Akhir-akhir ini Seulgi sibuk banget, Irene juga sih.
Pokoknya mereka bener-bener gak ada waktu buat berduaan, jangankan berduaan. Buat sekedar noleh ke rumah masing-masing aja kayanya gak ada waktu.
Tapi sekarang sudah tidak lagi, karena tadi pagi Seulgi ngajakin Irene jalan. Tadinya mau keluar kota tapi dimarahin sama Irene, katanya;
"Jangan macem-macem deh Seul, yang bener aja masa keluar kota!"
Setelah beberapa menit yang di-isi sama perdebatan, akhirnya mereka milih buat jalan-jalan berhadiah aja. Yang akhirnya membawa mereka ke restoran all-you-can-eat yang lagi hits dikalangan remaja jaman sekarang.
"Kak nih, makan yang banyak,"ucap Seulgi sambil menyodorkan daging yang belum di makan sama sekali
"Seulgi astaga, aku udah kenyang banget tau gak? Lagian daging yang tadi aja masih belum habisㅡngapain sih ambil lagi? "protes irene
Seulgi memangku dagunya di tangan, "Abisnya kakak kurus banget, nanti dikirannya aku gak becus jadi pacarㅡgak ngurusin kakak, "
"Aku kan lagi diet, "
"Dih kan dibilang gak usah diet, "ucap Seulgi lalu mencubit pipi irene, "Tuh kan gak enak pipinya gak kaya bapau lagi, "
"Heh! Ngaca ya, pipi mu lebih bapauㅡlagian aku dietnya sehat kok gak nyiksa diri,"
"Tetep aja, ngapain sih diet-diet kan udah aku bilangㅡ"
"Sttt diem aku mau fokus makan, "ucap Irene sambil menaruh telunjuknya di depan seulgi dan melanjutkan aktivitasnya
Katanya lagi diet...
"Dimakan juga kan akhirnya, "celetuk Seulgi
"Gak boleh buang-buang makanan, "kata Irene
Seulgi manggut-manggut tapi senyum ngejek, "Sekarang siapa jadinya yang tukang makan? "
"Kamu, kalo aku cuman hobi, "
"Apa bedanya? "
"Kalo tukang tuh udah ahli, kalo aku kan cuman hobiㅡgak selamanya suka makan banyak, "
"Oh gituu, kalo gitu kakak hobinya jangan sayang sama Seulgi ya, "
"Kenapa emang? "
"Kan katanya hobi gak selamanya, kalo hobi kakak itu berarti kakak sayang sama seulginya gak selamanya dong ada batas waktunya, "
Seulgi senyum sampai matanya hilang, sedangkan Irene memberhentikan aktivitas makannya. Lalu, menatap pacarnya sinis.
"Apasih? bikin gak napsu makan aja, " ketus Irene
"Ya Tuhanㅡkak! "
"Kenapa? "
"Masih pms ya? Salty banget, "
"Emang gue kaya gini, kenapa? Gak suka? "
Seulgi terkekeh sambil menyeruput minumannya. Awas aja ya nanti di mobil
Emang mau ngapain sih dek di mobil???
Lagi asik ngeliatin Irene makan, tiba-tiba ada yang manggil Seulgi. Mereka berdua auto noleh.
"Wah gak nyangka ya ketemu disini, "ucap cewek itu sambil cipika-cipiki sama Seulgi
Cewek itu yang nyosor, Seulgi nya mah diem doang kaya orang bego.
Bisa ditebak muka ibu negara seperti apa, benar-benar muka siap ngacak-ngacak restoran ini.
Masalahnya sebelum cipika-cipiki aja Irene udah nekuk muka-nya tanda gak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fanfiction"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018