LINE
kak hyunjin
• p
• assalamualaikumiya kak •
waalaikumsalam •• dirumah ada siapa?
aku •
• ya sama siapa lagi
gaada •
• pada kemana?
• siyeon? om sama tante?kak siyeon belum pulang •
om chanyeol masih di kantor •
tante dara arisan •• laper?
ga laper dan ga kenyang •
jangan aneh2 kak •• dih, geer
• siapa juga yang mau nyamperin sambil bawa makanih, apasih! •
ga gitu! •• 😜
read• yah, ngambek
• jangan nangis, bercanda
• nanti jelekudah jelek •
• aamiin
ngeselin •
• bukain pintu dong, dingin
ehhh? •
beneran kesini? •
ih gausah •
pulang sana •• kok ngusir?
• udah jauh jauh kesini
• marah nih guekak... •
ngerepotin, gaenak aku •• ck, bocah
• buruan bukain duluish •
iya bawel •nara ngelock hpnya dan turun ke bawah buat nyamperin hyunjin. kadang nara tuh dibikin kaget sama hyunjin yang ada-ada aja kelakuannya, banyak kejutan. yang kaya begini nih, nara kudu waspada. bisa-bisa rasa nyamannya yang udah mulai tumbuh keterusan.
nara bukannya mau ngejauhin hyunjin, cuma mau jaga perasaannya aja. nggak mau ngelewatin batas, cukup anggep sebagai kakak aja udah cukup buat nara.
buka pintu, nara bisa ngeliat hyunjin yang lagi nyengir ganteng sambil bawain bungkus martabak. tuh, kan!
"kok ngelamun? tamu nih gue."
denger itu, nara jadi keinget haechan. dulu haechan sering banget nyamperin, gara-gara rumah mereka satu komplek.
eh, apaan!
"iya, iya."
nara mempersilahkan hyunjin masuk. terus mereka berdua duduk di ruang tamu.
"nih, om chanyeol kan suka martabak." kata hyunjin sambil naruh bungkus martabak di meja.
"ih, kak. dibilang nggak usah." gerutu nara kesel.
"ih, apaan sih orang mau nyari pahala juga ngelarang?"
"nyari pahala banget kaya aku nggak bisa beli martabak sendiri aja."
"ya, nggak apa-apa. buat doi apasih yang enggak."
nara terhenyak. tuh, kan. mulai lagi.
"kak."
"iya sayang?"
"jangan begini dong... takut..."
hyunjin ketawa sampe matanya ilang, "begini gimana? takut gimana? aneh banget sih."
"ya, begini," nara nunduk, "bukannya aku nggak suka kak hyunjin. tapi... gimana, ya..."
menghela napas, hyunjin ngadep ke nara. "ra, denger," cowok itu berdeham, sebelum ngelanjutin, "gue tau lo masih trauma sama yang haechan lakuin. gue tau lo masih belum nerima gue sepenuhnya. tapi, salah emang kalo gue suka sama lo?"
tuh, kan. baru dikit aja nara pengen nangis. iya secengeng itu nara tuh.
"jadi, jangan menghindar, ya? gue nggak maksa lo buat suka sama gue juga. gue cuma pengen bikin nyaman. kalo jodoh, pasti bakal jadi. yang penting gue usaha dulu, bikin nyaman."
"kak..."
"nggak usah nangis. cengeng!" hyunjin ketawa, terus narik nara ke pelukannya.
sementara nara nggak tau kudu respon gimana. nara bisa ngerasain ketulusan hyunjin di setiap kata yang cowok itu keluarin, nara bisa rasain semuanya.
kalo ditanya, sebenernya nara nyaman sama hyunjin? jawabannya, iya. tapi nara selalu sugestiin dirinya, biar nggak keterusan nyaman kaya begini, bahaya. nara pengennya nyaman ke hyunjin sebagai kakak aja, nggak lebih. tapi kalo digasin mulu, ya gimana dong?
dan setelah hyunjin ngomong kaya gitu, nara jadi harus mikir lagi. kayanya hyunjin beneran tulus. tulus bantuin nara lupain cowok yang udah nyakitin nara, dan tulus sayangin nara.
intinya, nara nyaman.
_
apaansih ya Allah gue ngetik apa ya Allah gak ngerti, absurd banget udah gatau lagi
jangan bully aq ges hehe
kira2 bakal happy apa sad end yaaaa hehehe akusi pengennya happy gimana kalo kalyan
KAMU SEDANG MEMBACA
bright, haechan✔
Fanfic[bahasa] °in which haechan loves his girl wholeheartedly° ©mayjjjj, 2019.