nara melotot kaget. kaget banget udah nggak ngerti lagi. udah pengen musnah aja dari dunia ini rasanya.
abisnya ini... bibirnya lagi-lagi nempel sama bibir haechan. gara-gara kejadian yang sangat konyol dan nggak elit banget lagi.
akhirnya cewek itu segera sadarin pikirannya sebelum terjadi hal-hal yang nggak diinginkan. dia langsung berusaha dorong haechan, tapi si bangsat satu ini tanpa diduga sama nara malah...
...memperdalam ciumannya dan nahan tangan nara yang barusan mau dorong haechan.
ENAK YA CIUM GADIS???
nara udah nggak ngerti lagi sama haechan ini makin bikin nara pusing aja. cewek itu lagi-lagi nyoba peruntungannya, nyoba dorong haechan biar ciuman mereka lepas.
tapi tetep aja haechan nggak mau ngelepasin nara gitu aja. cowok itu malah udah makin nikmatin bibir nara aja kayaknya edaANNNnnN.
kane ya chan.
dan akhirnya setelah beberapa menit, haechan ngelepasin ciumannya. tapi posisi mereka masih sama kayak yang tadi.
haechan ngeliat nara lamat-lamat, bikin nara risih aja apalagi jaraknya segini deket.
"kak..." nara udah nggak tau kudu ngomong apalagi. tapi dia pengen haechan segera nyingkir dari badannya.
"maaf." haechan sebenernya ngerasa bersalah sih udah nodain lagi cewek yang segini polos tapi mana bisa haechan nahan kalo kejadiannya udah kayak gitu??? kan sayang kalo dilewatin mana enak lagi rasanya.
wah emang anjing.
"kak..." nara udah kode-kode ke haechan biar cowok itu segera ngejauh dari badan nara tapi nggak tau deh dianya peka apa nggak.
haechan yang nggak segitu bodoh ya segera nyingkir sambil mukanya ditekuk. nggak berani natap nara karena ngerasa bersalah lah woi??? anak orang ini. belum legal juga, emangnya mau apa dibawain golok sama eunbin???
haechan nggak segitu berengsek sampe kepengen terus-terusan ngelakuin hal-hal kayak gitu tadi.
akhirnya cowok itu ngeberaniin natap mata nara, "maaf, kelepasan."
nara ngehindarin tatapan haechan, matanya udah ngeliat ke apa aja asalkan jangan mata haechan aja. "i-iya..."
bentar, ini kok haechannya yang kesel ya karena nara mau-mauan maafin cowok yang udah lancang banget cium bibirnya padahal belum legal. "kok dimaafin?"
"terus harusnya gimana? masa harus marah-marah--"
"ya harus lah! lo terima-terima aja bibir lo dicium sama cowok yang bukan siapa-siapa lo?"
nara nunduk, "kan aku bingung sampe nggak tau harus ngomong apa..."
"kenapa selalu bingung? lo harusnya nggak terima digituin sama cowok, bahkan gue sekalipun. jangan apa-apa nurut sama orang, bisa nggak? jangan terlalu baik, nanti malah lo yang kenapa-napa."
mulai deh ngomelnya.
bikin nara bingung aja kenapa jadi dia yang marah-marah mulu??? kan harusnya nara yang marah. padahal orang yang abis nyium nara aja haechan. kok malah cowok itu kayak nyalahin dirinya sendiri, sih?
"y-yaudah..."
haechan ngehela nafasnya, terus mendekat ke nara sambil pegang kedua pipi cewek itu, "gue beneran minta maaf."
nara cuma ngangguk, nggak tau lagi sama jalan pikiran cowok ini yang bikin nara pusing mulu.
•••
"kak, kalo misal ada cowok yang tiba-tiba cium lo itu gimana?"
"gimana apanya?"
"ya gimana?"
"ya nggak gimana-gimana."
nara mendengus kesal. abisnya ini yena kalo ditanyain jawabannya ngawur mulu.
"ish! yang bener!"
"ya cowok itu suka sama lo lah, beres." jawab yena sambil masih fokus sama laptopnya. jadi sekarang ini, nara lagi ada di kamar yena. abisnya siyeon nggak tau ngeluyur kemana lagi sama jeno, kan nara jadi kesepian. untungnya yena ada di rumah, jadi bisa dong nemenin malem nara yang gabut. kalo chaeyeon sama eunbin, masih disibukkin sama lomba mereka yang udah h-berapa nggak tau.
"masa gitu?"
"terus harusnya gimana?"
"nggak tau juga." nara sekarang udah rebahin badannya di kasur yena sambil meluk guling dan menghadap ke yena.
"kenapa emang? lo abis dicium cowok?"
menohok banget yah.
nara kaget lah nggak tau mau jawab gimana. alhasil dia respon aja, "hah?"
"jujur aja sih. gue kenal lo dari orok. pasti ada apa-apa karena lo tiba-tiba tanya ginian?"
"ng-nggak kok..."
"yaudah kalo nggak mau cerita."
nara eratin pelukannya ke guling yang dia peluk, ragu mau bilang apa nggak, takut juga gimana reaksi kakak sepupunya ini kalo tau nara abis kayak gitu sama cowok.
"kalo iya... kenapa?" cicit nara pelan, nggak berani natap ke yena.
yena yang denger itu kaget banget anjay, hampir aja dia banting laptopnya kalo aja nggak inget gimana perjuangannya beli barang kesayangannya itu, "anjiran?!"
sebenernya yena nggak bakal nyangka kalo adik sepupunya itu bakal beneran ngomong kayak gitu. kirain dia nara cuma bercanda eh tapi malah...
nara nyengir, "nggak kak. bercanda." gila aja kalo sampe para kakak sepupu nara pada tau.
"heh yang bener?!11!1!!1 nggak bisa boongin gue ya lo!!!!"
tapi yena ini... peka banget. bisa tau gitu mana nara yang lagi becanda dan serius.
"digituin siapa?! belum aja gue gorok ya itu lehernya udah berani ciumin adik kesayangan gue?!!1!1!"
kuping nara panas banget rasanya denger teriakan yena. yakali sih dia bilang dicium haechan njay?
"oh, gue tau. haechan janjangan???"
ngeliat nara yang diem aja sepanjang dia marah-marah, yena jadi semakin yakin dengan kesimpulannya, "beneran itu kadal nyium lo??? di bibir???? anjiran belum aja ngerasain dilemparin tai kucing di muka."
"gue juga nggak ngerti..."
"nggak ngerti gimana?! harusnya lo gebug aja itu mukanya berani-beraninya sih nyium anak perawan orang."
"itu kejadiannya nggak sengaja kak..."
"halah nggak sengaja gimana?! modus cowok ya sekarang gitu, nggak sengaja. awas aja besok ya haechan bangsat, kalo ketemu nggak selamat lo di tangan gue!"
nara cuma diem dengerin kakaknya marah-marah. duh salah ngomong apa ya dia??? nggak tega juga kalo misal haechan beneran nggak selamat kalo ketemu yena besok.
"berani-beraninya nyium adek gue! gue aja belum pernah dicium cowok ya sialan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
bright, haechan✔
Fanfiction[bahasa] °in which haechan loves his girl wholeheartedly° ©mayjjjj, 2019.