LINE
hyunjing
lo deketin nara? •
jadi begini cara main lo? •
makan temen anjing •• hah?
• maksud lo?gausah pura-pura bego deh •
• inimah serius gue gatau
lo deketin nara kan? •
• chan
• apaansih
• deketin gimanalo pasti tau maksud gue •
segampang itu ya lo ngancurin semua usaha gue selama ini •• lo ga lagi kerasukan?
• yakali sih gue gitu
• gue tau banget lo lagi deket sama nara
• masa gue pepet jugalah itu tau •
kenapa dilakuin •• apasih anjing gue gak ngapa-ngapain
gak ngapa-ngapain kata lo? •
terus kenapa pulang bareng? •
kenapa asik banget keliatannya pas ngobrol di restoran tempo hari? •• chan
• gue gak ada maksud apa-apa
• sumpahhalah •
basi bangsat •• terserah lo mau percaya apa ga
• gue gak bermaksud gitu
readyou blocked hyunjing.
haechan ngelempar hpnya asal. kalut sama pikiran-pikiran yang ganggu dia. soal hyunjin yang dimatanya kaya lagi deketin nara, dan soal tadi juga, pas nara ngeliat dia jalan gandengan sama nancy.
"ahhh bangsat!" umpatnya. kesel banget sama dirinya sendiri karena udah ngelakuin itu di depan nara, cewek yang dia sayang.
haechan juga nggak tau kenapa dia gampang banget nyimpulin itu semua dan bersikap nggak dewasa begini, tapi semua itu udah terlanjur. nasi udah jadi bubur. begitupun nara yang pasti udah kehilangan kepercayaannya, dan nancy yang mulai naruh harapan lagi ke dia.
ah, nancy, soal cewek itu, emang masih belum move on sama haechan. makanya pas haechan tiba-tiba aja ngajakin jalan, tanpa mikir dua kali juga pasti nancy terima.
brengsek banget gue anjing, lagi-lagi cowok itu ngumpat dalem hati. ya, emang iyasih, kelakuannya ini bisa dibilang brengsek banget. bisa-bisanya disaat kaya gini malah ngelampiasin perasaannya ke cewek lain dan ngasih harapan lagi ke cewek itu?
padahal nancy disini mah nggak tau apa-apa. ya lo pikir aja disaat mantan yang lo gamonin tiba-tiba balik lagi, masa iyasih mau nolak???
nancy cewek baik, yang pernah haechan sakitin juga. dan sekarang cowok itu ngasih harapan lagi, disaat hatinya seratus persen masih keisi sama nara yang udah kehilangan kepercayaannya sama dia.
kesimpulannya, haechan udah nyakitin dua cewek. ketawain aja, cocok kok.
•••
nara natap chatroomnya sama haechan. terakhir kali chat pas nara nanyain mau pulang bareng atau nggak yang cuma diread doang sama cowok itu.
pengen banget nara ngechat cowok itu sekarang juga, nanyain tentang nancy, tentang perilakunya yang kaya berubah, dan semuanya. semua yang bikin nara bingung pengen dia tanyain sekarang juga ke haechan.
nyoba nggak ada salahnya, kan?
LINE
kak haechan
kak •
kakak lagi kenapa? •
readnara nungguin balesan dari cowok itu karena udah diread. tapi lama. lama banget. nggak dibales-bales. nara lemes, kayanya emang bener haechan cuma main-main sama dia, orang liat aja tuh, chatnya aja cuma diread.
ngelock hpnya, nara rebahan di kasur. pengen tidur tapi rasanya nggak enak banget. malah tambah kepikiran aja soal haechan. alhamdulillah besok sabtu, jadi nara nggak perlu pusing-pusing mikirin tugas yang belum diselesein.
barusan mau merem, tapi hpnya geter-geter, tanda ada pesan masuk. nara langsung nyambar hpnya dengan semangat di nakas, berharap dapet balesan dari orang yang dia harapin daritadi.
tapi harapannya langsung pupus gitu aja pas ngeliat nama orang yang tertera di urutan paling atas chat line-nya—
kak hyunjin
besok bisa ketemu gak? (3)—orang itu adalah hyunjin, sahabat haechan yang akhir-akhir ini juga jadi semakin akrab sama nara.
KAMU SEDANG MEMBACA
bright, haechan✔
Fanfiction[bahasa] °in which haechan loves his girl wholeheartedly° ©mayjjjj, 2019.