"nara mana?" tanya yena ke para sepupunya yang lain pas tau kalo nara belum keliatan pagi ini.
"lagi di toilet. panggilan alam katanya." jawab eunbin singkat.
pagi ini, para anak-anak penghuni moon castle yang lagi liburan mau pada liat karnaval. sementara para orang tua nya malah pada jalan-jalan sendiri. aneh emang ya kok bisa pisah gitu.
"udah?" tanya eunbin ke nara yang liat adik sepupunya itu udah nyusul mereka di teras. nara cuma ngangguk sebagai jawaban.
"yaudah, ayo."
akhirnya mereka berlima berangkat dan bergabung dengan anak-anak lain yang udah pada menuju ke tempat karnaval diadakan.
•••
"yena dan para sepupunya! siniii." mark teriak ke yena yang sekarang lagi berkumpul sama sepupunya, bikin keempat temen-temen mark yang lain noleh juga ke yena.
yena yang merasa namanya dipanggil menoleh. mendapati mark yang sekarang udah dadah-dadah bareng keempat temen cowoknya. "ke sana yuk, di sana kayaknya lebih keliatan." ajak yena.
keempat sepupunya yang lain cuma ngangguk dan ngikutin yena menuju ke tempat mark dkk berdiri.
bikin nara pasrah aja. abisnya pasti dia bakal ketemu haechan—lagi. masih malu aja dia tuh rasanya gara-gara kejadian kemarin. apalagi yang secara tiba-tiba haechan confess ke dia soal perasaannya apa gak pusing kalian kalo jadi nara???
"ettttt geulis-geulis pisan ini. apalagi nara." gombal jaemin ketika yena dan yang lain udah sampe di hadapan mereka.
nara bingung. kok jadi dia?
tapi habis itu nara cuma ketawa canggung. "hehe makasih, kak." kata nara yang bikin haechan langsung melirik ke nara pake tatapan gak suka.
"ngerdus mulu kerjaannya!" celetuk haechan yang udah mukul kepala jaemin pelan. cembukur nih ceritanya?
"gak usah sok-sokan mau deketin adik gue ya, na jaemin. urusin aja dulu herin sama hina tuh." kata chaeyeon.
bikin yang lain ketawa ngeledek jaemin. "ih, urusan gue udah selese ya sama mereka!"
"udah deh gak usah ngeles lagi lo!"
habis itu mereka ketawa lagi sambil liat karnavalnya. ketawa mulu ya heran gue jadinya.
mereka cuma ketawa-tawa dan ngobrol sambil liat karnaval. dan setelah setengah jam-an lebih, karnavalnya selesai.
"laper gak?" celetuk jeno tiba-tiba bikin yang lain noleh ke dia dan ngangguk-ngangguk.
"iya laper. cari makan gak?" sambung renjun yang kayaknya daritadi udah ngantuk banget tapi setelah ada yang nanyain laper apa nggak akhirnya dia gak jadi ngantuk deh.
"skuy lah, sekalian jalan-jalan." kata eunbin antusias. diikuti anggukan yang lain.
dan akhirnya mereka bersepuluh muter-muter cari makan. nara sebenernya males banget disuruh jalan-jalan kayak gini terlebih lagi ini lagi panas banget. selain malesan dia juga gampang kecapean. tapi gak enak juga lah mau nolak. akhirnya dia ngikut aja sama para kakak sepupu dan kakak kelasnya itu.
nara gak tau kenapa dia tiba-tiba aja berdirinya udah paling belakang. para kakak sepupunya malah pada asik sendiri liatin pemandangan dan mungkin udah lupa kalo adik sepupu mereka yang paling kecil itu harus dijagain.
haechan yang daritadi asik ngobrol bareng mark nyadar kalo nara gak ada di barisan para ciwi-ciwi. akhirnya dia celingukan dan matanya nangkap kalo nara lagi jalan sendirian di paling belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
bright, haechan✔
Fanfic[bahasa] °in which haechan loves his girl wholeheartedly° ©mayjjjj, 2019.