Kak Joohyun: Ugii jalan yuk
Seulgi melirik notifikasi yang baru aja masuk di layar ponselnya.
Dia sekarang lagi liburan semester, Irene juga sekarang lagi gabut karena belum masuk kuliah.
Sampe sekarang Seulgi juga gak tau Irene tuh dimana kuliahnya. Dia juga belum ketemu sama Irene sejak kejadian dia bilang Irene cantik.
Like woi ngapain juga Seulgi ngomong gitu tiba-tiba?
Ah gila, dia kenapa sih mulutnya selalu ngomong hal-hal yang bikin dia malu buat ketemu Irene
Jujur sih boleh tapi gak gitu juga.
"Dek si Irene tuh dibawah," ucap Taeyeon lalu masuk kedalam kamar Seulgi," Kenapa dek? Lemes amat, "
"Gak pa-pa," ucap Seulgi lalu membenamkan wajahnya di bantal
"Galau gara-gara takut Irene kuliah jauh-jauh ya? Yaelah santai aja,si Irene kuliahnya deket kok," ucap taeyeon
"Sok tau kakak mah,"
Taeyeon mengambil bantal dari wajah Seulgi, "Anak kecil dikasih tau susah ngeyel banget sih?"
Seulgi menatap tajam Taeyeon membuat kakaknya itu berdecak kesal.
"Mangkanya kalo liburan jangan di kamar mulu dek, keluar gitu sekali-kaliㅡbiasanya juga main, mana itu si kunyuk tiga? " lanjutnya
"Lagi gak mood main, "
"Berantem? "
"Enggak,"
"Kenapa sih? Cerita dong sama kakak,"
Seulgi bangkit dari posisinya dan menghela nafas, "Kak, ciri-ciri orang jatuh cinta tuh gimana sih? "
"Jatuh cinta? Tungguㅡtumben banget adek nanyain kaya gini, lagi suka sama orang? "
"Belum, "
"Belum berarti akan, "
"Nah itu kak, masalahnya adek gak tau kalo kita suka sama orang tuh gimana, "
"Duh adek kakak udah gede, "
"Elahh, kak jawab, "
"hehe iya, kalo adek suka sama orang, pasti rasanya setiap ketemu dia tuh dag-dig-dug gitu, trus setiap adek mikirin dia pasti selalu senyum-senyum sendiri," jelas Taeyeon
Seulgi mengangguk paham, dan Taeyeon melanjutkan perkataanya,"Pas adek suka sama seseorang, otaknya pasti selalu ada dia. Pokoknya adek lagi ngapain pasti selalu inget dia, itu sih garis besarnya,"
"Kalo setiap adek mikirin dia trus adek ngerasa malu gimana? "
"Emangnya adek ngapain sampe malu kaya gitu? "
"Jadi waktu itu adek tiba-tiba bilang ke dia kalo dia tuh cantik, " Jawab Seulgi lalu tersneyum lebar, "Tapi gak bohong kak soalnya dia emang lagi cantik-cantiknya kemarenㅡTiap hari sih dia cantik tapi waktu itu cantiknya nambah kak, dia pakai gaun silver, rambutnya di gerai gitu, trusㅡ"
"Dek, "
"Iya kak? "
"Katanya gak mau ngasih tau orang nya tapi di jelasin ciri-cirinya, "
Oh iya.
Seulgi terkekeh, "Hehe, lupa kak, "
Taeyeon mendengus, lalu mengelus kepala adiknya sembari berdiri, "Udah sana kebawah, si Irene nungguin daritadi kasian, "
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fanfic"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018