LINE
eunbin
• heh
naon •
kangen? •• dih
• macem-macem ya lo sama adek gueapaan sih •
• kintil
• gausah sok bego
• nangis mulu anaknya anjingkwon eunbin •
maaf •• kok ke gue
• ah emang tolol ya lo
• minta maaf langsung
• ga berani?
• bajinganmaaf udah ngebuat adek lo nangis •
• banci
• nggak tanggung jawab
• nara tuh baru pertama kali deket cowok
• sekalinya dideketin langsung disakitin
• goblok
• dia tuh gampang percayaan, polos
• malah lo ngancurin kepercayaannya
• sinting
• awas aja masih berani deket-deket dia
• abis lo di gue((( buset eunbin spam banget hahahahah )))
maaf •
readhaechan ngelempar hpnya asal dan ngacak-acakkin rambutnya. semakin kesel sama dirinya sendiri. bener kata eunbin, dia pengecut. nggak berani minta maaf langsung ke nara. nggak tega juga, pasti nanti nara-nya malah nangis mulu, haechan nggak mau liat nara nangis, apalagi gara-gara dia.
udah dari kemaren kali haechan pengen banget ngechat nara dan jelasin semuanya, perbaikin hubungan mereka. masalahnya nih haechan udah nyari-nyari keberaniannya tapi nggak nemu-nemu juga.
kadang gemes banget, padahal bentar lagi dia bisa nembak nara dan milikin cewek itu sepenuhnya, tapi gara-gara jalan pikirannya yang nggak tau kenapa bocah banget jadi bikin semuanya gagal.
dan bahkan, udah bikin nancy yang nggak tau apa-apa terlibat gitu aja.
"ah, goblok!"
•••
"nggak mau kemana dulu?"
"nggak, kak. pulang aja."
"kalo nemenin gue, mau nggak?"
"kemana?"
"nonton."
nara hampir aja keselek ludahnya sendiri kalo aja nggak inget ini di sebelahnya ada cowok ganteng lagi nyetir. iya, jadi nara pulang bareng hyunjin. jangan hujat nara dulu, ini hyunjinnya yang maksa. nara udah nolak juga, dengan alesan mau pulang sama eunbin aja.
tapi, ya gitu. hyunjinnya malah ngerebut hp nara dan ngechat eunbin kalo nara bakal pulang telat. eunbin yang tumbenan nggak kepo banget, iya-iya aja. lagi sok sibuk kali ya tuh cewek.
alesan hyunjin maksa pulang bareng nara juga simpel banget, katanya sih, "kan sekarang gue temen cerita lo. lo pasti pengen ceritain semuanya kan sama gue? makanya ayok bareng aja."
hHHHHHHHHhhhhh
dan nara lagi-lagi nggak habis pikir sama ini cowok yang tiba-tiba malah ngajakin nonton.
emang gue murahan banget, ya???
"heh? kerasukan?"
lamunan nara buyar, terus melirik ke hyunjin, "kak, pulang aja..."
hyunjin ketawa terus ngusakkin rambut nara, gemes gara-gara cewek itu malah udah ngerengek, "nggak, nggak. gue lagi pengen nonton tapi nggak ada temen gara-gara gue jomblo. kasian banget, ya?"
nara cemberut, "ya ajakin yang lain kek. temen kakak kan banyak. kenapa ngajak aku coba?"
"iya, ya? kenapa, ya? lo tau nggak alesannya? gue juga nggak ngerti kenapa pengennya sama lo."
LHO ANJing..
ya lo yang tau alesannya bgst kenapa tanya ke gue?!1!1!1!
"heh? suka banget ngelamun, ya?" hyunjin ketawa, "tenang aja, gue bayarin."
denger itu, nara melotot dan refleks teriak, "eh, nggak! pokoknya aku bayar sendiri!"
"lho, kenapa? cewek kan suka kalo dibayarin."
nara kesinggung, emangnya semua cewek kaya gitu apa? buktinya nara enggak tuh? "semua cewek nggak gitu kak."
hyunjin lagi-lagi gemes. terus mikir, pantesan juga haechan sayangin banget cewek ini, ternyata alesannya ini, baik banget anaknya.
cowok itu malah ngusakkin rambut nara lagi, bikin si cewek ngebatin, jadi keinget kak haechan.
"yakin nggak mau?"
nara menggeleng dengan yakin, "kalo dibayarin malah aku mau kabur aja."
hyunjin lagi-lagi ketawa, lucu banget anjeng, pantes lo segitu sukanya sama cewek ini, chan.
KAMU SEDANG MEMBACA
bright, haechan✔
أدب الهواة[bahasa] °in which haechan loves his girl wholeheartedly° ©mayjjjj, 2019.