Jinseok menoleh sekilas pada lelaki yang mengekorinya sejak di kelas tadi hingga di kantin sekarang. Lelaki itu ikut mendudukkan dirinya di salah satu bangku di depan Jinseok. Iya, dia Taewoo. Lelaki yang sama dengan yang kemarin menanyakan namanya.Siapa sangka ternyata lelaki itu adalah siswa pindahan di kelas Jinseok. Dan mulai bel istirahat berbunyi, Taewoo tidak berhenti mengoceh untuk mengajak Jinseok ke kantin bersama. Alhasil, Jinseok menyerah dan memilih bersama-sama menuju kantin sekolah.
"Adikmu mana ?" tanya Taewoo saat tak menemukan sosok lain di sana, karena menurut teman sebangkunya Jinseok itu memiliki seorang adik.
"Sebentar lagi menyusul" jawab Jinseok.
Tak lama dua lelaki berseragam sama dengan mereka namun hanya memiliki satu garis dilengan seragamnya datang menghampiri meja mereka.
Itu Yechan dan Jinsung yang memang masih kelas 10 dan berada di kelas yang sama hingga keduanya sering datang bersamaan.
"Chan~ pesenin makanan yang biasa ya" pinta Jinseok pada Yechan yang baru saja mendudukkan dirinya di kursi.
"Hm, Jinsung mau pesan apa ?" Tanya Yechan pada Jinsung setelah menjawab ucapan Jinseok dengan deheman pelan.
"Samain kak Jinseok aja" jawab Jinsung lalu menoleh pada sosok yang duduk di depan kakaknya.
Taewoo menatap Jinsung sekilas lalu menyebutkan pesanannya pada Yechan. Setelah Yechan beranjak untuk memesan makanan, Taewoo kembali menatap Jinsung dengan wajah berpikir. Kemudian beralih pada Jinseok.
"Seok, itu tadi pacar kamu ?"
_____
"Chan, kau lebih mencintai yang mana di antara mereka ?"
"Jinsung tentu saja"
Yechan dengan pasti menjawab pertanyaan dari lelaki berambut coklat yang berdiri di sampingnya. Mereka kini berada di balkon kamar, dengan Yechan yang menumpukan tangannya di pagar balkon.
"Putuskan salah satu dari mereka, kalau seperti ini kau akan menyakiti keduanya" ucap sosok itu lalu beranjak masuk meninggalkan Yechan yang berkutat dengan pikirannya.
_____
Selama beberapa hari Taewoo selalu bersama Jinseok, dan akan berpisah jika ada Yechan. Itupun entah kenapa Yechan hanya bersama Jinseok ketika datang ke sekolah dan pulang.
Dalam beberapa hari ini Yechan memang tak pernah lagi makan bersama Jinseok di kantin, dengan alasan sibuk mengerjakan tugas. Hari ini juga, Yechan tidak menjemput Jinseok untuk berangkat sekolah.
Jinseok menghela napas kala mendapati pesan dari Yechan.
'Aku sibuk'
Jinseok memasukkan ponselnya ke saku celana setelah membalas pesan Yechan.
"Kenapa ?" Tanya Taewoo ketika melihat muka kecewa Jinseok.
Jinseok menggeleng pelan lalu melanjutkan acara makannya.
_____
"Seok, pulang bareng aku aja. Kelamaan kalau nunggu Yechan" ucap Taewoo pada Jinseok yang duduk di bangku samping parkiran.
Taewoo menaiki motornya dan kembali menoleh pada Jinseok.
"Seok, ayo naik"
Jinseok berpikir sebentar lalu memilih mengikuti ajakan Taewoo. Lagipula Yechan bilang masih sibuk mengerjakan tugas dan akan pulang terlambat.
_____
"Chan~, lebih bagus yang ini atau ini ?" Tanya Jinsung sambil menunjukkan dua pasang sepatu di tangan kanan dan kirinya.
"Ambil saja keduanya" jawab Yechan.
Jinsung tersenyum senang kemudian mengecup sekilas pipi Yechan.
"Terima kasih Chan~"
Yechan balas tersenyum dan mengusak rambut Jinsung.
"Sama-sama sayang"
_____
Jinseok merebahkan dirinya dan menatap langit-langit kamar. Otaknya terus berpikir mengenai kejadian saat pulang sekolah tadi.
FLASHBACK
Taewoo menghentikan motornya saat lampu lalu lintas menunjukkan warna merah. Jinseok yang duduk di belakangnya menoleh ke samping jalan dimana terdapat deretan toko.
Jinseok menyipitkan mata saat melihat lelaki yang seperti Yechan tengah ada di dalam salah satu toko di sana. Namun bersama seseorang yang tidak jelas Jinseok lihat karena membelakanginya.
Matanya membola ketika melihat seseorang itu mengecup pipi lelaki yang seperti Yechan tadi.
Setelah itu, pandangan Jinseok teralihkan karena Taewoo mulai menjalankan motornya.
FLASHBACK END
"Itu bukan Yechan kan ?"
.
.
.Hehe maaf bersambung dulu yah 😅
Part 3 otw kok, tenang ~
.makasih buat yang udah baca
.vote ya
.komen dong pendapat kalianBye 😘
.samuel-nuna