"masih dingin?" tanya haechan ke nara yang udah lagi matiin ac mobilnya.
nara cuma ngangguk, nggak mau ambil resiko diomelin haechan lagi karena nggak jujur mulu, jadi dia jawab aja, "masih."
haechan yang denger jawaban nara cuma menghela napasnya, "ya udah, tidur dulu aja. ntar kalo udah sampe gue bangunin."
begimana bisa tidur bos kalo lagi kedinginan? goblok nyampe tulang. untung ganteng.
"malah nggak bisa tidur." gumam nara asal.
"ya lagian kenapa juga ujan-ujanan? tau diri harusnya kalo bakal sakit ya jangan ujan-ujanan."
nah, kan. ngomel lagi. kesel.
"nggak usah ngomel mulu!" bentak nara pelan yang di telinga haechan malah jatuhnya lucu. udah kayak anak kecil lagi marah-marah.
nara nggak ngomong lagi. cewek itu beralih ngambil sabuk pengamannya yang belum terpasang. tapi nggak jadi soalnya tangan haechan malah udah ikutan ngerebut sabuk pengamannya, bikin tangan nara terlepas gitu aja.
"kakak ngapain?"
haechan nggak jawab. cowok itu masih fokus masangin sabuk pengaman nara. bikin jarak di antara mereka lumayan deket, dan bikin nara nahan napasnya juga selama beberapa detik.
"aku bisa sendiri, kak." cicit nara pelan.
haechan lagi-lagi nggak nanggepin nara. akhirnya dia selese masangin sabuk pengaman nara. cowok itu natap mata nara sebentar, sebelum akhirnya--
cup.
--dia nyium bibir nara. cuma tiga detik, tapi bisa bikin nara jantungan saking kagetnya.
ciuman pertama nara...
"nggak usah protes. itu hukuman buat lo karena ngejawab mulu kalo lagi dibilangin."
...udah dicuri oleh oknum bernama lee haechan.
•••
"makasih kak udah nganterin." kata nara tanpa ngeliat haechan begitu mereka sampe di depan gerbang rumah siyeon. masih canggung lah gara-gara yang tadi.
"santai aja. malah gue yang makasih karena akhirnya gue bisa nyium lo." kata haechan yang sukses bikin pipi nara memerah.
haechan yang ngeliat pipi nara itu, senyum kecil, "ciuman pertama, ya?"
nara melotot kaget karena pertanyaan haechan. tapi cewek itu udah nggak tau lagi mau jawab apa, jadi dengan polosnya dia jawab, "i-iya..."
haechan ketawa denger jawaban polos cewek itu, "jujur banget, sih?"
"kalo bohong lagi ntar kakak ngomelin aku lagi." jelas nara. bikin haechan ketawa lagi. polos banget sih jadi cewek???
"ya udah. maafin gue karena daritadi ngomelin lo mulu." kata haechan.
tapi nara malah diem aja.
bikin haechan bingung, "dimaafin, nggak?"
"iya..." jawab nara akhirnya.
"liat kesini dong," haechan udah megang dagu nara yang daritadi ngehindarin tatapan haechan dan ngarahin kepala cewek itu biar ngeliat ke dia.
nara yang digituin nurut aja, bikin haechan gemes ngeliat pipi nara yang masih merah, "lucu banget sihhhh." kata haechan yang sekarang malah udah cubitin pipi nara.
"aw--sakit, kak--" kata-kata nara kepotong karena tiba-tiba aja cewek itu bersin dan batuk-batuk.
"kenapa? lo nggak apa-apa?" tanya haechan khawatir karena keinget kalo nara daritadi masih kedinginan.
"nggak apa-apa. ya udah aku masuk dulu, ya." pamit nara tapi nggak jadi soalnya tangannya ditahan sama tangan haechan.
"siyeon sama tante-om lo di rumah nggak?" tanya haechan. ya khawatir lah haechannya ninggalin nara yang kayaknya beneran lagi sakit sendirian di rumah segede itu kalo sampe keluarga siyeon ternyata nggak ada di sana.
"di rumah lah. kayak mau kemana." jawab nara asal. padahal dia juga nggak tau keluarga siyeon itu di rumah apa nggak. siyeon kan sering mbucin bareng jeno, kalo orang tua siyeon sendiri emang sering banget pergi-pergi.
"ya udah. kalo mereka nggak di rumah telfon kakak sepupu lo yang lain. kalo mereka nggak ada juga telfon tante-om lo yang lain. kalo nggak ada juga telfon gue." kata haechan panjang lebar.
nara cuma ngangguk-ngangguk, "iya, iya. masuk dulu, ya kak. makasih." abis itu nara langsung pergi dari mobil haechan sebelum cowok itu lanjut ngomel-ngomel lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
bright, haechan✔
Fanfic[bahasa] °in which haechan loves his girl wholeheartedly° ©mayjjjj, 2019.