"Goodbye are bittersweet,”
ㅡ Walking in the wind by One Direction
✨✨✨
"Seulgi semuanya udah siap? "tanya Irene masuk kedalam kamar Seulgi
"Hm, udah semuanya kayanya sih, " jawab Seulgi sambil melihat isi kopernya
"Check lagi coba, jangan sampai ada yang ketinggalan, "
"Kalo ketinggalan nanti minta kirimin kak Taeyeon aja ke sana, "kata Seulgi sambil menutup kopernya
Yup! This is the day.
Hari dimana Seulgi pindah.
Sebenernya barang-barang dia udah banyak yang di kirim kesana duluan, harusnya sih Seulgi kesana bawa diri aja. Tapi masih aja ada yang ketinggalan.
Seulgi menghela nafasnya dan duduk di atas kasur. Lalu tangannya meraih tangan Irene untuk di genggam.
"Nanti jangan rindu ya, berat, kamu gak akan kuat biar aku saja,"ucap Seulgi
Irene memutarkan bola matanya malas, apasih?
"Gak salah? Yang ada kamu yang kangen sama aku, "
"Hehe, tau aja, "ucap Seulgi lalu bangkit dari kasurnya dan memeluk tubuh mungil Irene,"Ah bakal kangen banget sama minion satu ini, "
"Kalo aku minion kamu apa?upin baru puber?"
"Aku bob nya lah, kan aku bakal jadi pemimpin rumah tangga nanti, "
"Seulgi please, jangan jauh-jauh dulu mikir nyaㅡgak capek apa nge halu terus? "
"Kalo objek halu nya ada di pelukan aku kaya gini, kenapa harus capek? "ucap Seulgi menaruh dagunya diatas kepala Irene
"Seul, "
"Iya? "
Irene mendongak menatap Seulgi,"Kalo misalnyaㅡmisalnya nih ya jangan geer dulu, misalnya aku kangen kamu gimana? "
"Tutup mata aja, "
"Tutup mata? "
"Iya, "
"Maksudnya? "
Seulgi senyum lalu menyondongkan badannya ke Irene, dan berbisik, "When you miss me close your eyes i'm maybe far but never gone, "
Yaudah iya, terserah.
✨✨✨
Irene nganterin seulgi sama mamanya ke bandara bareng sama Taeyeon. Untung Seulgi pergi nya pas hari libur jadi Irene gak ngampus.
Coba bayangin kalo Seulgi pergi pas Irene ada matkul penting atau quiz dan gak bisa bolos.
Huhu nangis aja Irene.
"Salam buat bunda sama ayah ya sayang, "ucap mama kang lalu memeluk Irene, "Sampai ketemu lagi nanti,"
"Iya ma, Joohyun pasti bakal kangen,"ucap Irene lalu memeluk mama kang
Mama kang melepaskan pelukannya melihat Irene dengan jahil, "Kangen siapa nih? Mama atau adek? "
"Mamaa, "
Mama kang menoleh ke Seulgi, "Tuh dek, Joohyun nya kangen sama mama doang sama kamu enggak, "
"Yaudah nanti Kak Irene vidcall-an sama mama aja ya sama aku gak usah "ucap Seulgi
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fanfiction"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018