Byeonghee x Wumuti & Byeonghee x Doyum

1.4K 135 108
                                    


TING

Lelaki berambut coklat itu memeriksa ponselnya ketika suara dentingan khas pesan masuk berbunyi. Ia mengulas senyum, kemudian beranjak dari tempat duduknya.

Hari ini hari natal dan bertepatan dengan ulang tahun pacarnya. Ia dan teman-temannya berencana memberi kejutan ke rumah pacarnya.

Maka dari itu ia sangat antusias ketika mendapati pesan dari teman-temannya bahwa persiapannya sudah selesai.

__

Di balik pagar, pacarnya tersenyum senang mendapati ia dan teman-temannya datang memberi kejutan.

"Happy Birthday Song Byeonghee !"

Setelah mendapat ucapan itu, Byeonghee membukakan pintu pagar dan membiarkan teman-temannya masuk lebih dulu ke dalam rumah.

Kemudian ia menatap pacarnya dan kembali tersenyum saat sang pacar menaruh topi ulang tahun di kepalanya.

Pacarnya juga mengulas senyum hingga panggilan dari dalam rumah menghentikan acara tatap-tatapan mereka.

"Kak Muti, Byeonghee ayo masuk !"

_____

Byeonghee menaruh makanan ringan yang dibawa teman-temannya ke atas piring dan meletakkannya di meja.

Mereka saling menyantap makanan ringan tersebut sambil bercanda, dan entah disengaja atau tidak kedua teman Byeonghee yang duduk tepat disebelahnya dan Wumuti menyenggol bahu mereka sehingga membuat mereka berhadapan dengan wajah yang sangat dekat.

Keduanya saling menatap hingga Wumuti lebih dulu memalingkan wajahnya sambil tersenyum malu.

"Aku permisi sebentar" ucap Wumuti lalu berdiri dari sofa dan berjalan menuju teras belakang rumah.

Sepeninggal Wumuti, Byeonghee juga pamit keluar dan ternyata tujuannya adalah teras belakang.

Di sana Wumuti duduk dibangku panjang di ujung teras, ia menatap Byeonghee yang baru saja tiba.

Byeonghee mendudukkan dirinya di sebelah pacarnya itu lalu kembali saling bertatapan dalam jarak dekat.

Wajah mereka semakin mendekat seiring keduanya menutup mata, Wumuti tersenyum saat merasakan napas Byeonghee menerpa kulit wajahnya.

TRING

Suara ponsel mengejutkan keduanya dan akhirnya menjauhkan kembali wajah mereka.

Wumuti menggaruk tengkuknya canggung, sedangkan Byeonghee memeriksa ponselnya lalu beranjak meninggalkan Wumuti di teras belakang.

_____

Byeonghee balas tersenyum ketika mendapati lelaki berambut hitam sedang mengulas senyum di balik pagar rumahnya. Kemudian membukakan pintu pagar dan mengajaknya masuk.

__

Malam telah tiba, pesta kejutan ulang tahun Byeonghee di tutup dengan meminum bir kalengan. Sehingga membuat teman-teman Byeonghee mabuk dan tertidur di ruang tamu rumahnya.

Wumuti yang saat itu memilih tidak minum, melihat ke sekitar ruang tamu ketika tidak menemukan sosok Byeonghee. Maka ia pun berinisiatif mencari pacarnya itu ke dapur.

Sampai di dapur ia mematung kala mendapati Byeonghee sedang berciuman dengan lelaki berambut hitam yang diketahuinya sebagai teman pacarnya bernama Jeon Doyum itu.

Byeonghee menghimpit tubuh Doyum dimeja makan dengan sebelah tangannya bertumpu pada ujung meja dan tangan satunya berada dibahu Doyum. Sedangkan kedua tangan Doyum mengalung dileher Byeonghee menekannya agar memperdalam ciuman mereka.

Wumuti menatap tak percaya adegan itu dengan mata berkaca-kaca kemudian memilih meninggalkan dapur.

FLASHBACK

Byeonghee memperlihatkan untaian kalung dengan bandul berbentuk setengah hati. Di tangan kanannya terlihat bandul yang sama namun berbentuk gelang.

Wumuti tersenyum ketika Byeonghee memakaikan  kalung tersebut dilehernya.

FLASHBACK END

_____

Byeonghee dan Doyum berjalan hendak menuju ruang tamu ketika mendapati Wumuti sedang duduk di anak tangga dan menatap mereka dengan pandangan sulit diartikan.

Wumuti berdiri dan berlalu dari hadapan mereka setelah sebelumnya menatap sekilas pada Doyum.

__

Kertas foto yang memperlihatkan dua lelaki berambut coklat itu dirobek-robeknya dan membiarkan hasil robekan kertas itu berjatuhan ke sungai di bawahnya.

TAP TAP

Suara langkah kaki membuatnya menoleh ke samping kiri.

"Kak Muti, maaf"

Itu Byeonghee bersama Doyum yang berdiri di belakangnya.

"Tak apa, aku baik-baik saja" ucap Wumuti mengulas senyum yang sangat terlihat dipaksakan.

Kemudian melepas kalung dilehernya dan menatap Byeonghee sebelum berjalan menghampiri Doyum.

Wumuti meraih tangan Doyum dan menaruh kalung tersebut di telapak tangan lelaki berambut hitam itu. Memberi senyuman pada Doyum, lalu melangkah meninggalkan Byeonghee dan Doyum yang menatap kepergiannya.

.
.
.

Udah .. gimana potatorange maxxamous kodoksiul- Inkkoone

Cerita ini aku ambil dari MV Thailand yang aku sendiri ga tau judulnya apa 😂 Pokonya yang jadi model MV-nya itu pemeran Tin & Can di film Love by Chance.

Ada yang pernah nonton Love by Chance ? Itu loh salah satu film BL Thailand yang pemeran utama uke-nya mirip Jungwoo NCT. Dan si Tin sama Can ini second couple favorit aku di sana 😄

Ya udah sih.. pokoknya aku bikin cerita ini berdasarkan MV-nya tadi guys, tentu saja dengan perubahan ya.

Oh iya, btw aku lagi kurang sehat nih. Begadang mulu dan lagi nyiapin diri buat ujian Toafl dan Toefl. Alhasil aku drop 😩 Ya semoga aku udah sehat dan bisa mengikuti ujian Toafl dan Toefl itu hari Sabtu-Minggu nanti. Aamiin ...

.makasih buat yang udah baca
.jangan lupa vote
.komen juga

Buat yang pengen nonton MV-nya nih

Sampai jumpa di bagian berikutnya. Bye 😘

.samuel-nuna

BOOM [Under Nineteen Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang