"gila sih udah gercep banget." jeno yang lagi ngescroll chatroom haechan sama nara di hp haechan cuma geleng-geleng kepala sambil berdecak kagum. gak nyangka kalo temen dari oroknya itu gak main-main kalo udah nyangkut cewek.
abisnya gimana ya, daritadi yang jeno liat di chatroom haechan sama nara tuh isinya haechan yang gombalin nara mulu dan kadang-kadang juga spam ke cewek itu, sementara nara dengan polosnya malah ngerespon terus setiap gombalan yang haechan berikan, ya bikin haechan gercepin dia mulu. bego banget sih jadi cewek.
"mana sini lah liat gantian." jaemin yang daritadi cuma nyemilin batagor ikutan tertarik sama hp haechan yang sekarang masih dipegang sama jeno.
"bentar dih belum selese." jeno masih aja ngeliatin layar hpnya haechan. "gila nara mau-mau aja ngerespon padahal lo nya ngespam mulu. polos banget sih dia???" lanjut jeno ke haechan. tapi haechannya cuma santai sambil nyemilin batagornya kayak jaemin.
"kan dia juga cinta ke gue." kata haechan santai. bikin ketiga temennya itu langsung otw muntah-muntah.
"sinting."
"lo juga tadi berangkat bareng, kan?" tanya renjun. haechan cuma ngangguk-ngangguk.
"udah jadi gosip tuh," kali ini jaemin nyaut. "jangan-jangan nara yang bikin haechan putus sama somi." lanjutnya sambil kayak niruin omongan orang lain
"halah biarin aja, cuma orang-orang sirik itu mah." respon haechan enteng.
"ya bukan gitu, chan. kalo nara-nya yang kena kan kasian dia." kata jeno yang udah ngasih nasehat ke haechan kayak mario teguh. aduh emang ya jeno tuh yang paling bijak di antara mereka semua. udah ganteng baik pula. aduh putusin aja siyeon jen terus lo sama gua.
"gak lah. kalo ada orang yang gangguin nara nanti orang itu akan hilang."
"emang udah sinting ya lo." respon jaemin. khawatir kali kalo sampe nanti titel 'dilan' yang orang-orang kasih ke dia malah pindah ke haechan.
"assalamualaikum ya ahlal kuburi!"
tiba-tiba keempat cowok yang lagi duduk-duduk ganteng di pojokan kantin itu dikagetin sama suara seorang cewek bersama kedua temennya yang tiba-tiba dateng dan langsung ikut duduk aja di bangku yang mereka dudukin.
"boleh lah ya gabung di sini." sahut cewek yang lain.
jeno, renjun, jaemin, dan haechan cuma muter bola matanya males. ternyata eunbin sama kedua saudara sepupunya, siapa lagi kalo bukan chaeyeon dan siyeon?
"kaget allahuakbar." kata jaemin sambil masih elus-elus dadanya. beneran kaget.
"kalian ngapain?" tanya chaeyeon basa-basi. udah tau lagi di kantin ya jelas makan lah duh gimana sih untung cantik ya chaeyeon???
"tidur," jawab renjun asal. "ya jelas makan lah udah tau di kantin." lanjutnya sambil ngeledek chaeyeon.
chaeyeon yang ngeliat itu cuma mendengus, "ya siapa tau. soalnya tadi gue denger nara disebut-sebut."
apasih kok gak nyambung.
siyeon ngangguk-ngangguk, "iya. kalian lagi gosipin adik sepupu kesayangan gue ya?"
jeno cuma ketawa denger tuduhan siyeon. "gak lah, yang."
"yang digoyang digoyang yanggggg." sahut haechan ngeledek jeno sama siyeon. heran dia abisnya mereka dimana-mana bucin mulu.
dan mereka semua cuma ketawa. sebelum tiba-tiba eunbin ngomong lagi, "ih iya tapi serius kok kalian ngomongin nara ya tadi? gue harus tau kalo udah nyangkut adik sepupu gue."
chaeyeon sama siyeon ngangguk-ngangguk.
"kepo banget???" ejek haechan. eunbin yang ngeliat itu udah pengen gorok leher haechan aja.
"ih cepetan kasih tau. nara itu harus selalu berada di bawah perlindungan para kakak sepupunya ini." sahut siyeon.
"gak penting." respon haechan males. kesel dia tuh karena para kakak sepupu nara udah over protective banget ke adik sepupunya yang bikin haechan harus selalu hati-hati kalo sama nara.
"idih! kasih tau gak???" paksa eunbin.
"nggak." haechan masih kekeuh gak mau ngasih tau.
sampai akhirnya renjun yang gak mau mancing keributan di kantin ini cuma karena masalah sepele kayak gini ngejawab, "itu haechan, lagi mau deketin nara."
bikin ketiga cewek itu noleh dan ngeliatin haechan kaget.
hhHHahhh???
KAMU SEDANG MEMBACA
bright, haechan✔
Fanfiction[bahasa] °in which haechan loves his girl wholeheartedly° ©mayjjjj, 2019.