Junseo menatap figura yang menampakkan foto dua orang lelaki yang saling menggenggam tangan dengan wajah saling bertatapan dalam senyum."Hwan~ foto yuk"
Junseo menarik pelan tangan pacarnya yang sedang memotret pemandangan, keduanya sedang berada di tepi pantai.
Pacarnya kemudian menaruh kamera di tripod dan mencari posisi yang pas. Setelah memencet tombol otomatis ia menghampiri Junseo dan langsung menggenggam tangan lelaki cantik itu, lalu keduanya saling bertatapan sambil mengulas senyum.
CKREK
Junseo mengusap foto itu dan ingatannya kembali ke masa romantisme ia dengan seseorang di foto itu.
"Yang~"
"Hm ?" Junseo hanya berdehem pelan menjawab panggilan pacarnya sambil menyamankan tubuhnya bersandar di dada pacarnya.
"Aku mencintaimu"
"Kau tau aku juga mencintaimu Hwan"
Ucapan Junseo dibalas kecupan di pipinya lalu pelukan yang semakin erat di tubuhnya. Junseo dan pacarnya itu duduk di atas motor sambil menikmati pemandangan di perbukitan.
Tatapan Junseo beralih pada kertas putih berhias yang terletak di samping figura, tangannya mengambil kertas itu dan membuka lipatannya.
'Wedding Invitation'
Lee Seunghwan
&
Choi Hyerim
24 Maret 2019
.
.
.Junseo dan teman-temannya berdiri tak jauh dari tempat bersanding Seunghwan dan istrinya, netranya menatap Seunghwan yang pernah mengisi di hatinya dulu atau mungkin sampai sekarang ?
"Seo, istrinya mirip kamu"
"Apaan Sung, mana ada"
'Si Jinsung malah mau bikin baper' ucap Junseo dalam hati.
___
Teman-teman Junseo di depannya sudah menjabat tangan Seunghwan dan istrinya bergantian, sekarang tinggal Junseo. Ia melangkah mendekat dan menjabat tangan Hyerim, istri Seunghwan lebih dulu. Lalu beralih pada Seunghwan, keduanya sempat bertatapan namun Junseo langsung memutus tatapan mereka dan menjabat tangan Seunghwan lalu dengan cepat melepasnya kemudian menghampiri teman-temannya yang menunggu.
.
.
."Junseo"
"Apa ?"
"Jangan nangis ya"
"Siapa juga yang mau nangis"
"Kamu kapan ?"
Kan teman-teman Junseo tuh ngeselin, malah ditanya-tanya. Entar dia baper siapa yang mau tanggung jawab ?
.
.
."Seo, aku kaget loh liat istrinya"
"Huh ? Kenapa ?" tanya Junseo pada Shihyun yang sedang menyetir mobil, keduanya sudah dalam perjalanan pulang.
"Kayak lebih tua dari Seunghwan, cantikan juga kamu" ucap Shihyun tanpa melepas pandangannya pada jalanan di depan.
"Masa ? Aku pikir lebih muda, eh tapi emang udah lulus kuliah sih istrinya"
"Nah kan, lebih tua"
.
.
.Junseo menscroll layar ponselnya melihat-lihat hasil foto saat di acara pernikahan tadi. Di salah satu foto ia beberapa kali memperbesarnya.
"Kok beneran mirip aku ?"
.
.
.Seunghwan x Junseo lagi 😄😄😄
kamurela kjtjhkookSiapa aja sih yang request Seunghwan x Junseo ? Rekapannya kan ilang, dan cuma sisa yang dua di atas itu.
Jadi gini guys, kemarin hari minggu 24 Maret 2019 aku dateng ke resepsi mantan 😅
Nah di pinggir jalan kan ada tuh standing foto mereka, terus temen aku nyeletuk "kok istrinya mirip kamu ?" Abis itu aku gaplok bahu dia 😆
Ada juga ibunya temen aku yang masih terpaut keluarga sama mantan aku itu nanya "gimana ?" "Apanya ?" "Tuh si anu" cuma aku bales senyum terus ketawa.
Pas makan (ini udah foto2 dan salaman), temen aku nanya "tadi salaman ?" "Iya" "sama istrinya ?" "Udah juga" "nyengkram tangan istrinya ?" "Ngga lah, ya kali kayak gitu"
Terus juga pas pulang temen aku yang lain ngomong lagi "aku kaget loh liat istrinya, bagusan juga kamu" nah yang ini ga aku gaplok soalnya lagi naik motor ntar yang ada malah nyusruk, lagian kan dia muji 😆
Terus pas di rumah aku liat lagi foto2 pas di acara resepsi dan aku mikir "lah kok beneran mirip ?"
Cuma bedanya istri mantan aku itu matanya lebih belo dari aku, padahal mata aku udah lumayan belo. Soal mantan aku, ga usah ditanya emang mirip kita.Mungkin ini yang kata orang 'kalo mirip itu jodoh' iya jodoh, tapi sama miripan dia yang lain bukan aku 😃
Udah deh, jadi curhat 😂 maaf maaf. Hee
Makasih buat yang udah baca
.vote ya
.komen jugaSampai jumpa di bagian berikutnya. Bye 😘
.samuel-nuna