Theme park, hari minggu, dan iya.
Itu jawaban Irene.
Itu juga alasan kenapa mereka sekarang sedang berpegangan tangan sambil menelusuri taman bermain.
Gak usah ditanya kenapa pegangan tangan. Yang pasti Seulgi duluan yang megang dengan alasan,"Kalo kakak ilang nanti ribet mending aku pegang tangannya,"
PADAHAL YANG LEBIH TUA KAN IRENE, HhHh
Irene kayanya tau sih kalo Seulgi cuman modus tapi dia iya-iya aja, malah senyam-senyum.
Wow, apakah ini artinya Irene sudah mulai membuka hatinya untuk Seulgi?
"Terakhir kakak kesini kan kakak gagal main karena lagi pms," ucap Seulgi,"Hari ini puas-puasin deh, Seulgi temenin kakak mau main apaan aja,"
"Apa aja?Komedi puter juga?"tanya Irene dengan mata berbinar-binar
Seulgi menatap Irene lembut lalu mengangguk, "Apa aja, bahkan naik apaan itu mirip kereta gantung juga aku temenin,"
"Ayooooo," ajak Irene antusias dan menarik tangan Seulgi
✨✨✨
Seulgi kira bakal diajak main komedi puter doang, ternyata diajak main-mainan yang bisa dimainin anak kecil lainnya juga dong. Yang gak ada ekstrim-ekstrimnya sama sekali.
Astaga, ini tuh daritadi mereka diliatin orang mulu pas ngantri.
Mungkin aneh kali ya ngeliat muka-muka mereka ngantri mainan kaya gituan.
"Seulgi nanti kita duduk di belakang yaa," ucap Irene sambil berjinjit melihat rollercoaster kecil yang akan mereka mainkan
"Iyaa kak," ucap Seulgi
Iya naik rollercoaster kecil, padahal banyak yang gede tapi si Irene maunya yang kecil. hhh untung sayang.
"Kamu gak mau naik apa gitu?Daritadi kan ngikutin aku mulu," ucap Irene
Seulgi menggelengkan kepalanya,"Gakㅡaku ngikut paduka ratu saja,"
Irene memalingkan wajahnya lalu tersenyum.
GEMES.
Akhirnya setelah nunggu beberapa lama, kereta mereka dateng. Seulgi sama Irene pun naik.
Diatas kereta, Irene terus meluk lengan Seulgi terus duduk mepet banget gitu.
Bentar, ini tuh rollercoaster kecil dan gak berasa sama sekali. Tapi Irene mukanya tegang banget gak tau kenapa.
"Kak gapapa?" tanya Seulgi sedikit teriak, soalnya berisik banget ini
Irene cuman ngangguk doang terus diem lagi. Seulgi gak ambil pusing, tapi tangan kanannya langsung ngelus tangan Irene biar tenangan dikit.
"Kakak suka sama kamu,"
Seulgi auto noleh,WOI APAAN INI TIBA-TIBA?!
"Hah?apaan?" tanya Seulgi memastikan
Dia denger sih, tapi takutnya cuman imaginasi dia doang.
"Aku suka sama kamu, Gi," ulang Irene perlahan yang pasti biar Seulgi bisa denger jelas
Bentar, ini kalau Seulgi gak pegangan bisa oleng kali ya? jatoh dari rollercoaster.
Kan gak lucu kalo ada berita seorang siswi sma jatuh dari rollercoaster setelah ditembak gebetannya tiba-tiba.
Dengan muka cengo, Seulgi bertanya, "Ini perlu aku jawab gak? Kakak udah tau jawabannya kan?"
"Hah? Apaan sih Seul?"
"Bentar dulu kakㅡdiem dulu ya aku bingung,"
Lalu mereka diem-dieman sampai akhir permainan. Seulgi masih berusaha nenangin dirinya, kalo Irene sih diem karena takut dan nyesel.
Abisnya, mulut dia kurang ajar banget woi. Tiba-tiba ngomong kaya gitu.
Turun dari wahana mereka juga diem-dieman, sampaiㅡ
"Kak,"
"Iya?"
"Ayo pacaran,"
"Hah?"
✨✨✨
nulis ginian jadi inget irene pernah bilang kalo dia pingsan pas naik wahana viking,
maaf ya mba aku ketawa dengernya:(
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Adek • sr ✔
Fanfic"Rasanya pacaran sama degem tuh..." warn gxg! cringy fluff that makes you feel like wtf... © ddeulgisoo, 2018