"udah cantik belum gue?" tanya eunbin setelah mereka berempat turun dari motor. iya, jadi mereka udah sampe di depan gedung hotel tempat ulang tahun felix dirayakan.
ye anjir sultan mah sabeb :(
oiya, si siyeon nggak jadi berangkat sama jeno hAHAHAHAHAHAHAH katanya jeno udah diancem sama renjun buat boncengin dia. yaudah, sekali-kali lah mereka sekip dulu bucinnya.
"menel!" ejek chaeyeon.
nara awalnya nolak pergi, males. katanya mau maraton drama sky castle yang kata temen-temennya bagus banget. tapi setelah dibujuk lagi sama para kakak sepupunya, akhirnya mau juga. lagian nggak enak juga sama felix, kaya nggak ngehargain banget.
dan awalnya juga nara nggak mau didandanin, katanya, "udah cantik gue mah nggak perlu dandan, kak." ya emang iyasih, tapi mau emang disana kaya mayat idup sendiri karena mukanya pucet tanpa make-up apapun???
yaudah, jadi nara mau juga walaupun itu tipis-tipis aja, itupun kakak sepupunya yang dandanin. nara mah nggak ngerti soal make-up, ke sekolah juga pake bedak bayi doang.
"yu ah masuk."
akhirnya mereka berempat masuk. di dalem, udah rame sama orang-orang. terutama temen-temen angkatannya felix, kelas 12. ya walaupun ada beberapa anak satu angkatan nara yang nara tau, tapi tetep aja nara berasa canggung disini.
"buset, sultan banget felix mah, untung kita kenal." celetuk chaeyeon.
eunbin ngangguk, "iya. lumayan bisa makan enak malem ini."
nara nih karena nggak ada temen akhirnya ngintilin aja kemana kakak sepupunya pergi. mereka mau nyari felix dulu, nyelametin gitu lah.
setelah nyari-nyari, akhirnya ketemu juga. felix ada di salah satu meja, sama kesembilan temen deketnya lagi ketawa-ketiwi. ya ituloh geng cowok terkenal di sekolah mereka.
yang otomatis, ada kak haechan sama kak hyunjin juga dong???
"kak," nara udah nyenggol-nyenggol bahu siyeon yang ada di sebelahnya. kalo chaeyeon sama eunbin sih udah di depan, semangat banget kayanya mau nyapa para cogan.
siyeon noleh, "hm?"
"nanti aja gih selametin kak felixnya, malu lagi sama temen-temennya."
siyeon ketawa, "malu sama haechan sama hyunjin maksud lo?"
nara melotot, siyeon nih tauan aja. "ih! ya pokoknya malu lah, emang kakak nggak malu apa ada sepuluh itu sepuluh jumlahnya!"
siyeon masih aja ketawa, "nggak tuh. gue kan udah kenal."
"ish! gue kan nggak kenal!"
"udah sih santai aja," siyeon gandeng tangan nara biar nggak kabur, "ada gue eunbin chaeyeon juga."
"kak..." akhirnya karena nggak ada pilihan, nara ngikut aja. ya lagian kalo mau misah dari kakak sepupunya juga nggak mungkin lah. mana gedung segede ini yang ada nara ilang lagi.
mereka berempat sampai di meja yang didudukin felix sama temen-temennya. bikin mereka jadi pusat perhatian kesepuluh cowok itu. kalo nara sih udah ngumpet di belakang siyeon, malu.
"lix, hbd ya!" ini eunbin.
"hbd felix—duh, gue ngerasa terhormat nih diundang ke pesta semewah ini." yang ini chaeyeon.
"panjang umur ya, lix!" yang ini juga siyeon.
"weh, ada cecan. iya iya makasih ya. makasih udah dateng," tanggep felix, "itu kok... ada yang ngumpet?" lanjutnya.
nara melotot—sial, ketauan.
siyeon yang nyadar kalo nara ngumpet di belakangnya, langsung narik tangan cewek itu ke sebelahnya dan bikin nara langsung bisa keliat sama kesepuluh cowok itu.
termasuk haechan sama hyunjin.
haechan yang ngeliat nara, udah jejeritan dalem ati. ya gimana coy ngeliat doi lo dandan ayu banget begitu bikin kepingin halalin langsung kata haechan mah. apalagi cewek itu sekarang malah nunduk malu yang bikin haechan makin gemes aja hshshshshshshshs.
hyunjin juga nggak jauh beda sama haechan. sama-sama kagum ngeliat nara yang malem ini menurutnya cantik banget.
halah lebay amat si para cogan ini.
"ucapin," bisik siyeon ke nara.
nara mendongak, malu banget jadi pusat perhatian cowok sebanyak ini, "s-selamat ulang tahun, kak."
felix ketawa, "yaelah lucu banget sih pake malu-malu segala. iya, makasih ya."
haechan yang ngeliat itu, muter bola matanya jengah, "caper!" celetuknya tiba-tiba.
yang bikin dia langsung diledekin sama temen-temen satu gengnya itu.
"o-ow ada yang cembukur!"
"acia cia!"
"jin, lo nggak cemburu juga?"
"ra, nih. mereka berdua berantem mulu kaya ayam."
"ashiap!"
"prikitiw!"
nara malu banget. nggak ngerti lagi. dia cuma senyum canggung dan udah colek-colek pinggang siyeon ngode supaya mereka cepet-cepet pergi dari sana. tapi yang dikode nggak peka sih! malah ikut-ikutan, bikin nara tambah kesel.
"jangan gitu heh, adek gue malu ini," goda siyeon sambil ketawa
eunbin sama chaeyeon ikutan dong, "dih, cewek modelan gini kok kalian demen sih chan, jin?"
"nggak tau aja kalo hari libur nara sering nggak mandi seharian."
nara melotot, kok malah pada nyebarin aibnya sih??!1!1!!111!1!1!
sang cowok-cowok cuma pada ketawa ganteng. anjirlah malu banget ini nara nggak tau lagi mau meninggal aja.
eh, nggak deng :(
"kak!" bisik nara ke siyeon sambil narik-narik tangannya.
"iya, iya," bales siyeon, "udah, ya. adek gue malu katanya," pamitnya.
mereka ngangguk dan ngebiarin keempat saudara sepupu itu menjauh. sebenernya diantara mereka bersepuluh tadi suasananya lagi nggak banget. ya, masih tentang berantemnya hyunjin sama haechan. cuma ya mereka sesekali bercandaan biar nggak garing-garing amat.
sampe akhirnya nara dateng, yang jelas-jelas ada sangkut pautnya banget sama masalah mereka. tapi yaudah tuh, mereka pura-pura enjoy aja.
haechan sebenernya pengen gunain kesempatan ini buat selesein semuanya sama hyunjin, mumpung lagi ketemu katanya. sekalian di depan temen-temennya aja biar pada tau.
tapi nara dan para kakaknya malah dateng. ya haechan urungin niatnya. mana dia pas ngeliat nara jadi pengen langsung pacarin aja nara-nya tuh karena, cantik banget jodoh gue asbxhsjxjsksknxdjsks!
dan akhirnya haechan semakin bulatin tekadnya, kalo dia harus segera beresin urusannya sama hyunjin, dan ngambil nara lagi sebelum kecolongan sama orang.
_
masih aja gajelas gueeee ya gaksih gaes
KAMU SEDANG MEMBACA
bright, haechan✔
Fanfiction[bahasa] °in which haechan loves his girl wholeheartedly° ©mayjjjj, 2019.