelaki berambut blonde yang dipanggil Soomin tadi menoleh dan langsung tersenyum melihat Jinseok.

"Kak"

Soomin menyingkir sedikit memberi ruang kepada Jinseok untuk memencet sandi apartemennya lalu mengikuti Jinseok masuk ketika pintu apartemen terbuka.

"Ada apa malam-malam ?" Tanya Jinseok lalu mendudukkan dirinya di sofa ruang tamu dan di ikuti Soomin.

"Bantuin aku ngerjain tugas dong kak"

"Aku juga punya tugas Min, harusnya kau memintaku sejak tadi bukan semalam ini"

"Aku udah nelpon kakak dari jam 7, tapi kakak ngga angkat, pesan aku juga ngga dibaca" jelas Soomin.

"Maaf, aku jalan tadi"

"Sama Kak Taewoo ?"

"Iya"

Soomin mendengus, lalu meraih tangan Jinseok dan bergelayut di sana.

"Kak bantu aku ngerjain tugas ya, nanti aku temenin kakak sampai selesai ngerjain tugas kakak"

BOOM [Under Nineteen Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang