50. pulang

3.2K 373 34
                                    

"mama!" nara udah lari ke pelukan mamanya yang dia kangenin banget padahal baru aja dateng dianya, kaya anak ilang yang ketemu lagi sama induknya.

"nggak kangen papa juga?" papanya nyeletuk, bikin nara cuma nyengir dan beralih meluk papanya.

"oleh-olehnya mana?"

"papa disana kerja ya bukan liburan."

nara cemberut, "ya kali aja kan dapet oleh-oleh."

mereka bertiga masuk ke dalem. biar lebih enak acara kangen-kangenannya. "kamu disini baik, nggak? nakal ya, pasti? nyusahin om chanyeol."

"apaan sih ma sok tau!"

"kata kak eunbin kamu nakal, nangis mulu katanya kalo kesel."

dih??? siALAN YA KWON EUNBIN???

"apaan? kibul aja eunbin mah."

"hust! pake 'kak'!

nara bodoamat, masih setia aja ngusel di ketek sang mama.

"mandi dulu sana, bau kambing."

bisaan aja mama mah :(

tapi akhirnya nara ngangguk aja, ya bener juga sih kata mamanya kalo dia bau kambing.

nara naik ke atas, ke kamarnya. deh jadi kangen, terakhir kali nara pulang ke rumah aslinya ini kapan, ya? barang-barangnya juga masih ada di rumah siyeon, walaupun ada beberapa yang ditinggal di sini.

selesai mandi, nara rebahan di kasurnya. mamanya sih udah neriakin nyuruh ke bawah buat makan malem, tapi manusia mageran seperti nara ya jelas bakal jawab, 'entaaAAARrr'.

nara buka hp, ngecek line. kali aja ada yang kangenin dia walaupun kayanya sih nggak.

ipa6 girls (22)
ryujin : MATI SIA JO YURI!!!! (56)

XI MIPA 6 (36)
daehwi : besok wajib bayar kas anjeng! untuk rupiah tagihan tunggu pc saya! (78)

cabe hijrah (9)
bomin : maen lah beso (15)

daehwi
bayar kas monyed, lo kurang 14k (2)

minju
kerjain kimia anjir buru mau nyontek (3)

kak haechan
cie mertua gue udah pulang ya? (4)

kak hyunjin
😣 (3)

nara ngehela napasnya liat kedua chat terakhir. bisaan aja gitu atas bawah. yaudah, salahin aja nara karena nggak konsisten banget sama keputusannya. katanya sih mau ngejauhin cowok dulu, tapi apa? omdo semua kan.

terlanjur kepo, nara ngebuka chat haechan.

loh, chat dari hyunjin nggak dibales juga?

dan hyunjin juga, iya! ya satu-satu lah bukanya masa mau barengan gitu mana bisa.

LINE

kak haechan

• assalamualaikum calon istri
• tok tok
• ada orangnya???
• cie mertua gue udah pulang ya?

LINE

kak hyunjin

• helooooo
• yah off
• 😣

nara ngetik balesan buat mereka. takut dikira sombong kalo diread doang.

LINE

bright, haechan✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang