'it might be this person, the one who comes to fulfill your good days from now on,'
ㅡ This Person by Scrubb
✨✨✨
"My playlist is exactly my feelings for you," ucap Seulgi tiba-tiba
"Kenapa seul? " tanya Irene langsung noleh ke Seulgi
"Ini katanya my playlist is exactly my feelings for you, "
"Kata siapa? "
"Gak tau ini akun remaja gitu di like sama temen,"
Irene mengangguk mengerti, kemudian Seulgi mengeluarkan earphone nya dan mencolokannya di ponsel.
"Kak, dengerin deh," ucap Seulgi lalu menyodorkan earphone nya
"Dengerin apaan? Horror ya?" tanya Irene curiga
"Astaga, ya enggak lah, jahat banget nuduh kaya gitu, "
"Abisnya tiba-tiba, gak mau ah, "
"Enggak kak, cuman dengerin lagu, "
"Lagi apa? "
"Mangkanya ini dengerin duluu, "
Irene menatap earphone dan seulgi secara bergantian, lalu dengan ragu-ragu ia mengambil satu earphone dan menyodorkan satunya ke Seulgi.
"Kamu dengerin juga," suruh Irene
Seulgi menghela nafasnya, "Astaga gak percayaan amat sih, "
Tapi tetep di ambil sama dia.
Setelah memasangnya, Seulgi langsung mengotak-atik ponselnya. Sedangkan Irene masih setia memegangi earphone nya, biar kalo Seulgi nyetel yang gimana-gimana diabisa langsung lempar earphone nya jauh-jauh.
'Talking, why's everyone always talking?'
Irene menaikan alisnya lalu mengangguk-angguk. Dikira mau disetelin lagu lingsir wengi gitu, ternyata enggak.
"Dikirain mau ditunjukin apa," ucap Irene
Seulgi terkekeh, "Makanya jangan negatif dulu pikirannya, "
"Kan takut,"
Seulgi tersenyum lebar sambil menatap Irene, astaga kenapa dia baru sadar sekarang kalo dia suka sama Irene? Kenapa gak dari dulu aja coba?
Huh, kemaren aja bilang Jisoo cantik. Sekarang liat Irene, Jisoo nya langsung 404 error. Dasar seme berbulu domba.
"Kak, "panggil Seulgi
"Hm? "
"Inget kan? My playlist is exactly my feelings for you, " bisik Seulgi lalu menatap Irene dalam, yang ditatap langsung bungkam
'Cause i knew i was in love with you as we sat in silence,'
"Kak, akuㅡ"
"Seulgi aku masuk dulu ya mau bantuin Kak Baekhyun tadi kayanya dia minta tolong apa gitu, "
"Kak tapi akuㅡ"
"Dadahh Seulgiii, "
Seulgi bengong ngeliatin Irene masuk kedalam rumahnya.
Bentar,
Apa ini artinya Seulgi udah ditolak duluan sebelum berjuang?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fanfiction"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018