O4. malu

7.3K 1K 103
                                    

"ada nggak?"

haechan ngeliatin nara bingung. gak tau kudu ngasih respon apa sama pertanyaan cewek itu.

"ish, jawab! ada nggak?" nara mulai kesel sama haechan yang gak ngerespon pertanyaannya mulu.

"i-iya kali... gak yakin juga."

"loh, yang jelas ih!"

cowok itu ngeliat ragu ke bagian bawah badan nara. pasalnya... di celana nara udah ada cairan merah yang haechan tau tapi gak terlalu tau juga itu apaan. parahnya lagi nara yang maksa haechan buat ngelakuin ini.

akhirnya haechan ngangguk ragu padahal nara posisinya membelakangi haechan. "i-iya... ada."

nara yang denger itu jongkokin badannya lemes. dia malu banget udah ngelakuin ini. tapi dia juga posisinya lagi kepepet dan gak punya pilihan lagi selain ngelakuin ini. mamahnya nara aja belum pernah ngeliat darah menstruasinya, tapi ini malah... haechan...

nara pengen nangis aja.

"lo gak apa-apa?" haechan yang ngeliat nara lagi tenggelamin mukanya di kedua sikunya otomatis ngikut jongkok, terus hadapin badannya ke cewek itu.

karena gak ada respon, cowok itu menepuk-nepuk pelan bahu nara. "ra...?

akhirnya nara dongakkin kepalanya, tatapan langsung sama haechan yang lagi natap—khawatir—ke dia juga.

"kak..."

"iya?"

"aku malu. tolong jangan bilangin ke siapa-siapa ya kalo kakak udah liat darah mens-ku."

nara malu banget anjir kudu ngomong kayak gini tapi ya mau gimana lagi???

haechan cuma ngangguk-ngangguk. "iya, iya. aman kok."

abis denger jawaban haechan, nara nunduk lagi dan tenggelamin mukanya ke kedua sikunya. bikin haechan bingung lagi lah???

"ra. lo gak apa-apa?"

"sakit..." rintih nara sambil megangin perutnya yang bikin haechan makin khawatir aja.

"hah? gimana? berdiri dulu yuk coba."

haechan baru aja mau narik tangan nara buat berdiri kalo aja dia gak ditahan sama nara. bikin haechan jongkok lagi.

"ng-nggak bisa berdiri... sakit banget..."

haechan yang ngeliat nara kesakitan sambil pegangin perutnya kayak gitu tambah bingung dong. dia harus ngapain???

"terus kudunya gimana?"

nara mendongak ke haechan, bikin tatapan mereka bertemu. cewek itu masih aja megangin perutnya. "nggak tau..."

haechan menepuk dahinya. yaelah? kirain mau jawab apa gitu yang bikin haechan bisa bantuin nara. "yaudah, gini. lo mau gue ngapain? ntar gue bantu."

nara diem sebentar. ragu buat jawab pertanyaannya haechan. "kakak mau...?"

"ya apa dulu?"

"...beliin aku pembalut." jawab nara sambil nunduk. malu banget buat ngeliat mata haechan yang pasti udah ngeliatin dia kaget.

"s-serius?"

"ya aku harus gimana lagi, kak? udah tembus nyampe banyak begini."

haechan acak-acakin rambutnya. bingung lah. yakali dia beliin pembalut buat cewek...? tapi kasian juga sama nara yang udah kacau begini. "y-yaudah. tunggu bentar." abis ngomong gitu haechan langsung ngacir keluar dari bilik kamar mandi di villa para anak gadis.

bright, haechan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang