Yongha x Junseo / Yongha x Sangmin

922 109 74
                                    

Seorang lelaki cantik terlihat terburu-buru keluar dari rumah menuju mobilnya yang terparkir di halaman. Matanya sesekali melihat pada jam yang melingkar di pergelangan tangan kirinya.

Saat sampai, ia langsung membuka pintu mobil tapi sebuah tangan mendorong pintu tersebut hingga kembali tertutup.

"Siap- Shihyun ?"

Di depannya sudah ada lelaki berambut hitam yang baru saja di sebutnya Shihyun.

"Lo mau kemana ?"

"Mau ke-"

"Mau nemuin pacar lo itu ? Udah ngga usah" Shihyun meraih pergelangan tangan lelaki itu dan menariknya kembali ke rumah.

"Aduh Shihyun .. apaan sih, lepas"

Lelaki tadi -Kim Junseo- menarik tangannya dari genggaman Shihyun dan kembali berbalik menuju mobil. Tapi Shihyun lagi-lagi menarik pergelangan tangannya.

"Gue udah bilang jangan nemuin dia lagi, dia itu ngga baik buat lo"

"Yun tolong, gue harus buru-buru nemuin dia dan .. ini udah telat" ucap Junseo sambil menatap jam tangannya.

Dengan itu Junseo beranjak masuk ke mobil dan menjalankan mobilnya meninggalkan Shihyun yang menatap jengah.

.
.
.

Junseo memasuki kafe dan langsung menuju meja paling ujung dimana terdapat seorang lelaki berambut hitam yang sedang duduk sibuk dengan laptopnya.

"Sayang~ maaf aku telat" ucap Junseo saat sudah sampai dan mendudukkan dirinya di kursi depan lelaki tadi.

Lelaki tadi mengalihkan atensinya dari layar laptop dan mendongak menatap Junseo.

"Lama banget, aku cape nungguin di sini"

"Iya sayang~ aku minta maaf, tadi macet"

"Halah.. paling kamu sama cowo lain"

"Yang, ngga gitu .. aku-"

"Udah, mending kamu pesenin aku minuman"

"Iya, kamu mau pesen apa ?"

"Yang biasa aku minum, sana cepetan aku haus nungguin kamu dari tadi"

Junseo pun memesankan minuman untuk pacarnya -Yoo Yongha- dan dirinya.

Matanya memperhatikan Yongha yang sekarang kembali sibuk dengan laptopnya.

"Yang" Junseo berusaha mendapatkan atensi pacarnya itu.

"Sayang"

"Apa sih ? Aku pusing tau, nih mending kamu kerjain tugas aku sekarang" Yongha memotong perkataan Junseo dan menyodorkan laptopnya.

Junseo pun mulai mengerjakan tugas Yongha dan sesekali melirik pacarnya itu.

Tak lama pelayan datang dan menaruh dua gelas minuman di meja Junseo dan Yongha.

Yongha langsung meraih salah satu minuman dan meminumnya begitu pula Junseo. Tapi saat menaruh kembali gelasnya, Junseo tidak melihat ada pulpen di bawahnya hingga minuman di gelas itu pun tumpah mengenai laptop Yongha.

"Junseo !"

"Ma-maaf yang, aku ngga sengaja" ucap Junseo sambil meraih tisu dan mengelap bagian yang terkena tumpahan minuman.

"Sekarang tugas aku gimana ? Nih buku-buku aku juga ikut basah"

"Maaf sayang"

"Aku ngga mau tau, kamu harus service laptop aku dan selesaiin tugas aku" ucap Yongha lalu berdiri dan beranjak keluar kafe tanpa pamit pada Junseo.

BOOM [Under Nineteen Ver.]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang