25. ketemu lagi

3.8K 530 9
                                    

nara nelusurin rak bagian ciki-ciki asinan gitu, masukin beberapa yang dia pengenen ke keranjang. ceritanya ya beli camilan buat nemenin kegabutan nara di rumah lah, karena lagi-lagi pasti dia bakal ngabisin malam ini sendirian di rumah siyeon.

sore ini nara emang nggak pulang sama eunbin ataupun chaeyeon, mereka masih disibukkin sama lomba. kalo siyeon sih diculik jeno bangsat bucin banget.

kalo haechan, terakhir nara ketemu pas tadi pagi nara nabrak temennya haechan yang lagi jalan bareng dia, abis itu nara nggak ngeliat batang hidungnya lagi padahal satu sekolah.

eh ini nara bukannya ngarep atau apa ya cuma karena akhir-akhir ini jadi sering pulang bareng haechan jadi ya gitu. akhirnya terpaksa nara pulang sendiri naik bus.

pas nara nyampe ke kasir mau bayar, ada seorang cowok yang berdiri di sebelahnya, nyolek bahu nara, "nara, bukan?"

nara yang kaget, noleh. pas tau orang itu siapa, dia langsung senyum ramah, "kak... hyunjin?"

nara emang tau beberapa tentang sobat nongki nya haechan. kadang-kadang cowok itu suka nyerita tentang kesembilan temen deketnya itu yang caurnya minta ampun, salah satunya si hyunjin ini yang tadi pagi nggak sengaja tabrakan sama nara.

hyunjin ngangguk. terus mereka berdua segera pergi keluar minimarket setelah bayar pesenan mereka.

"sendirian?" hyunjin nanya, basa-basi.

"iya kak." jawab nara sekenanya.

"mau pulang? naik apa?"

"bus."

hyunjin cuma ber-oh ria sebelum lanjut tanya, "nggak bareng haechan?"

nara agak kaget sih kenapa hyunjin nanyanya begitu emangnya setiap hari nara pulang bareng haechan apa sampe ditanyain gini???

"nggak kak."

"nggak mau bareng gue aja? kebetulan searah. perumahan lo sama kaya haechan kan?"

sumpah, ini hyunjin nggak mau modus atau apaan. tapi kasian lah anak cewek pulang sendirian padahal udah mepet maghrib. anggep aja ini hyunjin lagi bantuin jodoh temennya.

"eh? nggak usah, kak." nara tau diri lah karena belum terlalu kenal sama temen haechan yang satu ini. kalo renjun, jeno, jaemin sih karena nara udah lumayan deket jadi nyaman-nyaman aja.

"udah deh santai aja sama gue."

sebelum nara bisa njawab, hyunjin malah udah ngerebut plastik belanjaan nara dan narik tangan nara gitu aja menuju ke motornya, yang bikin nara mau nggak mau nurut aja karena nggak baik nolak tawaran orang sekalian ngirit duit sih hEHE.

•••

pas udah sampe di gerbang rumah siyeon, nara segera turun dari motor hyunjin, nggak lupa bilang, "makasih kak udah dianterin."

hyunjin yang masih pake helm full-face nya, ngangguk, "iya sama-sama, duluan ya." abisitu hyunjin langsung cus ninggalin nara pake motornya setelah dadah-dadah dulu.

nara kayak dejavu, jadi kangen dianter haechan gini padahal baru dua hari nggak dianterin HIDIH APAANSIH.

nara masuk ke rumah siyeon, palingan ini rumah masih kosong. hadeh percuma dong ya nara sengaja pindah ke rumah siyeon yang tujuannya biar nggak sendirian kalo akhirnya juga sering sendirian mulu.

cewek itu langsung ngerebahin badannya ke kasur setelah sampai di lantai dua—kamarnya, terus ngebuka notif hpnya yang sekarang udah penuh sama orang-orang yang dia kenal.

dan salah satunya paling menarik buat nara ngebales chat itu. yaitu dari haechan lah SiApA LaGi.

LINE

bright, haechan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang